Hari ini baekhyun sudah memutuskan ia akan keluar dari rumah keluarga byun, dan ia telah membeli sebuah rumah yang berukuran sedang untuknya dengan sohyun.
"Kau serius putraku?"tanya appa baekhyun.
Baekhyun hanya diam sambil melanjutkan makanannya.
"Kami akan pindah sebentar lagi"ujar baekhyun lalu pergi dari ruangan itu.
Sementara appa baekhyun hanya menghela nafas melihat tingkah putranya.
"Appa, mian baekhy-"
"Tak apa sohyun-ah, bantulah baekhyun untuk berberes"ujar appa baekhyun, lalu sohyun berpamitan untuk kembali kekamar untuk membatu baekhyun.
Sesampainya dikamar kembali ia hempaskan pintu lalu diliriknya baekhyun yang sibuk dengan tapnya.
"Kau memang luar biasa tuan byun"ujar sohyun menatap tajam baekhyun.
"Tentu"jawabnya lalu meletakkan tapnya dan balik menatap sohyun tak kalah tajam.
"Cih, sampai sekarang aku masih tidak menyangka akan menikahi laki2 kasar sepertimu, tidak tau sopan santun, ya! Dia appamu! Neo micheosso?!"bentak sohyun lalu mendorong baekhyun.
Baekhyun hanya terkekeh lalu menekankan tangannya pada bahu sohyun.
"Neo? Tau apa tentang kehidupanku? Hmm?"tanya baekhyun layaknya sindiran. Dicengkramnya bahu sohyun lebih kuat "jangan ikut campur jika kau masih sayang nyawamu kim sohyun-ssi!!"tambah baekhyun lalu mendorong tubuh sohyun hingga gadis itu terjatuh keranjang.
"Cepat bereskan barang2 mu"titah baekhyun lalu kembali memainkan tapnya.
Sohyun menghela nafas dalam2 lalu kembali diliriknya baekhyun.
"Jika begitu, mari berpisah"ujar sohyun membuat baekhyun membeku ditempat, lalu kembali diliriknya juga sohyun.
"Ayo, tapi apakah kau masih ingin berpisah setelah tau apa alasanku menikahimu?"tanya baekhyun.
"Apa? Karna penyakit appamu?"tanya sohyun
Baekhyun terkekeh lalu didekatinya sohyun diselipkannya rambut sohyun kebelakang telinganya lalu dibisikkannya sesuatu yang membuat tubuh sohyun menegang.
"Harabeojimulah yang akan celaka jika itu terjadi nona kim,kau tidk lupa dengan penyakitnya kan?"bisik baekhyun.
Baekhyun tersenyum sinis saat melihat perubahan diwajah sohyun.
"Apa yang kau inginkan?"tanya sohyun lemah."Yang aku inginkan?"baekhyun balik bertanya.
"Bukannya kau orang pertama yang menentang pernikahan konyol ini, lalu kenapa kau-"
"Aku ingin kau tetap menjalankan perjanjian kita, maka tidak akan ada yang celaka maupun terluka"ujar baekhyun lalu membalikkan badannya "aku tunggu dimobil, dalam waktu setengah jam jika kau belum juga sampai, maka pulanglah kerumah orang tuamu atau tinggal saja disini"lanjut baekhyun lalu meninggalkan kamar itu.
"Apa yang baru saja namja gila itu katakan?"tanya sohyun lemah lalu perlahan air mata membasahi pipinya, diraihnya koper yang telah ia sediakan.
"Kau harus kuat sohyun"ujarnya menyemangati diri.
Setengah jam selanjutnya, sohyun dan baekhyu kini tengah berada dimobil.
"Kau ingin membeli bahan2 makanan dulu?"tanya baekhyun.
"Hmm berhentilah disana"ujar sohyun kemudian baekhyun berhenti disebuah super market.
"Kau bisa pergi jika tidak ingin membantu"ujar sohyun sebelum turun.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married You
RomancePertemuan keluarga pada saat itu mengubah semuanya dikehidupan Kim So hyun dan Byun Baekhyun. mempersatukan kedua sikap yang bertolak belakang. Byun baekhyun, merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan apapun, sering berkata kasar dan me...