Baekhyun dan kyungso kini tengah berada disebuah resto china, mereka berdua tampak tengah menunggu datangnya seseorang.
"Maaf membuat kalian menunggu"ujar seseorang itu kepada kyungso dan baekhyun.
"Tak apa, silahkan duduk tuan wu"ujar kyungso mempersilahkan orang itu duduk.
"Lama tidak bertemu kris"ujar baekhyun kepada orang tadi yang tak lain adalah kris.
"Jangan bertingkah seolah kita sangat akrab tuan byun, kau hanya mantan suami dari sahabatku dan ayah dari ponakanku"ujar kris sinis.
"Tuan wu, bisakah an-""Tak apa kyung, haha baiklah kris aku tau kau tidak suka berbasa basi. Dan aku juga tau apa yang terjadi dibalik persahabatan kau dengan sohyun dan juga namja yang bernama chanyeol itu"ujar baekhyun dengan tak kalah sinisnya.
"Ne kau benar, kau memang menang dari kami tapi kau menyia2kannya, cepat katakan apa perlu kau denganku?"tanya kris.
"Perceraianku dengan sohyun bukanlah perceraian karna sudh tidak saling cinta, bukan juga karna permasalahan diantara kmi berdua. Tapi aku menceraikan sohyun dengan tujuan untuk melindunginya, yeoja keparat itu ah ani si shin minyoung itu mengancamku akan membunuh sohyun setelah ia membunuh adikku"ujar baekhyun dengan nafas sesak.
Kris memperhatikan baekhyun yang melonggarkan dasinya dan tersenyum sinis.
"Lalu kau ingin aku membantumu? Begitu?"tanya kris.
Perkataan kris lansung membuat baekhyun terdiam. Ditundukkannya kepalanya.
"Shin minyoung beberapa hari yang lalu datang menemui sohyun dan melakukan pengancaman lagi, setelah saya berhasil membawanya dari jepang, tapi dia malah kabur dan saya kehilangan jejaknya"ujar kyungso lalu menatap kris yang masih menunggu kelanjutan ceritanya "saya dengar ia sekarang tengah berada di china, namun seperti dijepang, ia kembali meminta perlindungan pemerintah china agar ia tidak bisa ditangkap"jelas kyungso.
Kris berdiri dari duduknya membuat kyungso dan baekhyun menatap kearah kris bingung.
"Aku tidak tertarik"ucap kris singkat membuat baekhyun dan kyungso membulatkan matanya. "Tapi jika itu berkaitan dengan sohyunku maka aku akan menangkap yeoja itu, dan ku ingatkan pada kau tuan byun baekhyun. Ku beri kau kesempatan untuk memperbaiki segelanya, dan jangan kau ulangi, aku tau siapa sohyun, ia sangat mencintaimu. Yah walaupun rasanya berat mengakui ini. Tapi kau beruntung"ujar kris membuat baekhyun tersenyum. "Akan ku kirim yeoja itu paling lambat dua hari dari sekarang. Permisi"tambah kris lalu meninggalkan resto itu.
"Dia benar2 bisa diandalkan"ujar kyungso.
"Kau benar"timpal baekhyun.
"Tapi tuan"ujar kyungso mendapat pelototan dari baekhyun "hemm baekhyun, kenapa kau ah maksudku kenapa tidak kau sendiri yang melakukannya, kau bisa tanpa orang tadi"ujar kyungso.
"Kita perlu orang yang kuat juga kyung, aku tau aku terlalu pengecut, untuk menangkap seorang yeoja saja aku sampai seperti ini"ujar baekhyun lesu.
"Kajja"tambah baekhyun lagi.
"Kau sangat berbeda baek"ujar kyungso pelan.
"Ne, aku bisa mendengar itu"ujar baekhyun lalu meninggalkan kyungso yang hanya tersenyum kecut.
**********
Sohyun dan hana kini tengah duduk berhadapan diruangan kerja sohyun, sedari tadi yeoja bernama yoo hana itu selalu mengucapkan maaf kepada sohyun, hingga membuat sohyun menjadi muak dan bosan.
"Ya! Yoo hana? Kau tidak lelah meminta maaf padaku eoh? Kau tidak salah apa2 kenapa kau yang meminta maaf? Aish"ujar sohyun sebal.
"Aniya, aku salah. Tidak berada disisimu ketika keadaan kau seperti sekarang ini"ujar hana menatap sohyun sedih.
Sohyun menatap hana dengan tatapan kesalnya.
"Ku mohon, jangan kasihani aku, aku bisa hadapi ini semua sendiri, dan hahh ini memang salahku, salahku yang telah memintanya menceraikanku, ah ani ini salah yeoja itu si shin minyoung, ia telah mengacaukan semuanya, ia telah membunuh suji dan mengancam membunuhku dan menghancurkan hidupku, aahh apa yang harus kulakukan? Katakan padaku hana-ya apa yang harus ku lakukan sekarang?"ujar sohyun dengan raut sedihnya.
"Gwaenchana sohyun-ah, semuanya akan baik2 saja, anak mu dan kau akan baik2 saja, percayalah kalian akan baik2 saja. Setelah ini, setelah semuanya selesai kalian akan kembali mendapatkan apa yang menjadi hak kalian berdua, gwaenchana sohyun-ah"ujar hana menenangkan sohyun.
Sohyun menatap hana bingung. "Kau mengetahuinya?"tanya sohyun dn diangguki hana.
"Ne, kris memberitahuku, yeoja yang bernama shin minyoung itu tengah berada di china. Kemarin baekhyun sunbae dan kyungso sunbae pergi menemui kris dlam rangka menjalin kerja sama, karna shin minyoung berhasil meminta perlindungan pemerintah atas penahanan atau penyerangan yang akan menimpa dirinya. Oleh karna itu kris akan membantu baekhyun sunbae untuk menemukan yeoja itu"jelas hana.
Sohyun menghela nafasnya ditatapnya hana yang memperhatikannya "gomawo hana-ya, tapi kenapa kris maupun kyungso oppa tidak memberitahuku? "Tanya sohyun.
"Tak usah fikirkan, sekarang kau sudh mengetahuinya, ku mohon sohyun-ah perhatikan kondisimu ne? Jangan terlalu memikirkan yeoja berbahaya itu, aku akan disini menemanimu, aku akan mengambil cuti kuliahku agar aku bisa merawatmu"ujar hana mengenggam tangan sohyun.
Sohyun tersenyum pada hana "gwaenchana hana-ya, aku bisa, aku bisa melewati ini, aku akan perhatikan kondisiku dan kondisi anakku, kau tidak mengambil cutimu, lanjutkan kuliah mu yoo hana, buatlah kris bangga atasmu, buatlah aku bangga, karna menyerahkan sahabatku kepada yeoja yang tepat"ujar sohyun menatap lembut hana yang terharu atas perkataan sohyun.
"Tapi, aku-"
"Aniya, tidk ada kata tapi2, aku tidak ingin melihatmu lgi berkeliaran disini besok, arra?"ujar sohyun membuat hana tersenyum kecut.
"Ne, aku akan berangkat besok, ahh terpaksa aku harus memesan tiket sekarang, aish"ujar hana kesal membuat sohyun terkekeh.
********
"Kenapa kau menemuiku?"tanya namja itu kepada seorang yeoja yang menatapnya sedih.
"Aku perlu pertolonganmu oppa, aku tidak tau lagi harus kemana, aku lelah aku benar2 lelah oppa hiks" isak yeoja itu membuat namja dihadapannya menatapnya kasihan.
"Kau telah sadar?"tanya namja itu.
"Apa maksud oppa? Aku sadar? Sadar untuk apa? Yang kulakukan selama ini adalah benar adanya oppa, kenapa oppa bertingkah seolah aku-"
"Kau belum sadar, pergilah aku tidak bisa membantumu apapun alasan yang akan kau katakan, aku tidak akan sudi membantumu lagi, minyoung-ssi"ujar namja itu menatap tajam yeoja yang berkata tadi yang tak lain adalah shin minyoung.
"Oppa, ku mohon tak ada lagi yang dapat membantuku selain oppa"ujar minyoung kepada namja itu.
"Aniya, aku tidak bisa lagi. Perbaiki lah kesalahan yang kau perbuat selama ini. Setelah itu baru datang padaku dn kita akan kembali menjalani hari2 seperti dulu, seblum aku menyampaikan padamu bahwa byun baekhyun akan menikah!!!"ujar namja itu yang tak lain adalah minyoung .
"Oppa"lirih minyoung kepada xiumin yang enggan menatapnya. "Kau membenciku?"tanya minyoung membuat xiumin menatapnya kaget.
"Aniya"jawabnya cepat.
"Lalu kenapa sepertinya kau sangat membenciku oppa? "Tanya minyoung membuat xiumin menghela nafasnya.
"Pergilah minyoung-ah, aku tengah tidak bisa menghadapi kau saat ini, emosiku tidak bisa ku kendalikan, jangan membuatku juga ikut2 an membencimu, arra?"ujar xiumin lalu pergi meninggalkan minyoung yang menatapnya tak percaya.
"Kau membenciku oppa, kau telah membenciku hiks"tangis minyoung pecah seketika.
Sementara xiumin hanya dapat menatapi minyoung dari kejauhan.
"Mian"ujar xiumin lalu pergi meninggalkan tempat itu.
*********
Haaii haii chingu-deul
Aku kembali,,,
Pasti pada kangen sama ceritaku kann????Mian aku telat update
See you next part,,,
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married You
RomancePertemuan keluarga pada saat itu mengubah semuanya dikehidupan Kim So hyun dan Byun Baekhyun. mempersatukan kedua sikap yang bertolak belakang. Byun baekhyun, merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan apapun, sering berkata kasar dan me...