Author POV
Lisa begitu sibuk belakangan ini dan Roseanne mulai mempertanyakan kemana Lisa pergi. Ada kegelisahan di matanya setiap Lisa muncul di rumah sakit.
Hari ini, Roseanne di perbolehkan pulang. Jahitannya telah di lepas dan dia merasa sudah baik-baik saja dan dia bahkan sudah bisa meledak karena Lisa berjanji akan menjemputnya tapi wanita itu tidak muncul.
Dan dia bersumpah jika Lisa tidak muncul di depannya selama 5 menit lagi, dia akan berteriak begitu keras.
Untungnya, Roseanne tidak perlu melakukan itu saat Lisa muncul bersama Alice, tampak terengah-engah dan rambut yang berantakan.
“Sayang! Maaf, aku terlambat, ya?”
“Ya! Hampir 20 menit, Lisa. Apakah kau serius?” Mata Roseanne rasanya hampir keluar saat dia melihat Lisa meringis dan berjalan memasuki ruangan.
“Maaf, sayang. Aku benar-benar sedang di sibukkan oleh sesuatu. Aku...”
“Apa? Lupa?” Bentak Roseanne.
“Tidak, sayang! Aku tidak lupa!” Kata Lisa, melebarkan matanya.
“Lalu kemana kau pergi?” Tanya Roseanne, kedua tangan terlipat di depan dada dan memberi pandangan mengancam pada pacarnya.
Lisa dan Alice saling menatap satu sama lain tapi Alice hanya mengangkat bahu dan Lisa meringis saat dia berusaha untuk meraih tangan Roseanne.
Namun Roseanne tetap bersikeras dengan kemarahannya dan menepis tangan Lisa, mundur agar dia tidak menerima sentuhan Lisa.
“Rosie...” Gumam Lisa terdengar merengek.
“Jangan panggil aku begitu, Lisa. Beri tahu aku, kemana kau pergi?” Tanya Roseanne tajam.
Lisa menghela nafas, tak peduli jika Roseanne akan menolaknya, dia tetap mendekat dan akhirnya melingkarkan tangannya di sekitar tubuh Roseanne.
Untungnya, Roseanne tidak memberontak atau meminta untuk di lepaskan dan sungguh, Roseanne mengutuk dirinya sendiri karena dia terlalu lemah, mudah luluh karena sentuhan Lisa.
“Baiklah, jangan marah, sayang.” Pinta Lisa. “Jangan cemberut. Aku tidak tahan melihatnya.”
“Lisa, rayuanmu tidak mempan saat ini.” Kata Roseanne, mempertahankan ekspresi datarnya. “Kemana kau dan Alice pergi?”
“Oke,” Lisa menghela nafas dan menarik Roseanne lebih dekat ke arahnya. “Kau mungkin akan marah jika aku memberitahumu. Jadi, ya, begitulah. Sebenarnya beberapa hari ini aku sibuk mencari Aaroon dan Julia.”
“Lisa, apa?” Tanya Roseanne berharap pendengarannya tidak salah saat ini.
“Lihat? Sudah aku bilang, kau akan kesal saat mengetahui siapa yang aku temui dan...”
“Kau bertemu dengan mereka?” Tanya Roseanne semakin tak percaya. Dia baru saja seperti mendengar bom meledak di sekitarnya, sungguh.
“Ya, mereka bodohnya bersembunyi di rumah Jaehyun dan aku baru saja melaporkan mereka ke polisi, tentang kekerasan yang mereka lakukan.”
Roseanne menghela nafas, tampak frustasi karena ini adalah hal yang sangat penting namun Lisa malah menyembunyikan hal ini darinya.
“Kenapa kau menyembunyikan hal ini dariku, Lisa?” Tanya Roseanne sedikit kecewa.
Apalagi, karena sepertinya Lisa malah lebih memilih untuk mengajak Alice untuk menyelesaikan masalah ini di bandingkan bercerita padanya.
Siapa pacar Lisa sebenarnya? Dia atau Alice?
KAMU SEDANG MEMBACA
Chaelisa - Protect You (Gip L] ✅
Fanfiction[21+] Di balik sikap angkuhnya, Roseanne menyadari jika itu hanyalah topeng bagi Lisa untuk membangun perlindungannya sendiri. Maka, dia akan menawarkan diri untuk melindungi Lisa dan menyadarkan Lisa bahwa dunia tidaklah menakutkan. MATURE CONTEN❗...