Aku yakin Sissy sudah sampai di Jakarta dan membaca suratku. Kuharap dia tau apa maksud dari isinya.
Meskipun saat ini kita jauh dan tak berhubungan lagi, tapi aku akan tetap selalu mengingatnya. Dan berharap akan Kembali bertemu suatu saat nanti.
Aku memang sengaja menjauh dari Sissy. Jujur aku tersiksa dengan keputusanku, tapi demi Sissy ini harus kulakukan dan aku akan bertahan.
_ _ _ _ _
.tiga bulan kemudian.
Aku duduk di pinggir lapangan basket. Menatap kosong lapangan yang ramai oleh pemain. Mungkin ini hobi baruku semenjak kepulangan Sissy, menyendiri di tengah keramaian.
"Wooey..loe kenapa sih?" tanya Jordan Sambil sengaja menggelindingkan bola basket kearahku.
"Gak pa pa.. Lagi suntuk aja!!" jawabku.
"Lagi suntuk apaan, tiap hari loe begini.. Mikirin apa sih?"
Aku tak menjawab, hanya menunduk.
"Loe mikirin Sissy kan.. Udaah jujur aja sama guee.. gak jujur juga gue sebenernya udah tau loe mikirin siapaa.."
"Susah ngelupain dia.." kataku.
"Gimana gak susah.. Orang loe sebenernya tu udah cinta sama Sissy, cuman loe nya aja yang peka sama perasaan loe sendirii..."kata Jordan.
"Cinta??!!"
"Yo'i... Cin...ta.."
Aku semakin tak mengerti, apa benar perasaan yang selalu muncul ini adalah cinta.
"Ehh malah diem lagi.. Loe tau gak gimana rasanya cinta? Jatuh Cinta itu, cemburu kalo loe lihat dia sama orang laen, nyaman kalo deket sama dia, truuus loe bakal rela ngelakuin apapun buat dia, daan kalo dia jauh hidup loe berasa hampa.."jelas Jordan panjang lebar seperti membaca puisi sambil berdiri.
"Gitu ya.."kataku dengan muka datar.
"Iyaaaa... Loe pasti ngerasain itu kan? buktinya udah tiga bulan lebih semenjak ditinggal Sissy loe masih gitu-gitu aja.. Loe jadi pendiam lagi kaya dulu.."
Aku terdiam lagi.
"Berarti gue bener karna loe diem.." kata Jordan.
"Ahh udah lah gue mau pulang!!"
Aku berdiri sambil menenteng tas dan berlalu meninggalkan Jordan dengan segala asumsinya."Yeee ninggalin gue lagi loe, tadi yang ngajakin dia..sekarang gue dicampakan gitu aja..dasar cowok susah move on, gitu deh kelakuannya.." Jordan menggerutu.
_ _ _ _ _
Dirumah pun demikian, aku lebih sering menyendiri. Entah di kamar sepanjang hari, duduk di Gazebo pinggir kolam renang, duduk diruang makan, didepan tv, Dan disekolah aku lebih suka duduk ditaman belakang sekolah. Atau juga jika sedang libur paling-paling duduk pinggir lapangan basket dan ujung-ujungnya dapat teguran dari Jordan.
Kadang aku merasa bosan dengan kehidupanku yang hanya seperti ini. Ingin rasanya berubah menjadi sosok Digo yang biasa saja, yang menikmati hidup dengan semangat. Tapi aku tak mampu melakukan itu.
"Mas Digo mau simbok buatin jus atau simbok ambilkan cemilan?" tanya simbok yang menegurku di meja makan.
"Jus aja deh mbok.."jawabku dengan wajah agah murung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kembali Untukmu
RomanceSisy Latuconsina tak pernah menyangka jika kembali ke masa lalu tak semudah membalikkan telapak tangan.. butuh perjuangan hebat.. Karna Ia tak menyangka kenangan masa lalu telah Ia lupakan secepat itu.. Sedangkan Digo Syarief, mulai lelah dengan pen...