Jisung sudah di periksa dokter, demam nya cukup tinggi, harusnya jisung di bawa ke rumah sakit tapi jisung malah ngancem kabur kalau di bawa ke rumah sakit, jadi mau tidak mau jisung di rawat di rumah saja."Baru kali ini gue liat si bogel sakitnya berasa, biasanya tu anak mau sesakit apapun tetep lincah kek orang gak sakit, lah ini sampe tepar gini" tutur jeno sambil benerin poni jisung yang basah karena keringet.
"Ma, kapan bayi temen mama itu di ambil?" Tanya jaemin
"Besok jaemin" jawab taeyeon
"Adek gak suka mah" ucap jaemin
"Bukan gak suka bayinya tapi gak suka di acuhin" ucap jaemin lagi sebelum taeyeon menjawab."Jaemin gak salahin mama, tapi bukan berarti jaemin juga benerin sifat adek yang nakal dan susah di kasih tau, tapi tolong kita saling jaga perasaan aja dan saling ngerti, adek masih terbilang labil, pikirannya masih kejebak di masalalu"
"Jaemin ngerti mungkin mama belum terlalu tau masalalu adek, tapi yang harus mama tau adek pernah nyakitin dirinya sendiri cuma karena adek ngira papa lebih pilih bahagia'in orang lain di banding adek" jelas jaemin
Taeyeon masih terdiam, dia terdiam bukan karena tidak bisa menjawab, tapi dia ingin tau apa yang ingin jaemin katakan tentang anak bungsunya itu.
Jaemin menatap mata taeyeon sesama "bukan hanya atas dasar cemburu adek sakitin dirinya sendiri mah, tapi karena dia merasa kalau dirinya bodoh, dirinya gak berguna, dirinya kurang baik, karena itu dia berfikir itulah penyebab dirinya tidak di sayang" jelas jaemin membuat taeyeon tercengang.
Taeyeon menatap jisung merasa bersalah, sungguh bayi perempuan itu bukan niat dia membawa ke rumah, hanya saja kebetulan temannya memang menitipkan bayi itu padanya dan pas-pasan malamnya dia berkata akan adopsi anak perempuan.
Taeyeon tidak tau jika anak bungsunya ini mempunyai masalalu segelap itu, atau lebih gelap lagi dari yang taeyeon belum tau lagi tentang si bungsu.
"Banyak hal yang adek lalui mah, mungkin adek nakal akhir-akhir ini karena ingin mencari perhatian mama, jadi mama harus sabar juga ngadepin adek ya ma" ucap jaemin
"Makasih ya jaemin udah ingetin mama, lain kali mama coba lebih ngerti lagi apa mau adek, emmm malem ini boleh gak mama yang tidur di kamar kamu? Mama pengen jaga adek kamu, kamu gak papa kan jaga bayi temen mama" pinta taeyeon
Jaemin mengangguk "tapi kalau ada apa-apa panggil jaemin ya ma, dan jangan bilang ke adek kalau jaemin lagi sama bayi nya" ucap jaemin
Taeyeon mengangguk.
"Yaudah, ayo jen" ajak jaemin pada jeno untuk keluar kamarnya dan membiarkan taeyeon bersama jisung.
KEESOKAN HARINYA...
Taeyeon baru saja memasuki kamar jaemin untuk memeriksa keadaan jisung kembali, dia juga membawa sup rumput laut, jaemin bilang kalau jisung suka banget sup rumput laut, jadi taeyeon membuatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Annoying boy
Fiksi RemajaJika di beri pilihan kalian lebih pilih tinggal di panti asuhan yang di kenal sebagai anak buangan, memakai baju bekas, dan sulit untuk mendapat pendidikan tinggi, tapi kalian bebas melakukan apa yang kalian sukai dan tidak. Atau pilih tinggal di ru...