Keesokan harinya,,
Baekhyun melangkahkan kakinya diperusahaannya, baru saja baekhyun datang para pegawainya sudah terpesona.
"Omo tuan baekhyun memanglah selalu menawan"bisik salah satu pegawainya.
"Selamat pagi Seongsaenim"ujar para pegawai yang dilintasi oleh baekhyun. Baekhyun hanya mengangguk dan terus melanjutkan langkahnya menuju ruangannya.
"Kyung, apa jadwalku hari ini?"tanya baekhyun pada kyungso.
"Ada rapat pada jam 11 nanti pak, selanjutnya ada pertemuan komesaris di Hotel Grace pada jam 2 siang nanti setelah itu anda kosong"jelas kyungso.
"Baiklah, apa ada yang harus aku tandatangani?"tanya baekhyun saat mereka sudh masuk keruangan baekhyun.
"Tidak pak, semuanya sudah selesai, hanya saja anda harus membaca laporan para staff defisi sebelum rapat nanti"ujar kyungso.
"Baiklah, kau bisa kembali keruangamu kyung, aku akan menelfonmu jika butuh sesuatu"ujar baekhyun
"Baik, saya permisi pak"ujar kyungso membungkuk lalu keluar dari ruangan itu.
Setelah keluarnya kyungso, baekhyun menghela nafas dalam2 ia seperti kekurangan pasokan oksigen, mengingat insidennya tadi pagi dengan sohyun membuat ia kehabisan nafas.
"Astaga apa yang aku fikirkan, jernihkan fikiranmu baek"ujar baekhyun melomggarkan dasinya.
"Huufff"
Berbeda dengan baekhyun, sohyun sedari tadi masih mematung didapan meja kerjanya.
"Aish dasarr pria cabul"erang sohyun frustasi.
Kemudian ingatannya melayang kepagi tadi, saat ia tengah akan memasang pakaiannya, tiba2 baekhyun masuk dan mematung disana, bukannya baekhyun juga sudah tau kalau kamar mereka terpisah, secara tidak lansung baekhyun sudah melihat bagian atas sohyun.
"Astaga, dia sudah melihatku tanpa pakaian, aish eottoke?"ujar sohyun meremas rambutnya.
Line
Hp sohyun berbunyi, segera dilihatnya rupanya itu line dari chanyeol.
'Sohyun-ah bisakah kita bertemu, Hotel Grace jam 2 siang ini'
"Mwo hotel? Chakkamman, bukannya itu hotel milik keluarga sehun? Kenapa harus disana? Aish terserahlah"ujar sohyun lalu mengetik balasan untuk chanyeol.
'Oke^_^'
Lalu kembali ia letakkan hpnya, diliriknya jam yang terletak didinding ruangan itu.
"Masih ada 2 jam lagi"ujarnya lalu melirik skejulnya.
"Waktu siftku sudah habis? Pantas saja tidak ada pasien"ujarnya kembali, dibukanya jas dokternya, lalu ia keluar dari ruangan itu.
"Uisanim, anda akan pulang?"tanya salah seorang perawat.
"Ne, waeyo?"tanya sohyun balik.
"Hmm tadi saya diperintah oleh suzy uisanim untuk memanggil anda"jawab perawat itu.
"Geure, gomapta"jawab sohyun lalu pergi meninggalkan perawat itu dan segera menuju ruangan eonninya.
"Ya! Eonni kenapa kau tidak menelfonku saja eoh? Kenapa haru-"omelan sohyun terhenti saat melihat seorang namja yang menatapnya dengan senyum mengembang sekarang, begitupun dengan suzy.
"Kenapa berhenti? Ayo lanjutkan omelanmu, my dongsaeng"ujar namja itu.
"Oppa, ya! Sejak kapan kau disini eoh? Kenapa tidak mengabariku aish jinjja"gerutu sohyun lalu menghampiri namja itu dan duduk disebelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married You
RomancePertemuan keluarga pada saat itu mengubah semuanya dikehidupan Kim So hyun dan Byun Baekhyun. mempersatukan kedua sikap yang bertolak belakang. Byun baekhyun, merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan apapun, sering berkata kasar dan me...