Baekhyun menyeruput kopi dihadapannya dengan pandangan gusar, hatinya masih gelisah tapi ia bersitekat untuk tidak lagi peduli dengan mantan istrinya itu, sohyun.
"Hei"ujar seseorang mengganggu pikiran baekhyun.
"Marrie?"ujar baekhyun dan yeoja yang bernama marrie itu hanya tersenyum dan duduk dihadapan baekhyun.
"Lama tidak bertemu baek"ujar marrie lalu memesan makanan. "Kau hanya sendiri?"tanya marrie membuat baekhyun mengernyitkan dahinya.
"Itu seharusnya menjadi pertanyaanku marrie"jawab baekhyun lalu kembali meminum kopinya.
Marrie hanya tersenyum "suamiku dan anakku tengah pergi jalan2 ke busan"jawab marrie.
"Busan? Apa yang ada disana?"tanya baekhyun remeh.
"Disana rumah halmeoninya putriku baek"jawab marrie dengan tatapan tahamnya.
"Ah mian, aku lupa marrie"ujar baekhyun.
"Sebagai gantinya kau harus mentraktir makananku"ujar marrie dengan senyum evilnya.
"Ya! Mana bisa begitu, aish baiklah untung2 kau sudah membantuku kemarin"jawab baekhyun lalu memainkan tabletnya.
"Yeah itu lebih bagus, tapi aku tidak suka ini kau sebut hutang budi"ujar marrie lalu menatap baekhyun intens.
Baekhyun yang mendengar itu hanya terdiam dan menatap marrie yang menatapnya.
"Baiklah anggap ini teraktiran untuk anakku"ujar baekhyun lalu kembli mengalihkan pandangannya menuju tabletnya.
"Tapi baek, aku juga memiliki tamu jadi tadi aku pesan dua"ujar marrie membuat baekhyun melotot.
"Mwo? Kenapa kau tidak katakan, aish aku bisa bangkrut mempunyai teman seperti kau!"ujar baekhyun pura2 kesal, sebenarnya tidak jadi masaah uang untuk baekhyun hanya saja ia ingin mencandai teman lamanya ini.
"Aish neo!! Kau akan senang melihat tamuku, tunggulah sebentar!!"ujar marrie tak kalah kesal dengan baekhyun.
Baekhyun hanya terdiam dan tersenyum kecil.
"Marrie, maaf aku terlambat"ujar seorang yeoja dari belakang baekhyun dan sontak mendengar suara itu tubuh baekhyun menegang.
"Ah tak apa, duduklah"ujar marrie lalu yeoja itu masih berdiri disana seraya menatap namja yang duduk didepan marrie.
"Duduklah"ujar namja itu membuat sohyun yakin dengan siapa namja ini.
"Marrie sepertinya lain kali saja kita bertemunya"ujar yeoja itu.
"Ani, biar aku yang pergi"ujar baekhyun berdiri.
"Aish kalian berdua duduklah"ujar marrie kesal.
Sekarang yeoja itu, alias sohyun duduk disebelah baekhyun dan juga disebelah marrie.
"Kenapa canggung sekali"ujar marrie yang menatap baekhyun dan juga sohyun yang mencari kesibukan masing2.
"Ini hanya kebetulah sohyun-ah, aku tidak menyangka kalau suamimu"ujar marrie terhenti saat sohyun dan baekhyun menatapnya tajam "ahh ani MANTAN suamimu ada disini"ujar marrie lagi.
"Bisakah ada panggilan yang lebih baik, seperti nama saja?"ujar sohyun menatap marrie kesal.
"Sepertinya aku mengganggu perbincangan kalian, sebaiknya aku pergi"ujar baekhyun lalu berdiri.
"Aish duduklah kau byun baekhyun"ujar marrie."Neo, jaga anakku baik2"ujar baekhyun menghiraukan ujaran marrie dan memilih pergi dari tempat itu.
"Aish namja itu!! Sohyun-ah, gwaenchana?"tanya marrie.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married You
RomancePertemuan keluarga pada saat itu mengubah semuanya dikehidupan Kim So hyun dan Byun Baekhyun. mempersatukan kedua sikap yang bertolak belakang. Byun baekhyun, merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan apapun, sering berkata kasar dan me...