Aku menggeliat pelan diatas ranjangku.
Menarik nafas dalam, lalu membuangnya dan perlahan membuka mataku.
Kulihat jam di dinding yang menunjukkan pukul 08.05Aku sontak bangun dan membuka mataku dengan sempurna.
'Sial, aku kesiangan'
Hari ini hari Minggu, saatnya untuk bangun siang, tapi tadi malam Minjii menelpon ku dan mengajakku berjalan-jalan, dia akan ke rumahku jam 08.30.
Aku bergegas lari ke kamar mandi dan membersihkan diri.
Beberapa menit kemudian, aku menuju kaca rias untuk merias tipis wajahku.
Sentuhan terakhir, lip balm berwarna natural, senada dengan dress berwarna peach yang aku pakai.Sejak aku bersiap-siap, HP ku bergetar sekitar 7 kali.
'Minji pasti akan membunuhku'
Aku meraih wedges ku, memakainya dan berlari menuruni tangga.
Aku membuka pintu dan
"Hhuaahhh....."
Aku kaget.Minji sudah ada di depan pintu sambil melipat tangnnya.
Aku tersenyum garing menyadari kehadiran Minji.
"Jam berapa ini?"
Tanyanya ketus.Aku menggaruk kepala ku "hehe, mianhae, tadi aku sedikit terlambat bangun."
"Ahhh, sudahlah, kajja, hari semakin panas."
Minji menarik tanganku, aku mengekorinya sambil tersenyum.
Kami memutuskan untuk ke halte dan berjalan-jalan naik subway.
Aku dan Minji sudah bersahabat sejak lama, mungkin sekitar 4 tahun, Minji sudah seperti saudara bagiku. Dia tau segalanya tentang ku, tapi tentang rahasia ku dan Namjoon, aku harap dia tak pernah tau.
Kami menikmati akhir pekan bersama. Pergi ke mall membeli barang-barang lucu, berfoto bersama, pergi ke bioskop menonton film dan banyak hal lain yang kita jalani hari ini.
Kami banyak tersenyum dan tertawa juga tentunya."Yoora-ya... aku haus, kita ke cafe sebentar untuk minum kopi, lagi pula aku juga ingin menceritakan sesuatu."
Ajak Minji sambil tersenyum.'Apa yang ingin dia ceritakan?'
"Eumm..."
Aku mengangguk mantap.Lalu kami pergi ke cafe langganan kami.
"Silahkan dinikmati...."
Kata seorang pelayan yang baru saja mengantar kopi pesanan kami.Ku lihat Minji yang sudah mulai meneguk moccacino nya sedangkan aku masih sibuk mengaduk latte ku.
"Minji, kau ingin cerita apa?"
Tanyaku."Ah iya.... aku sampai lupa."
Minji tersenyum."Yoora, apa kau tau?"
Tanyanya serius."Eoh?"
Kataku yang ikut serius."Kemarin...."
Aku mengangkat alisku.
"Adalah...."
Aku meneguk latte ku perlahan.
"HARI JADI PERTAMAKU DENGAN NAMJOON AAHHHH....."
Uuuhhkkk....
Aku hampir saja terdedak mendengarnya.
Mulutku menganga, mataku menatap kosong Minji yang sedang tersenyum bahagia.Jantungku mulai berdetak tidak karuan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
GAZE
Fanfiction[COMPLETE]✔ Yoora, seorang gadis yang duduk di tahun kedua menengah atas, di pertengahan semester ia mendapat teman baru. Awal-awal terasa wajar dan biasa saja, namun semakin lama, Yoora merasa ada yang aneh. Apa yang menyebabkan keanehan ini? Apaka...