"MENEMPEL PADA PARA PENGUSAHA MUDA UNTUK MENAIKKAN KARIRNYA.
APAKAH JALAN PINTAS INI SUNGGUH BEKERJA?!"Mereka bahkan menaikkan berita itu di saat semua orang mungkin sedang bersiap untuk memulai harinya yang padat. Dan berita ini tentu tidak hanya akan mengganggu Yoona dan perusahaan Hoseok. Beberapa komentar bahkan berhasil membuka siapa saja pengusaha yang ada di dalam foto itu meski wajah mereka sudah disamarkan.
Ini benar-benar punya dampak yang sangat besar untuk semuanya.
— Panggilan Telepon —
Hoseok :
Apa-apaan ini?!
David :
Tuan aku bahkan berani menjamin di setiap foto itu ada aku disana
Tapi mereka sengaja memotongnyaHoseok :
Kau yakin?!
David :
Tentu saja aku yakin
Kau bahkan bisa memastikannya pada nona Hyeri
Dia juga selalu bersama Yoona setiap kali mereka
ingin menemui YoonaHoseok :
Kau pikir kenapa aku memastikannya lagi padamu?
Aku juga sudah bertanya padanyaDavid :
Lalu?
Tidak mungkin dia mengatakan sebaliknya bukan?Hoseok :
Kalau kau punya sesuatu untuk membuktikan ucapanmu
cepat berikan padaku———
"Kasihan sekali Yoona.."
Chaeyoung mengucapkan kalimat itu dengan senyum merekah di wajahnya. Dia sangat senang melihat komentar warganet yang mulai membanjiri halaman berita itu.
Tapi meskipun berita ini mulai memanas di kalangan warganet yang mulai menganggap Yoona menggunakan cara yang murahan hingga melontarkan kalimat-kalimat kebencian padanya. Ternyata Hoseok berhasil menenangkan para mitra kerjanya yang terlibat dengan skandal ini di saat namanya sendiri bahkan ikut terseret.
Sementara di tempat terpisah, Namjoon sedang berusaha menemukan penyebar berita itu.
Hanya beberapa jam setelah berita ini naik, lagi-lagi berita ini menjadi sebuah topik baru.
"LENGKAP SUDAH. SATU NAMA INI BAHKAN SANGAT MENGEJUTKAN!"
Hanya melihat foto yang sudah disamarkan pun sebenarnya Hoseok sudah bisa menebak satu nama lain selain dirinya dan Seokjin. Dan orang itu adalah tuan Seon Ho. Namanya terlalu besar untuk dilibatkan dengan skandal tidak bermutu seperti ini.
Tuan Seon Ho adalah salah satu pengusaha yang disegani oleh pengusaha lain. Tentu karena perusahaannya terbilang sangat besar. Dan dengan jabatannya yang sangat tinggi itu, bahkan semua orang yang berusaha berpikir positif dengan Yoona pun mulai mempertanyakan apa alasan tuan Seon Ho harus menemuinya langsung.
— Panggilan Telepon —
Tn. Seon Ho :
Ku beri kalian waktu sampai malam ini
Jika kalian masih belum membereskannya
aku akan menyelesaikannya dengan carakuHoseok :
Tentu saja tuan
———
KAMU SEDANG MEMBACA
The Possesion of Yoona Lee (Part 2)
FanficBerhasil terlepas dari genggaman Jin Ho Gyeong bukan berarti Jin Ho Gyeong akan dengan mudah melepaskannya. Hidupnya tidak akan tenang sampai seseorang benar- benar berhasil mematahkan kepemilikan Jin Ho Gyeong atas hidupnya. Tapi sejak awal pertemu...