26

5.2K 306 10
                                    

Flashback,,,,

Chanyeol merupakan putra kedua dari pasangan park, setiap hari dia selalu bermain bersama noonanya,  yaitu park yura. Sampai suatu hari teman dari appanya datang kerumah,  chanyeol yang tengah asik bermain game hanya acuh tak acuh saja, namun saat seorang gadis kecil mendekatinya dengan duduk disebelah chanyeol, chanyeol mulai kembali kedunia nyata setelah berlama lama didunia game.

"Eoh? Nuguseyo?"tanya chanyeol seraya membulatkan matanya yang tengah menatap gadis kecil itu.

Gadis itu tersenyum lalu mencubit pipi chanyeol "nan? Kim sohyun imnida"ujar gadis itu yang tak lain adalah sohyun.

Chanyeol segera melepaskan cubitan sohyun dipipinya. Lalu balas mencubit pipi sohyun gemas "neo? Sangat menggemaskan😌 perkenalkan aku Park Chanyeol si ganteng yang sangat dikagumi para yeoja😌"ujar chanyeol dengan bangganya.

Sohyun segera melepaskan cubitan chanyeol lalu menyodor kepala chanyeol dengan jarinya "neo? Apakah kau tidak lihat jika wajahmu sejelek ini,  aku punya teman namja yang baik dan tampan,  tapi dia tidak sepercaya diri sepertimu, cih bahkan temanku itu lebih tampan darimu,  ah ani aku bukan mengatakan kau tampan hanya saja temanku itu tampan dan kau bukan apa-apa,  arraso?"ujar sohyun panjang lebar.

"Aish kau in-"omongan chanyeol terputus saat yeoja lain mendekati tempat mereka saat ini,  yeoja itu tak lain adalah, park yura (noona chanyeol)

"Omo kau disini? Apakah kalian sudah berteman?"tanya yura yang duduk diantara chanyeol dan sohyun.

Sohyun menatap yura dengan senyum mengembang dan mengangguk"eonnie apakah eomma dan appa ku masih diluar?"tanya sohyun.

Yura mengangguk dan tersenyum pada sohyun.

"Oppamu sangat tampan"puji yura dengan senyum meronanya.

Chanyeol yang mendengar itu lansung saja mendorong noonanya itu.

"Ya! Noona hentikan,  kau masih kecil jangan coba2 menyukai namja,  nanti appa bisa marah arraso?"ujar chanyeol pada  yura yang meringis kesakitan.

"Aish aku hanya memujinya saja, kenapa kau sangat pemarah yeol-ah? Membuat moodku jelek saja,  sudahlah! Sohyun-ah mudah2an kau kuat berteman dengannya ya"ujar yura lalu meninggalkan sohyun yang terkikik dan chanyeol yang geram.

"Ya! Untuk apa kau terkikik begitu? Tidak ada yang lucu"geram chanyeol lalu melipat tangannya didada.

"Ani, hmm yeol-ah eh ani chan mari kita berteman hmm maksudku bersahabat"ujar sohyun seraya menjulurkan tangannya.

"Chan?"tanya chanyeol saat mendengar panggilan dari sohyun.

"Itu adalah panggilanku padamu,  jadi bagaimana?"tanya sohyun.

Chanyeol mengangguk-angguk seraya tersenyum"Baiklah aku mau bersahabat denganmu sohyun-ah"ujar chanyeol membalas uluran tangan sohyun.

******

Seminggu kemudian sohyun datang kerumah chanyeol dengan membawa seorang namja. Chanyeol yang melihat kedatangan sohyun segera berlari dan memeluk tubuh kecil sohyun.

"Kau datang"ujar chanyeol lalu melepaskan pelukannya lalu chanyeol melirik kearah namja yang dibawa sohyun "nuguya?"tanya chanyeol dengan senyumannya.

"Aku wu yifan, panggil saja aku kris, orang tuaku selalu memanggil itu"ujar kris datar.

Chanyeol mengangguk "lalu apakah kau sahabat sohyun juga?"tanya chanyeol dan diangguki kris "daebak,,  berarti kau sahabatku juga,  aku park chanyeol kau bisa memanggilku chanyeol atau chan seperti yang dipanggil sohyun padku"uar chanyeol bersemangat.

I Married YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang