Louis dan Eleanor pun sampai di sebuah rumah yang cukup besar. Mereka pun turun dari mobil.
"Jadi, ini rumah Mom kamu?" tanya Eleanor.
"Ya. Jika One Direction tak ada jadwal, aku sering menghabiskan waktu disini." ujar Louis.
Louis pun mengetuk pintu rumahnya. Seorang gadis pun membukakan mereka pintu.
"Hi, Fizzy!" sapa Louis.
"Louis? OMG! Aku sangat merindukanmu." ujar Fizzy. Kedua kakak adik itu pun berpelukan.
"Semuanya ada?" tanya Louis.
"Ya, kecuali Dad. Ia sedang keluar kota." ujar Fizzy. "Dan, apakah ini pacarmu?"
"Ini Eleanor. Dia teman aku waktu SD." ujar Louis.
"Eleanor? Oh, yang kau sering cerita dulu ya? Dia sangat cantik." ujar Fizzy tersenyum. "Hi, aku Fizzy. Nice to meet you."
"Aku Eleanor. Nice to meet you too." ujar Eleanor sambil tersenyum.
"Fizzy, tolong biarkan kami masuk dulu." ujar Louis. Fizzy pun tertawa dan mempersilahkan mereka masuk.
"Lottie, lihat siapa yang datang." ujar Fizzy.
"Hei, Louis." ujar Lottie sambil memeluk kakaknya.
"Halo, Lottie." ujar Louis.
"Hey, kau Eleanor kan?" tanya Lottie. "Kita bertemu waktu di acara fashion show waktu itu."
"Yes. Senang bertemu denganmu lagi, Lottie." ujar Eleanor.
"Jadi, kalian sudah bertemu? Kenapa tak memberitahuku?" tanya Louis.
"Kau tidak bilang. Lagipula, aku juga sudah menyangka kalau Eleanor adalah temanmu waktu kecil. Namun, aku lupa memberitahumu." ujar Lottie sambil tertawa.
"Oh, ya. Eleanor sekarang selain jadi model, ia jadi guru theater di sekolah Daisy dan Phoebe." kata Louis.
"Akan ku panggilkan si kembar itu." ujar Fizzy lalu pergi.
"Oh ya Lottie. Mom mana?" tanya Louis.
"Di kamar lagi urus Ernest dan Doris." jawab Lottie.
"Miss Eleanor???" panggil Daisy dan Phoebe.
"Hi, twins." sapa Eleanor.
"Miss sudah dari tadi?" tanya Daisy.
"Baru saja." kata Eleanor. "Dan kalau kita ketemu di luar sekolah, kalian panggil aku Eleanor saja."
"Benarkah???" tanya Phoebe.
"Yes." angguk Eleanor.
Mereka pun bercerita sambil bercanda. Tak lama kemudian, ibu Louis datang.
"Hi, Mom." sapa Louis sambil memeluk ibunya.
"Hi juga. Oh ya, apa ini teman kamu yang bernama Eleanor itu?" tanya Joannah.
"Yes Mom." jawab Louis.
"Hi, Mrs. Joannah. Nice to meet you." sapa Eleanor.
"Hi, Eleanor. Nice to meet you too. Dan, kau panggil aku Mom saja." ujar Joannah.
"Okay Mrs. , maksudku Mom." ujar Eleanor sambil tersenyum.
~~~
Louis duduk sambil memainkan ponselnya. Ia hanya melihat-lihat foto di instagram. Ia pun melirik sekilas ke Eleanor yang sedang berbincang dengan Joannah serta adik-adiknya. Walau Eleanor baru beberapa jam disini, ia susah akrab dengan keluarganya seperti orang yang sudah lama saling kenal. Bahkan Ernest dan Doris pun kini berada di pangkuan Eleanor. Mereka pun mengambil foto selfie.
KAMU SEDANG MEMBACA
Right Now [COMPLETED]
Fanfiction'Walau kini ia sudah jadi artis, namun sifanya tidak berubah. Ia tetap orang yang ku kenal dulu.' -Eleanor Jane Calder- 'Aku akhirnya bertemu lagi dengannya, dia yang mempunyai senyuman manis itu. Jika dia tersenyum, aku bahagia.' -Louis William Tom...