Tiga hari usai pemotretan Kheeva dan Anshana kini jadwal perilisan mulai dilakukan dan diunggah di akun sosial media Kanneth Fashion. Semenjak bergabungnya Anshana sosial media Kanneth Fashion mendapat banyak perhatian dari para netizen. Mereka beramai-ramai tidak sabar melihat Anshana menjadi wajah baru untuk brand lokal yang paling banyak diincar. Namun, hadirnya Kheeva di samping Anshana bak plot twist yang tak disangka.
Mulai dari jumlah suka, komentar, konten yang dibagikan bahkan kuantitas penjualan meningkat pesat. Hal ini sesuai dengan prediksi tim manajemen Kanneth Fashion. Media sosial Anshana juga tak berhenti dari bertambahnya jumlah pengikut serta bertambahnya jumlah penonton kontennya. Bisa dikatakan bila ini adalah titik sukses pertama Anshana. Kehadiran gadis itu mampu menggiring banyak pembeli untuk Kanneth Fashion. Impact nya tidak main-main dan Kanneth Fashion tidak perlu berpikir panjang untuk memperpanjang kontrak dengan Anshana.
"YES!! GOOD JOB, ANSHANA!" Anshana berteriak dalam hati sembari menunggu jadwal live streeming dari Kanneth Fashion. Matanya terpejam dengan bibir mengembang membentuk senyuman.
Sembari dia dirias oleh tim MUA Kanneth Fashion Anshana terus memantau setiap komentar yang berdatangan. Senyumnya terus mengembang bahkan bibirnya sampai dia gigit karena tidak tahan ingin berteriak.
@xxc__ wahhh kali ini Kanneth fashion luar biasa 😍
@delaari56 gak ada yang lebih luar biasa selain collab dengan Anshana
@78fgvv Anshana adalah pendatang baru tpi impact nya luar biasa
@afniiiii seharusnya lebih banyak brand yg sadar akan potensi anshana gw yakin dia psti bakalan sukses besar kyk karina laindra
@12sa apa dia bakal gabung ke circle selebgram yg punya impact besar setara karina laindra?
@ghhh__ anshana pernah berfoto dg karina gw yakin ini psti impact karina
@yhh09 cowok itu siapa? Mereka serasi. Busana kali ini tema couple apa mereka pacaran?
@haniii mereka harus pacaran the best couple
@09iii ini akun cowoknya @kheevaa harus pacaran kalian karena cocokkkkk bgtttt ((maksaaa))
@haha123__ cowoknya udh punya pcr, temen gw namanya @adora
@dalena.areline Na? Ini elo??? Dia cowoknya adora, na, lo kok tega sih sama sahabat sendiri???
***
Adora membuang ponselnya ke sembarang arah. Suasana hatinya benar-benar tidak bagus sekarang. Respon orang-orang sangat berlebihan hingga menjodohkan Anshana dengan Kheeva. Adora menendang nendang tempat tidur hingga selimutnya jatuh ke lantai. Dia menutup wajahnya dengan bantal lalu berteriak kencang. Nafasnya memburu, dia cemburu melihat komentar yang terus berdatangan di akun sosial media Kanneth Fashion yang terus men jodoh jodohkan Kheeva dengan Anshana.
Ponsel Adora tiba-tiba saja berdering. Dia berharap itu Kheeva namun yang datang malah Dalena. Adora sedang tidak ingin berbicara dengan siapa pun tapi mengingat Dalena sedang dalam masalah kemarin Adora jadi tidak enak untuk menolak panggilan telepon sahabatnya. Mungkin ada yang ingin Dalena ceritakan padanya.
"Halo, Del?"
"Yang di postingan terbaru Kanneth Fashion itu cowok lo kan, Ra?" tanya Dalena langsung dengan nada suara lebih tinggi dan terdengar sedikit emosi.
Adora membuang nafas berat dan sedikit kesal. "Hm, kenapa?"
"LO GILAK YA, ADORA??! GUE GAK TAU YA INI ANSHANA YANG GILAK ATAU LO YANG KEBAIKAN!" maki Dalena di sebrang sana.
KAMU SEDANG MEMBACA
SULUNG
Teen Fiction‼️WAJIB FOLLOW UNTUK MEMBACA KELANJUTAN CERITANYA ‼️ Adora dan kedua sahabatnya dulu pernah berjanji sewaktu SMA untuk tidak menjadi asing. Segalanya dulu mereka selalu bagi termasuk suka duka menjadi anak pertama di keluarga masing-masing. Tapi sem...