dua puluh delapan

708 91 9
                                    

Stade de France, Perancis

Eleanor's POV

Aku dan Trixy sudah berada di sini selama dua jam. Pintu stadion dibuka, dan semuanya berlari masuk termasuk kami. Aku sebenarnya tidak mau berlari, tapi Trixy menarik tanganku.

Hanya satu yang aku harapkan. Tidak mendapat tempat paling depan.

"Aunty! Kita berdiri di barisan depan!" pekik Trixy.

What the...

Shit.

Aku-kami akhirnya berdiri paling depan. Dekat panggung. Aku ulang, dekat. panggung. Aku segera mengambil kacamata hitamku dan memakainya, agar mereka tak mengenaliku.

"Aunty tak apa-apa?" tanya Trixy.

"Oh-h t-tidak. Aunty baik-baik saja." ujarku berbohong. Tentu saja aku tak baik-baik saja. Jantungku berdetak kencang karena aku akan melihatnya lagi.

Dan, konserpun dimulai. Great. Aku bisa melihat wajah mereka semua dengan sangat jelas. Drag Me Down menjadi lagu pembuka dalan konser ini.

Dan, kini aku melihatnya. Ia tepat di hadapanku. Ia menyanyikan bagiannya dengan semangat. Entah mengapa, ia kelihatan hot.

Astaga, Eleanor! Apa yang kau pikirkan?

"Louis! Louis!" Trixy meneriakkan nama Louis. Perlu kalian ketahui, ia sangat mengidolakan Louis.

"Louis! Kembalilah bersama Eleanor!" teriak Trixy membuatku shock. Aku segera menutup mulutnya.

"Trixy! Apa kau gila? Kalau dia mendengar dan melihat Aunty bagaimana?" tanyaku.

"Aku hanya ingin Aunty kembali seperti dulu. Dan, aku tahu hanya Louis-lah yang bisa melakukannya." ujar Trixy.

Astaga! Trixy berkata benar. Trixy memiliki pemikiran yang sangat luas. Bisa aku katakan, sifat Trixy sangat berbeda dari anak seusianya.

Drttt..drrrtt...

Kurasakan ponselku bergetar. Aku segera mengeceknya dan satu pesan masuk dari Barbara.

From : Barbara

Kau berdiri dimana?

.

To : Barbara

Paling depan, dekat panggung.

.

From : Barbara

Fotolah bersama Trixy. Lalu, kirimkan kepadaku sekarang.

P.S : Aku memaksa, jangan menolak.

P.S.S : Jangan banyak tanya.

Aku memutar bola mataku. Lalu aku menoleh ke arah Trixy.

"Trixy, kita selfie dulu yuk." ajakku.

Trixy langsung mengangguk. Kami pun berselfie.

Cekrek!

Aku langsung mengirimnya ke Barbara. Aku merasa aneh dengan yang aku lakukan. Aku merasa, ada sesuatu yang akan terjadi.

Dan, Barbara pun membalas pesanku.

From : Barbara

Thankyou, El. xxx

P.S : Akan ada kejutan nanti.

.

Kejutan? Kejutan apa?

Right Now [COMPLETED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang