Keesokan harinya. . .
Jisung dengan riang menuruni anak tangga, dia sudah bersiap dengan seragam dan yang perlengkapan sekolah lainnya.
(Bacanya sambil nyanyi ya 😅)
"Pagiku cerah ku, matahari mirip jie, ku seret tas monyet ku karena jelek, abang mark yang pilihin, ya jadinya begini, tapi gak apa-apa, jie tetap suka"
"Monyetnya mirip abang, abangnya mirip monyet""gambar monyet-gambar moyet lah, yang penting sekolah ye ye ye ye ye" sorak jisung kesenangan
Para maid yang mendengar nyanyian jisung rasanya ingin tertawa kecang, tapi mana bisa mereka begitu, jadi mereka hanya bisa mengulum senyum saja mendengarnya.
Sedangkan abang dan papa nya hanya menggeleng mendengar itu semua, berbeda dengan haechan yang ikut tepuk tangan sambil lenggok-lenggok.
Plak! Alhasil pantat haechan di tabok oleh renjun.
"Dia samain lo sama monyet lo seneng?" Heran renjun
"Lah itu mah nyanyian buat bang mark, gue mah gak ngerasa" jawab haechan santai lalu duduk.
"Pagi sayang" sapa yunho pada jisung.
"Pagi om" sapa balik jisung lalu duduk di samping yunho.
"Tas Monyet lo bagus tuh cil" ucap jeno
"Iya mirip abang kan?" Jawab jisung dengan wajah tanpa dosanya itu.
"Mmphhh" haechan rasanya ingin tertawa sekarang juga.
"Abang mark yang pilihin katanya biar inget bang jeno, bang njun, bang jaemin sama bang haechan, liat ada 4 kan gambar monyetnya jadi pas" jawab jisung
Haechan langsung menganga saat namanya di sebut "WHAT!!!"
"HAHAHAHAHAHA" chenle ketawa puas mendengarnya.
"Bang markkk" geram ke empatnya sedangkan mark hanya terkekeh.
"Mau selai coklat apa straberry dek?" Tanya chenle yang tidak peduli keributan yang lain.
"Emmmm lebih enak mana? Soalnya jie gak pernah makan roti pake gituan" jawab jisung
"Cobain dua-duanya aja ya, nanti jie bisa tau jie suka yang mana hm" ucap yunho dan jisung mengangguk lalu berdiri untuk menggambil nugget yang ada di hadapannya dan menaruhnya ke piringnya sendiri.
Baru juga jisung mau ambil saus, nugget nya malah di ambil dan dimakan oleh jeno.
"Ih abang jeno!" Sebal jisung memukul jeno pelan lalu kembali mengambil nugget lain.
Tapi saat di taruh ke piringnya kini haechan yang mengambilnya dari piring jisung.
"Aaaahhhh ambil sendiri dong!" Sebal jisung
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying boy
Genç KurguJika di beri pilihan kalian lebih pilih tinggal di panti asuhan yang di kenal sebagai anak buangan, memakai baju bekas, dan sulit untuk mendapat pendidikan tinggi, tapi kalian bebas melakukan apa yang kalian sukai dan tidak. Atau pilih tinggal di ru...