Rumah keluarga kim, keluarga kim sohyun, tepatnya rumah mertua dari byun baekhyun, baekhyun melangkah dengan senyumannya memasuki rumah itu, dengan membawa sebucket bunga mawar putih untuk sohyun.
Ting,, tong,,
Pintu rumah terbuka, dan nampaklah suzy dengan wajah masamnya saat mengetahui siapa yang datang.
"Kau lagi, SOHYUN-AH SUAMIMU DATANGGG!!!"teriak suzy membuat baekhyun memegangi telinganya.
"Dasar kau ini"ujar baekhyun lalu menyelonong masuk kedalam rumah itu.
"Ya! Kenapa kau main masuk saja eoh? Kau fikir ini rumahmu"ujar suzy.
"Memang, ini memang rumahku. Kakak ipar sepertinya mood kau tidak baik"ujar baekhyun lalu melenggang menaiki anak tangga menuju kamar sohyun.
Sementara suzy hanya berkecak pinggang seraya menghela nafas "awas kau tuan byun"ujar suzy lalu pergi menuju kamarnya.
Baekhyun membuka pintu kamar itu tanpa mengetuk terlebih dahulu, ini bukan kali pertamanya masuk kekamar sohyun, ia melihat sohyun yang tengah berdiri dibalkon kamar itu sendirian, segera ia hampiri yeoja itu dengan memeluknya dari belakang. Sontak tubuh sohyun lansung menegang.
"Ada apa?"tanya baekhyun.
"Baek kau membuatku kaget"ujar sohyun berusaha terlepas dari pelukan baekhyun.
"Sebentar, aku sangat merindukanmu saat dikantor"ujar baekhyun mem mempererat pelukannya.
Kali ini sohyun hanya diam saja.
"Ada apa sohyun-ah?"tanya baekhyun pada sohyun.
"Boleh aku bertanya?"ujar sohyun pada baekhyun.
"Kau belum menjawab pertanyaanku"ujar baekhyun membalikkan sohyun kearahnya.
"Benarkah kita dijodohkan?"tanya sohyun membuat baekhyun menegang seketika, pelukannya merenggang dan ditatapnya sohyun dalam2.
"Kau mengingat sesuatu?"tnya baekhyun.
"Tolong jawab pertanyaanku!"ujar sohyun sedikit meninggi.
Baekhyun kembali menatap dalam2 mata sohyun, gadis itu mulai mengeluarkan air matanya. Baekhyun yang tidak kuasa melihat sohyun menangis segera memeluk sohyun tapi ia menepis pelukan baekhyun.
"Kau tidak menjawabnya? Baiklah aku sudah tau, dan kabar gembira untukmu byun baekhyun. Aku sudah mengingat semuanya" ujar sohyun penuh penekanan, perlahan baekhyun memundurkan langkahnya.
"Wae? Kau tidak suka? Kau ingin aku terus menerus melupakan kejadian bagaimana kau membenciku? Mengancamku dulu eoh? Haha terlambat byun baekhyun, aku sudah mengingat semuanya, kau harus berterima kasih kepada mantan kekasihku ah ani lebih tepatnya mantan tunanganmu, karna dia, karna shin minyoung aku kembali mendapatkan ingatanku, ingatan yang sangat kelam, aku membencimu byun baekhyun, pergi kau dari sini, PERGIII!!!"teriak sohyun.
Baekhyun kembali mendekat "ani, aniya aku mencintaimu sohyun-ah ku mohon maafkan aku"ujar baekhyun mencoba memeluk sohyun namun kembali ditepis oleh sohyun.
"Aku sudah mengurus surat perceraian kita byun baekhyun, dan besok surat itu akan sampai di tempatmu, silahkan tanda tangan dn ucapkan say byebye untuk pernikahan gila ini"ujar sohyun menatap tajam baekhyun.
Baekhyun meremas rambutnya dan dicengkramnya bahu sohyun "begini caramu? Beginikah cinta kau bilang? Kau bilang kau juga mrncintaiku sohyun-ah bahkan kita sudah berjanji untuk bersama tolong kau fikirkan lagi, aku mencintaimu"ujar baekhyun perlahan airmata turun dari kelopak matanya, kembali sohyun menepis baekhyun dan terkekeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married You
RomancePertemuan keluarga pada saat itu mengubah semuanya dikehidupan Kim So hyun dan Byun Baekhyun. mempersatukan kedua sikap yang bertolak belakang. Byun baekhyun, merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan apapun, sering berkata kasar dan me...