"Kau baik-baik saja?" Tanya David setelah mereka kembali ke hotel meninggalkan nona Ha kyung dan Yun Oh.
"Pria yang bersama nona Ha Kyung tadi. Jin Yun Oh.. Adik Jin Ho Gyeong. Dia bisa lebih gila dari Jin Ho Gyeong." Ucap Yoona sedikit terbata.
David masih berusaha menggali informasi lebih banyak, tapi Yoona tidak mengatakan apapun setelah itu. Dia hanya mengatakan kalau dia tidak ingin mengingat hari itu lagi.
Sejak dia datang hingga akhirnya Yoona dan David memilih untuk pergi lebih dulu. Tatapan mata dan senyum Yun Oh pada Yoona sama sekali tidak berubah. Seharusnya nona Ha Kyung juga menyadari itu karena David menyadarinya.
'Sudah lama aku tidak melihatnya, mata indahmu. Lee Yoona..'
Satu kalimat yang Yun Oh ucapkan saat hanya ada mereka berdua itu masih terngiang di benak Yoona. Tatapan dan senyumnya bahkan lagi-lagi membuat bulu kuduk Yoona bergidik.
"Apa aku perlu bertanya pada tuan Yoongi apakah dia masih disini dan kapan dia kembali?" Tanya David lagi setelah melihat Yoona mulai cemas.
"Untuk apa? Aku baik-baik saja!"
"Kalau begitu kau harus berhenti membayangkan hal-hal yang hanya akan membuatmu semakin cemas" Ucap David.
Tapi tepat saat David selesai bicara, seseorang mengetuk kamar mereka.
Perusahaan yang bekerja sama dengan Yoona mengirim buket bunga mawar merah berukuran besar untuk Yoona.
Sementara itu di tempat lain.
— Pesan Teks —
Yun Oh :
Seharusnya kau menghubungiku kalau sudah tidak menginginkannya lagi
Kau tahu aku juga menginginkannyaHo Gyeong :
[Read]
Yun Oh :
[Send Pict]
———
— Jin Ho Gyeong calling —
Yun Oh :
Ku kira kau sudah tidak peduli padanya
Ho Gyeong :
Berani kau menyentuhnya lagi,
kali ini aku sendiri yang akan menghabisimu!———
Tentu Jin Ho Gyeong semakin geram.
Sebelumnya dia hampir berhasil mendatangi Yoona saat Yoona sedang berada jauh dari Yoongi. Tapi rencananya gagal setelah seseorang datang untuk menemui Yoona secara pribadi. Dan sejak hari itu, perusahaan Jin Ho Gyeong mendapatkan ancaman dari beberapa sudut yang masih belum Jin Ho Gyeong temukan siapa otak di balik semua itu.
Banyak transaksi gelap yang harus mereka tunda karena mereka masih terus diawasi. Jin Ho Gyeong seolah sengaja disibukkan dengan perusahaannya agar tidak lagi mencari Yoona.
Tapi satu foto yang Yun Oh kirim padanya membuatnya meninggalkan semua pekerjaannya dan terbang ke Jepang detik itu juga.
Di malam yang singkat itu, 1 jam sebelum Yoongi lepas landas. Yoongi mendapat laporan kalau Jin Ho Gyeong sedang dalam perjalanan menuju ke Jepang. Mengingat sebelumnya David mengatakan pertemuan tidak terduga mereka dengan Yun Oh, itu artinya kepergian Jin Ho Gyeong kali ini jelas untuk mendatangi Yoona.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Possesion of Yoona Lee (Part 2)
FanficBerhasil terlepas dari genggaman Jin Ho Gyeong bukan berarti Jin Ho Gyeong akan dengan mudah melepaskannya. Hidupnya tidak akan tenang sampai seseorang benar- benar berhasil mematahkan kepemilikan Jin Ho Gyeong atas hidupnya. Tapi sejak awal pertemu...