11

5.6K 407 3
                                    

Akhirnya acara wisuda itu selesai juga, chanyeol dan sohyun lah yang menjadi peraih nilai tertinggi pada wisuda seniornya itu.

"Chukkaeyo sohyun-ssi"ujar seorang namja dengan paras seperti yeoja menghampiri sohyun dan memberikan sebucket bunga.

"Oh luhan sunbaenim, gomawoyo dan nado chukkaeyo luhan sunbaenim"ujar sohyun lalu menerima bunga dari luhan.

"Ne ne,  tak kusangka kita akan sama2 lulus begini padahal aku kakak tingkatmu, haha kalian berdua memang luar biasa, yasudah aku pergi dulu"ujar luhan lalu melambaikan tangannya serta tersenyum manis pada sohyun.

Deg

Sohyun meraba dadanya, perlahan senyumnya mulai muncul dan ia pun menutup matanya merasakan lebih dalam getaran didalam dadanya, bahkan perasaan itu masih belum berubah.

"Oh kim sohyun, kenapa kau memegangi dadamu eoh? Kau sakit?"tanya kai yang baru datang beserta teman2 sohyun yang lain.

"Ah aniya kai-ah nan gwaenchana"jawab sohyun tersenyum manis pada teman2nya.

"Oh baguslah, aku kira kau tadi jantungan"ujar kai mengelus dadanya "hmm tadi aku melihat luhan sunbae menghampirimu, dan bunga itu,  apa itu darinya?"tanya kai lagi.

"Hmm ini dari luhan sunbaenim"jawab sohyun tersenyum malu2 kehangatan mulai menjalar pada pipinya.

"Bahkan blush on mh tidak mampu menutupi wajah meronamu kim sohyun-ssi"ujar sara lalu merangkul sohyun yang masih tersenyum.

"Ya! Aku tidak begitu"balas sohyun melepaskan rangkulan itu.

"Omo omo, wajahnya tambah merona"goda sehun.

"Mana mana coba kulihat"ujar hana ikut menggoda.

"Ya! Aish aku tidak"ujar sohyun lalu menutupi wajahnya dengan bucket bunga itu.

Melihat tingkah sohyun yang seperti itu teman2nya tertawa kecuali chanyeol yang hanya tersenyum simpul.

"Haha kajja kita pergi, kita harus merayakan kelulusan kalian berdua, kajja"ajak sehun lalu menarik sohyun  dan chanyeol. Sohyun anya menurut saja namun tidak dengan chanyeol, ia melepaskan tangan sehun.

"Aku ada acara dengan keluargaku, kalian bisa pergi tanpaku hari ini, aku pergi"ujar chanyeol lalu pergi meninggalkan mereka semua.

"Ya! Ada apa dengan park idiot itu, kenapa dia dingin sekali"ujar kai.

"Geure, dia tidak seperti tadi pagi"timpal hana.

"Sohyun-ah kau tau sesuatu?"tanya sara.

"Sehun, bisa kau panggil lagi chanyeol kemari"ujar sohyun menatap sehun.

"Waeyo? Bukannya tadi dia mengatakan ada acara dengan keluarganya?"tanya sehun.

"Keluarganya tidak diseoul sekarang"jawab sohyu  membuat teman2nya terkaget, segera mungkin sehun berlari mengejar chanyeol.

"Aish kemana si idiot itu"gerutu sehun lalu tanpa sengaja ia melihat punggung chanyeol dibalik dinding lorong jalan menuju gudang.

Tanpa tau apa yang terjadi sehun mengikuti chanyeol, dengan niat untuk menarik kawannya itu.

Namun sesampai digudang yang pintunya dibiarkan terbuka itu sehun akhirnya tau alasan kenapa tiba2 kawannya itu bersikap dingin pada mereka.

*****
Sehun kembali ketempat teman2nya berkumpul.

"Mana dia?"tanya sohyun.

"Dia pergi bersama teman2nya,sepertinya mereka memang ada niat untuk merayakan kelulusan chanyeol"ujar sehun berbohong pada teman2nya.

I Married YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang