Louis' POV
"Dua kamar di bawah, tiga kamar di atas. Aku, Sophia, Zayn dan Perrie di kamar bawah. Louis, Harry, Barbara, Niall dan Celine di kamar atas."
Setelah mendengar ucapan Liam, kami segera menuju kamar kami masing-masing. Awalnya aku masuk ke kamar yg jendelanya menghadap ke depan villa. Tapi, Niall melarangku.
"Aku dan Celine disini. Kau cari saja kamar lain." ujar Niall.
Aku menghela nafasku. Dan, aku menuju kamar disebelah kamar Niall. Tapi, Barbara langsung menarik rambutku.
"Awwhh!"
"Aku dan Harry disini. Kau jangan masuk ke kamar kami atau aku berdoa kau jomblo seumur hidup." ujar Barbara.
Aku memutar mataku. Aku menuju kamar di depan kamar Harry. Dan, inilah kamarku. Jendelanya berhadapan dengan villa Eleanor.
Aku membuka jendela dan aku langsung melihat jendela yang terbuka di villa Eleanor. Aku bisa melihat ruangan itu dari jauh, karena jaraknya hanya lima langkah.
"Mungkin ruangan itu adalah kamar. Tapi, kamarnya siapa?" tanyaku.
Aku mengangkat bahuku. Ketika aku menoleh, aku mendengar suara dari depan. Dan, setelah itu aku melihat Eleanor masuk.
Astaga. Kamarku dan Eleanor... berhadapan? Astaga, apakah ini takdir??
Aku melihatnya sedang membersihkan buku-buku di mejanya. Dan, aku melihat sebuah kertas jatuh keluar jendela tanpa ia sadari. Kertas itu jatuh ke bawah. Dan, aku langsung berlari ke bawah dan bermaksud untuk mengambilnya.
Ketika aku sudah sampai, aku melihat kertas itu. Aku mengambilnya, dan sepertinya bukan kertas. Melihat dari dekat, sepertinya selembar foto. Aku melihat sebuah tulisan.
'Right now, i wish you were here with me.'
Itu adalah sepenggal lagu dari Right Now. Dan, aku membalikkan kertasnya. Seketika itu, nafasku tercekat.
Foto itu.... yang jatuh dari jendela tanpa disengaja dan Eleanor sadari. Itu adalah foto diriku ketika malam reunian waktu itu.
Eleanor, apakah kau masih mencintaiku?
~~~~~~~~~~~~
Malam hari
Kami makan malam lebih cepat dari biasanya. Setelah makan malam, kami semua duduk di villa Eleanor. Ketika kami sedang berbincang, Eleanor turun dari lantai dua dan ia mengenakan dress berwarna putih.
Aku mengenal dress itu. Karena, aku yang memberikan dress itu dihari ulang tahunnya.
"Wah, El. Kau cantik sekali. Kau mau kemana?" tanya Celine.
"Aku mau ke acara ulangtahun Lizy." ujar Eleanor.
"Kau ke pesta sendirian? Tak ada yang menemani? Kasihan..." ujar Niall.
Aku melihat Eleanor terkekeh. "Tenang saja. Aku akan pergi bersama Willy."
Shit!
"Hai El! Ayo kita berang-... wow! Mereka.... bukankah mereka One Direction, Zayn Malik sama istri mereka???" tanya Willy yang baru saja datang.
Eleanor mengangguk.
"Hai, aku Willy. Sahabat dekat Eleanor. Senang bertemu kalian." ujar Willy ramah.
Cih!
"Kau Louis Tomlinson kan? Mana istrimu?" tanya Willy.
Bisakah pria ini tak bertanya hal itu padaku???!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Right Now [COMPLETED]
Fanfiction'Walau kini ia sudah jadi artis, namun sifanya tidak berubah. Ia tetap orang yang ku kenal dulu.' -Eleanor Jane Calder- 'Aku akhirnya bertemu lagi dengannya, dia yang mempunyai senyuman manis itu. Jika dia tersenyum, aku bahagia.' -Louis William Tom...