how?

339 34 24
                                    

Hallo semuanya,
Apa kabar?
Masih adakah yang belum menghapus notifikasi dan cerita ini dari perpustakaan nya?

I know it's been a long time.
3minggu ya? Atau satu bulan?
Aku sampai bingung mau mulai dari mana dulu hehe.
Semoga kalian semua senantiasa dalam kondisi sehat dan baik yaa, bonus juga bahagia.

Sebenernya aku punya banyak rencana dengan cerita ini dan cerita-cerita ku yg lain.
Tapi ada banyak halangan juga yang terjadi.
Sedikit curhat bolehkah? Hahaha sorry guys.

Pertama, untuk cerita "Memeluk luka" ini sebenernya mendapatkan penawaran untuk terbit. Alhamdulillah, karena dukungan kalian semua cerita yang masih sangat jauh dari sempurna untuk segala sisi konsep cerita ini menjadi dinilai menarik. Terimakasih yaa sebelumnya💙 .
Namun, karena beberapa alasan setelah aku pertimbangkan rasanya aku belum sepenuhnya yakin untuk membuat cerita ini dalam bentuk fisik. Selain konsep cerita dan alur yang aku buat aku rasa belum matang.
Tapi ga menutup kemungkinan untuk aku jadikan e-novel juga nanti nya hihi.. Sekalian tanya adakah teman-teman disini yang tertarik?????

Kedua,
Ada hal diluar rencana juga yang terjadi.
Beberapa waktu ke belakang ini aku sedang sibuk untuk visit ke rumah sakit.
Yapp, sedikit masalah dengan kesehatan aku. Dan sedang dalam proses untuk menunggu tindakan penanganan berikutnya. InsyaAllah ada rencana operasi kecil untuk penanganan kesehatan aku berikutnya.
Aku minta do'a nya juga ya temen-temen semuanya 💙.
Semoga semuanya dimudahkan dan lancar yaa. Dan kita semua sehat juga bisa sharing dan react cerita lagi.

But don't worry, aku tetap punya rencana melanjutkan cerita ini sampai finish hehehe. Semoga yaa...

Soo...
Di sela-sela waktu luang yang aku punya.
Adakah saran kalian, lanjutin cerita yang mana dulu yaa?
Soalnya cerita sebelah juga udah kelamaan ga lanjut nii hahahaha😭🙏

Okee segitu aja.
Semoga ada yang berkenan sharing dengan aku di kolom komentar ini hihii.
Aplikasi wattpad ku sudah berdebu soalnya maapkan yaaa.....

terimakasih sebelumnya💙✨

"Hugging The Wound" // 'Memeluk Luka'Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang