ORDER NOVEL HALAQAH CINTA
Diluar mas
•••
Novel Halaqah Cinta udah bisa kalian temui di shopee Penerbit Lovrinz lho, Sahabat Shalihah!
🌙 Cara ikut pre-order!• Melalui WhatsApp +62 878-3895-9888
• Melalui Shopee: penerbit.lovrinz01
• Melalui Link: bit.ly/PREORDER-HALAQAHCINTA🌙 Apasih bedanya Halaqah Cinta versi wattpad dan novel?
1. Versi wattpad banyak typo dan plot hole, sedangkan versi novel akan minim typo dan lebih rapi alurnya!
2. Versi wattpad fokus cerita terpecah kepada tokoh-tokoh lain, sedangkan versi novel akan berfokus dengan kisah Gus Malik dan Annisa aja! Jadi makin seru deh bacanya!
3. Versi wattpad Annisa dan Danis berteman sejak kecil, sedangkan versi novel Annisa dan Danis dipertemukan sejak mereka sekolah di MA!
4. Versi wattpad Annisa berasal dari Jombang yang tinggal di Jogjakarta, sedangkan versi novel Annisa murni orang Jogjakarta!
5. Versi wattpad latar sekolah adalah SMA Umum, sedangkan versi novel sekolahnya adalah Madrasah Aliyah (MA)!
6. Versi wattpad Malik dan Annisa siswa jurusan IPA, sedangkan versi novel Malik siswa jurusan agama dan Annisa siswa jurusan IPS. Hanya Danis saja yang berada di jurusan IPA!
7. Versi wattpad Zaskia adalah salah satu teman sekamar sekaligus sahabat Annisa, sedangkan versi novel Zaskia adalah santri pintar yang bukan sahabat dekat Annisa! Kamar mereka bersebelahan.
8. Versi wattpad Gus Malik tidak memiliki sahabat, versi novel Malik punya sahabat yang bernama Andriano Abrisyam dan akrab dipanggil Aan!
9. Versi wattpad Annisa kuliah jurusan Biologi, sedangkan versi novel Annisa kuliah jurusan Manajemen. Relate dengan hidupnya yang merupakan seorang pewaris bisnis keluarga!
10. Versi wattpad cerita Annisa dan Malik ngegantung, sedangkan versi novel ada Special Part yang khusus membahas keluarga mereka setelah menikah!
Wah, banyak banget yaa bedanya? Penasaran nggak sih sama cerita Gus Malik dan Annisa versi novel?
Buruan ikut PO sekarang dan dapatkan merchandisenya! Harga PO lebih murah daripada harga aslinya lho!
With love,
ANNA ♡
KAMU SEDANG MEMBACA
HALAQAH CINTA (SUDAH TERBIT) ✓
SpiritualitéSUDAH TERBIT - "Biarkan saya diam dalam kata, namun riuh dalam doa perihal mencintaimu. Karena saya takut saat kalimat saya cinta kamu yang terlantun tanpa ridho Allah, itu adalah langkah pertama saya untuk kehilangan kamu." - Annisa Shaqina Azzahra...