SURPRISE ✨

582 50 7
                                    

Haii semuanya...
Selamat malam...
Maaf yaa kemarin waktu aku minta staytune malah engga jadi.
Karena satu dan lain hal jadi ga sempat kemarin. Mohon dimaafkan yaa....

Okeyy langsung surprisenya aja yaa guys.
Jujur ini sebenernya antara seneng, juga sedih.
Cerita fanfiction yang pertama aku tulis ini, dari  "memeluk luka" jadi "hugging the wound" sebetulnya aku ga berekspektasi akan panjang dan jadi cerita menarik hehehe, karena ya berawal dari iseng-iseng berhadiah gitu ya guys.
Jadi terimakasih banyak untuk kalian yang sudah dukung dan seneng dengan cerita ini.
Dan aku mau kasih info kalo cerita ini tinggal 5part lagii menuju selesai hihii.
Selamat untuk yang sudah setia membaca dari awal💙✨.

Gimana ya kira-kira akhir cerita Nando dan Bila?
Kayanya kalau dari part sebelumnya. Banyak yang udah senyum-senyum yaa..
Kita lihat nanti yaa...
Sudah aku siapkan dan mohon bersabar😅.
Semoga update cerita ini tidak ngaret hahahaha.

Okeyy, another surprisenya adalah ada cerita baru yang sudah aku up untuk prolognya yaa...
Jika kalian berkenan, kalian bisa singgah disana sebentar.... '
Tapi another spoiler dari cerita itu, jujur alurnya akan sangat berbeda dari "HTW" ini, jadi aku masih bimbang untuk nambahin hastag panal atau engga di keterangan ceritanya. Karena, takut banget sama komentar2 negatif yg kadang sering seliweran juga yaa.
Padahal udah jelas cerita disini ada keterangan fiksi:') dan visualisasi mereka juga tergantung pembaca ya.
Bonus, kalau visualisasi mereka kita juga berharapnya manifesting semoga oneday mereka bisa merambah dunia acting juga.

Menurut kalian bagaimanakah?
Aku tunggu saran kalian yaaa💙

Jadii selamat membaca another story ya..
Jangan lupa streaming karya mereka juga. Dan jangan sampai terpengaruh sama akun2 gajelas di sosmed yg bawa hal negatif yaa! Jangan buang-buang energi ya guys✨🙏

Okee , salam bonsai! ✨

"Hugging The Wound" // 'Memeluk Luka'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang