Emosinya yang mendadak membuncah segera menerkam Yoona yang ada di hadapannya. Dia mendorong Yoona dengan sangat keras ke salah satu sudut ruangan itu. Ke tempat dimana dia bisa mengikat Yoona di dinding itu.
"Tunggu! Bukan aku yang membuatmu marah kenapa kau melampiaskannya padaku?! Kau tidak perlu mengikatku, aku akan melakukan apapun yang kau mau!"
Yoona berusaha menolak bagaimana Jang Seung Jo mulai mengikat tangannya. Tapi jelas tidak mungkin baginya mendengarkan itu. Ini memang seleranya. Memang ini yang akan dia lakukan, bagaimanapun suasana hatinya. Sampai akhirnya dia berhasil mengikat tangan dan kaki Yoona.
Kini, apapun yang akan dia lakukan pada tubuh Yoona, Yoona tidak akan bisa menolaknya.
Dengan kasarnya dia merobek pakaian Yoona. Menyisakan pakaian dalam yang semakin dia lihat justru membuatnya semakin menggila.
"Sekarang aku mengerti kenapa dia sangat tergila-gila padamu.. Atau lebih tepatnya tubuhmu." Ucap Jang Seung Jo.
Sudah beberapa menit berlalu. Jang Seung Jo masih duduk di sofa dan hanya terus memandangi Yoona. Tangan dan kaki Yoona semakin lama semakin lemah. Dan sepertinya Jang Seung Jo sengaja menunggu momen itu. Karena senyumnya semakin mengembang saat Yoona menundukkan kepalanya.
— Yoongi pov
"Kenapa aku tidak mendengar suara apapun?!"
Tapi ternyata semua juga sama. Dan karena itulah mereka memutuskan untuk mendobrak masuk villa Jang Seung Jo.
— Yoona pov
Jang Seung Jo sudah kembali mendekatinya dengan memegang sesuatu di tangannya. Yoona baru kali ini melihatnya. Benda berwarna silver dan dingin itu menyentuh kulitnya. Dan senyum gila Jang Seung Jo, membuat bulu kuduknya berdiri.
Senyuman itu baru padam setelah seseorang mengetuk pintu kamar dengan sangat kencang dan tanpa henti.
"Sialan!!! Apa lagi sekarang?!!" Geram Jang Seung Jo masih enggan membuka pintunya.
"Tuan, ada banyak orang menyerang villa dan-"
"Apa gadis itu juga masih di dalam?" Ucap seorang wanita yang mereka panggil "Nyonya ?"
"Sayang ini aku! Ayah sedang dalam perjalanan kemari"
'Jadi wanita ini istri Jang Seung Jo?'
Dialah wanita yang merelakan suaminya bersenang-senang dengan gadis lain karena sakit yang dia derita. Dan dia juga yang selalu menutupi perbuatan suaminya. Kali ini dia lagi-lagi berusaha menyelamatkan suaminya.
Sementara Jang Seung Jo masih mencerna semua itu, Yoona terlihat menarik sudut bibirnya. Akhirnya penyelamat hidupnya datang untuk menepati janjinya. Tapi senyuman itu tertangkap oleh mata Jang Seung Jo.
Rasanya dia sangat ingin menghilangkan senyuman itu. Cengkraman tangannya semakin kuat menekan leher Yoona sampai Yoona mulai merasa sesak. Dan sedetik kemudian pintu kamar itu berhasil di dobrak. Yoongi berdiri di ambang pintu dengan pistolnya yang sudah menempel di kepala istri Jang Seung Jo.
"Apa yang kau lakukan?!!!!!!!!" Murka Jang Seung Jo.
"Kau pikir kau bisa menjatuhkannya hanya dengan membunuhku? Aku memang akan mati, jadi apa bedanya jika aku mati sekarang di tanganmu? Kami tidak akan rugi apapun." Ucap istri Jang Seung Jo dengan senyum pahitnya.
"Tentu saja berbeda. Pistol ini milik suamimu dan masih ada sidik jarinya disini. Jadi jika mereka menemukannya, jelas bukan aku yang mereka cari pertama kali. Ceroboh sekali dia meletakkan benda seperti ini sembarangan." Jawab Yoongi.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Possesion of Yoona Lee (Part 2)
FanfictionBerhasil terlepas dari genggaman Jin Ho Gyeong bukan berarti Jin Ho Gyeong akan dengan mudah melepaskannya. Hidupnya tidak akan tenang sampai seseorang benar- benar berhasil mematahkan kepemilikan Jin Ho Gyeong atas hidupnya. Tapi sejak awal pertemu...