Hari reuni pun tiba. Eleanor pun pulang dari kantor lebih awal. Untungnya hari ini sekolah diliburkan. Eleanor pun segera mandi. Kemudian, ia mengambil baju barunya yang Louis belikan untuknya. Ia pun segera merias diri. Ia melihat jam. Satu jam lagi acara dimulai. Belum lagi perjalanan ke sana. Ia pun hanya make up seadanya. Kemudian ia memasukkan ponselnya di tas mininya dan memakai sepatunya lalu keluar dari kamar.
Ketika ia turun dari tangga, Mom menghampirinya.
"El, cepatlah. Louis sudah menunggumu." ujar Mom.
"What? Louis menjemputku?" tanya Eleanor terkejut.
"Iya, sekarang dia lagi ngobrol bersama Dad." ujar Mom. Eleanor pun mengangguk lalu pergi bersama Mom nya ke ruang tamu.
Ketika ia sudah di ruang tamu, ia melihat Louis yang mengenakan jas yang ia pilihkan buat Louis. Louis pun menoleh ke arah Eleanor dan tersenyum.
"Sekali lagi, Louis. Jaga Eleanor baik-baik. Kalau ia pulang tidak selamat, kau akan berurusan denganku." ujar Dad Eleanor.
"Daddd!" desis Eleanor. "Aku cuma ikut acara reuni saja. Bukan menghadiri acara balapan dan semacamnya."
"Hahahaa... Dad hanya bercanda." ujar Dad.
"Tenang saja Dad. Aku akan menjaganya." ujar Louis tersenyum. "Ayo, El."
"Mom, Dad. Aku pergi dulu. Bye.." ujar Eleanor.
Mereka berdua pun menuju mobil. Louis pun membukakan pintu mobil buar Eleanor. Lalu, Louis pun segera masuk mobil lalu menuju ke tempat reuni diadakan.
"El?" panggil Louis masih fokus menyetir. Ia melirik ke Eleanor sesekali.
"Ya?" tanya Eleanor.
"Kau cantik." ujar Louis.
"Kau juga tampan." balas Eleanor. "Dan, kenapa kau menjemputku? Kau tak bilang dulu padaku."
"Surprise. Dan, kebetulan tempatnya aku harus melewati daerah dekat rumahmu. Jadi, aku pikir untuk.. pergi bersamamu." ujar Louis. Eleanor hanya mengangguk.
Mereka pun sampai di gedung tempat reuni. Mereka pun turun dari mobil dan masuk ke dalam.
"Louis, apa wajahku baik-baik saja? Jujur, aku hanya memakai make up seadanya, karena takut telat." ujar Eleanor.
"El, kau tanpa make up saja sudah cantik. Dan, begini sudah cukup." kata Louis. Eleanor hanya mengangguk.
Ketika mereka sudah sampai, acara pun dimulai dengan sebuah video waktu mereka SD dulu. Louis dan Eleanor pun tersenyum saat layar itu menunjukkan foto mereka berdua waktu main drama Cinderella.
"Uh, aku kelihatan lugu waktu itu." gerutu Louis.
"Oh, ayolah. Kau sangat menggemaskan." tawa Eleanor.
"Excuse me. Apa kau Louis Troy Austin? Dan kau juga Louis Tomlinson, personil One Direction?" tanya salah seorang cewek.
Louis mengangguk. "Ya. Kau betul." Kemudian, cewek itu memanggil temannya yang lain. Mereka pun berfoto bersama Louis dan membuat Eleanor mundur secara perlahan.
"Sudah kuduga pasti mereka akan meminta foto dengan Louis." batin Eleanor. Ia pun berjalan sambil mendengarkan MC berbicara.
"Eleanor!" panggil seseorang. Eleanor menoleh dan melihat wanita yang berjalan ke arahnya.
"Sierra??" ujar Eleanor.
"Ya, ini aku. Kau tahu dimana Louis." tanya Sierra.
"Disana, sedang melayani permintaan untuk foto." ujar Eleanor.
KAMU SEDANG MEMBACA
Right Now [COMPLETED]
Fanfiction'Walau kini ia sudah jadi artis, namun sifanya tidak berubah. Ia tetap orang yang ku kenal dulu.' -Eleanor Jane Calder- 'Aku akhirnya bertemu lagi dengannya, dia yang mempunyai senyuman manis itu. Jika dia tersenyum, aku bahagia.' -Louis William Tom...