BAB 57

138 15 5
                                    

“Bibi.. ” Ucap Yoongi lembut saat berusaha membangunkan Hye Kyo.

Sambil mengusap air mata yang tersisa di pipinya, Hye Kyo berusaha menghindari tatapan Yoongi, “Kau sudah disini” ucapnya lirih.

“Aku akan menjaganya, bibi bisa pulang dan beristirahat.”

Yoongi melihatnya dengan jelas saat Hye Kyo membelakanginya, dia sedang mengusap air matanya. Tapi tentu saja dia hanya bisa diam dan tak berani menanyakannya. Satu-satunya hal yang bisa dia lakukan saat ini hanyalah mengantarnya pulang karena hari sudah hampir pagi.

“Tolong jaga dia untukku” Ucap Hye Kyo saat berpamitan dengan Yoongi.

Paginya, Yoongi terbangun karena belaian lembut yang menyisir rambutnya dan tangan dingin yang menyentuh pipinya. Disambutnya tangan dingin itu dengan genggaman hangatnya.

“Kenapa tanganmu dingin sekali” Gumam Yoongi masih bersandar di ranjang Yoona dan masih membiarkan Yoona mengusap lembut pipinya.

“Karena kau tidak menghangatkannya” Jawab Yoona lirih dengan senyum tipisnya.

Yoongi beranjak dari tempat duduknya untuk mendaratnya satu kecupan hangat di kening Yoona.

“Kita akan pulang ke rumah, setelah itu aku akan membuatmu merasa panas” Ucapnya menggoda Yoona.

Sejak semalam dokter memang sudah mengijinkan Yoona untuk pulang hari ini karena semua hasil tes Yoona aman. Dan momen ini Yoona manfaatkan untuk semakin bermanja-manja dengan pria yang tak sedetik pun melepaskan genggaman tangannya ini.

Sepanjang perjalanan pulang Yoona terus bergelayut manja di pelukan Yoongi, sedangkan Yoongi juga senantiasa untuk terus memberikan pelukan hangat dan belaian lembutnya.

Di tempat yang berbeda, rupanya tuan Seon Ho membuat pertemuan tidak terduga untuk Hye Kyo. Hari ini seharusnya hanya pertemuan biasa mereka berdua sebagai sahabat baik untuk berbincang santai sembari menikmati sarapan pagi. Tuan Seon Ho tahu kalau Lee masih berada di Belgia untuk urusan bisnisnya.

Melihat Seon Ho datang dan dibelakangnya ada seorang gadis yang mengenakan dress pendek putih yang cantik berjalan mengikutinya. Hye Kyo mulai mempertanyakan tujuan Seon Ho mengajaknya bertemu pagi ini.

 Hye Kyo mulai mempertanyakan tujuan Seon Ho mengajaknya bertemu pagi ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Han Ji Soo. Itu nama gadis yang datang bersama Seon Ho.

Seon Ho bertemu dengannya di sebuah panti asuhan yang ada di pulau Jeju. Mereka mengatakan kalau Ji Soo baru bergabung di panti asuhan itu saat usianya 3 tahun. Seseorang mengantarnya ke panti asuhan setelah melihat Ji Soo yang terlantar di jalan. Meski dengan latar belakang itu dan fasilitas yang serba minim di panti asuhan Ji Soo bisa disebut sebagai gadis yang berhasil merubah hidupnya.

Dia sangat tekun dan mandiri. Buktinya saat ini dia sudah bekerja sebagai sekretaris di salah satu perusahaan kelas menengah yang ada di kota ini.

“Aku masih belum benar-benar mengerti apa yang harus kulakukan saat tuan Seon Ho mengatakan kalau dia akan mempertemukanku dengan orang tua kandungku.

The Possesion of Yoona Lee (Part 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang