"Sohyun-ah, kajja ireonna!!"teriak wanita paruh baya itu sambil menggedor-gedor pintu berwarna biru langit itu.
"Heuumm, wae eomma?"ujar gadis yang bernama sohyun itu dengan suara seraknya.
"Ya! Buka pintunya"teriak eomma sohyun.
Gadis yang bernama sohyun itu menyibakkan selimutnya lalu bangkit untuk membuka pintu kamarnya itu.
"Hum wae eomma?"tanyanya lagi.
"Neo? Tidakkah kau harus kekampus sekarang? Bukannya kemaren kau bilang ada kuliah hari ini?"tanya eomma sohyun bertubi-tubi.
"Kuliah ya? Humm sudah jam berapa sekarang?"tanya sohyun masih belum sadar.
"Jam 7"jawab eomma dengan senyum sinisnya.
1
2
3
4
"Mwoo jam 7? Aku terlambat!! Andweee!!"teriaknya lalu kembali menutup pintu kamarnya dan bergegas masuk kekamar mandi.
"Aish anak itu"gerutu eomma.
****
Dilain tempat,"Kim sohyun mana?"tanya Yoo Hana, sahabat sohyun kepada Lee Sara.
"Mollayo, dia pasti kesiangan lagi"jawab sara.
"Aku yakin ahjumma sedang berteriak-teriak sekarang, kau tau sendiri bagaimana yeoja itu"ujar hana terkekeh dan diikuti sara.
"Dasar tukang tidur"ujar sara.
"Annyeong chingu-ya"sapa Oh sehun yang datang bersama chanyeol dan juga kai.
"Annyeong"balas sara dan hana serempak
"Mwo? Mana sohyun?"tanya chanyeol.
"Molla"jawab sara dan hana berbarengan.
"Pasti yeoja pabbo itu kesiangan lagi"ujar sehun
"Aish anak itu, bagaimana dia mau jadi dokter jika sering seperti itu, bisa-bisa pasiennya mati duluan"oceh kai.
"Sudahlah, tak usah mengoceh, kajja kita kekantin"ujar sara menengahi.
"Sepertinya kalian pergi saja duluan, aku ada kelas"ujar chanyeol.
"Berarti sohyun juga?"tanya kai dan diangguki chanyeol.
"Astaga yeoja itu"gerutu kai.
"Kau bertingkah seolah sohyun baru sekali seperti itu kai-ah"ujar sara terkekeh melihat kai yang panik sendiri, ya diantara mereka berenam memang kai lah yang suka panikan dan sibuk sendiri.
"Ya sudah, aku duluan ne"ujar chanyeol seraya melambaikan tangan lentiknya kepada teman-temannya.
"Channie!! Tunggu aku"teriak sohyun dari jarak yang lumayan dekat dengan mereka.
"Astaga sohyun-ah, kau masih niat kuliah tidak huh?"omel kai.
"Cukup kai, aku belum siap mendengar ceramahmu itu, aku ada kelas sekarang, kajja channie"ajak sohyun pada chanyeol yang hanya menurut saja.
"Aish yeoja itu"gerutu kai lagi, sehun, sara dan hana hanya terkekeh geli melihat kai yang seperti itu.
"Kajja kai-ah, aku rasa kau perlu minum cola, melihat kau yang sedang berasap sekarang membuatku takut"ujar hana seraya merapikan bukunya.
"Kajja jongin"ajak sehun merangkul bahu kai.
"Ya! Oh sehun jangan panggil aku itu, panggil kai"peringat ki kepada sehun, ya kai tidak suka dipanggil jongin, atau kim jongin, ia lebih suka dipanggil kai atau kim kai.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married You
RomancePertemuan keluarga pada saat itu mengubah semuanya dikehidupan Kim So hyun dan Byun Baekhyun. mempersatukan kedua sikap yang bertolak belakang. Byun baekhyun, merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan apapun, sering berkata kasar dan me...