*** Flashback ON ***
"Kau aman disini, semua orang disini akan menjagamu"
Yoongi pernah mengucapkan kalimat itu pada seorang gadis yang ingin dia jaga.
Mereka bertemu di salah satu rumah bordil yang Yoongi datangi beberapa kali untuk menjamu tamu-tamunya yang datang dari luar negeri. Meski dia sendiri juga beberapa kali bermain-main dengan para gadis, tapi bukan gadis-gadis yang berasal dari tempat-tempat seperti ini yang datang padanya.
Hingga akhirnya dia bertemu dengan Yewon. Salah satu gadis yang beberapa kali menemani tamu-tamunya.
Meski terlihat dingin dan tidak berperasaan, Yoongi sebenarnya cukup peka untuk membaca ekspresi wajah seseorang. Apakah orang itu benar-benar senang atau hanya berpura-pura. Sudah beberapa kali Yoongi mendapati Yewon menunjukkan raut wajah terpaksa yang kemudian berubah menjadi takut saat melihat pemilik bar sekaligus pemilik rumah bordil itu.
"Aku ingin bicara dengannya" ucap Yoongi menunjuk Yewon.
"Bisa saja, tapi kau tidak bisa membawanya pergi dari tempat ini. Satu jam lagi dia harus menemani seseorang dan dia sudah memberiku uang muka. Aku akan memberi ruang khusus untukmu." Jawab pemilik bar itu.
-Di ruangan VVIP-
"Aku tidak memintamu kemari untuk melayaniku. Aku hanya ingin tahu kenapa kau terlihat sangat tidak tulus dan tidak profesional?"
"Apa maksudmu?"
Yewon bingung dengan ucapan Yoongi. Dia seperti sedang protes atas apa yang Yewon lakukan pada tamu-tamunya tapi juga seperti sedang membuka ruang untuk mendengar cerita Yewon. Dan yang terjadi adalah yang kedua. Yoongi memberi ruang untuk Yewon menceritakan masalah hidupnya.
"Rasanya lebih baik aku mati daripada aku harus hidup dengan melayani pria yang berbeda setiap malam seperti ini"
Entah apa yang tiba-tiba membuatnya membuka hati untuk mendengarkan cerita hidup orang lain. Ini baru pertama kalinya. Dan mungkin juga yang terakhir kalinya.
Yoongi sudah berusaha membawa Yewon pergi dari rumah bordil itu dengan susah payah. Pemilik rumah bordil itu bahkan sempat memberikan perlawanan dan mengancam Yoongi agar segera mengembalikan Yewon.
Tapi yang Yewon lakukan sebagai balasan atas apa yang Yoongi lakukan untuknya justru sebaliknya.
Di hari ketiga setelah Yoongi membawa Yewon untuk tinggal di rumahnya agar dia bisa menjaganya dari anak buah pemilik rumah bordil itu, Yewon justru memilih pergi dari tempat yang sebenarnya paling aman untuknya.
Yewon pikir Yoongi sedang tidak ada di rumah. Dia hanya meninggalkan sebuah catatan kecil untuk Yoongi yang ia letakkan di meja makan.
'Yoongi terimakasih sudah menolongku pergi dari tempat itu. Tapi maaf aku tidak bisa membalas perasaanmu padaku. Ada seseorang yang harus ku temui. Dia berjanji akan menjagaku. Aku akan hidup dengan baik mulai sekarang. Sekali lagi terimakasih.
-Choi Yewon'
KAMU SEDANG MEMBACA
The Possesion of Yoona Lee (Part 2)
FanfictionBerhasil terlepas dari genggaman Jin Ho Gyeong bukan berarti Jin Ho Gyeong akan dengan mudah melepaskannya. Hidupnya tidak akan tenang sampai seseorang benar- benar berhasil mematahkan kepemilikan Jin Ho Gyeong atas hidupnya. Tapi sejak awal pertemu...