Hari ini aQ update 2 part sekaligus ya bagi yang udah penasaran sama kelanjutan cerita ini.
So, , , selamat membaca, , , 😊😊😊Sore hari disebuah rumah yang begitu mewah terlihat seorang pria bertubuh tegap dengan memakai jacket kulit hitamnya datang untuk menemui seseorang. Ia ingin memberitahukan sesuatu pada orang tersebut.
"Bagaimana apa sudah ada kabar terbaru!?"
"Sudah pak!! Dan kami sudah menemukan keberadaannya pak!!"
"Benarkah!? Lalu!?"
"Memang benar dia adalah orang yang selama ini Anda cari!!"
"Kau yakin!? Kau tidak salah kan!?"
"Tidak pak!! Kali ini saya tidak salah lagi!! Saya sudah mengecek semuanya dan ternyata ini lah yang saya dapat!!" ucap pria berjacket kulit hitam tersebut menyerahkan sesuatu kepada pria di hadapannya. Sebuah foto yang tak asing lagi baginya. Matanya berbinar menunjukkan keterkejutan dan bercampur bahagia. Ia tak dapat membendung lagi air matanya.
"Kau benar - benar anakku!! Kau adalah putriku!! Putriku yang telah lama hilang!! Akhirnya aku menemukan mu nak!! Aku menemukanmu!!"
"Mas ini teh nya!!" ucap sang istri masuk ke ruang kerja suaminya menyerahkan teh hangat untuk suami dan juga tamu suaminya tersebut. Ia menatap sang suami lekat. Ia heran mengapa suaminya menangis sambil menatap sebuah foto yang ada ditangannya.
"Mas kamu kenapa!?" tanya sang istri.
"Sayang lihat sayang!! Kita menemukannya!! Kita menemukan anak kita sayang!!"
"Benarkah!! Kamu tidak bercanda kan mas!?" tanya sang istri yang kini sudah terlihat memerah menahan tangis.
"Tidak sayang!! Lihat ini lihat!! Dia adalah anak kita!! Dia benar - benar anak kita!!" ucap sang suami sambil menunjukkan foto yang ada di tangannya kepada sang istri.
"Ya Allah terima kasih karna akhirnya Engkau telah memberikan jalan kepada kami untuk menemukan anak kami!!" ucap sang istri menatap foto tersebut dengan linangan air mata yang sudah tak dapat dibendungnya.
"Sebaiknya kita kesana mas!! Aku ingin segera memeluk anak kita!! Aku mohon mas!!"
"Iya malam ini juga kita akan kesana!! Aku sudah sangat merindukan anakku sayang!! Aku juga ingin memeluknya!!"
Keduanya pun keluar dari ruangan tersebut diikuti oleh pria berjaket kulit hitam tersebut.
"Kalian mau kemana!?" tanya seorang pria tua saat melihat pasangan suami istri itu berjalan dengan sangat tergesa - gesa.
"Ayah kami menemukannya ayah!! Kami menemukan anak kami!!" ucap sang pria dengan mata berkaca - kaca.
"Benarkah!? Lalu dimana dia!?"
"Saat ini kami ingin segera ketempatnya ayah!! Kami ingin langsung menemuinya!! Aku sudah sangat merindukan anakku ayah!! Aku sudah sangat merindukannya!! Aku segera ingin memeluknya!!"
"Ayah ikut!! Ayah juga sudah tidak sabar ingin memeluk cucu ayah!!" Keduanya mengangguk dan pergi menuju suatu tempat. Tempat yang selama ini dijadikan tempat bersanggah bagi anak mereka.
# # # #
Sore itu terlihat Arka tengah duduk di ruang kerjanya dengan masih berkutat pada dokumen yang tengah Ia pegang. Ia masih sibuk dengan pekerjaannya yang sudah beberapa hari ini sempat Ia tunda karna mood - nya yang sedang tidak bagus.
Disela - sela kesibukannya Ia masih sempat memikirkan peristiwa beberapa hari yang lau saat Ia dan Lania berada di sebuah restoran dimana Lania menyatakan perasaannya yang sesungguhnya. Harusnya Ia senang karna akhirnya telah mengetahui perasaan Kianya. Bukan Lania tepatnya. Tapi kenapa Ia biasa - biasa saja saat pernyataan itu terlontar dari mulut Lania. Saat memikirkan hal itu yang terlintas di pikirannya adalah kebersamaan Naya dengan Reno. Yah tanpa Arka sadari Naya telah mengusik hati dan juga pikirannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Immortal Love (Complete)
General FictionKinaya Aswadinara dan Arka Adyawiguna Pradipta, sepasang anak manusia yang tidak sengaja bertemu di sebuah perkebunan teh. Keduanya menjalin pertemanan sesaat setelah pertemuan mereka untuk yang kedua kalinya di sebuah taman bermain. Dimana saat itu...