31

4.6K 364 17
                                    

Sohyun menatap baekhyun yang masih tertidur disebelahnya,  ia tersenyum lalu bangkit dari tidurnya dan segera membersihkan badannya dan segera menyiapkan sarapan untuk mereka berdua,  saat ia hendak turun entah kenapa ia terpeleset dan terjatuh dari lantai 2 ke lantai satu,  ia jatuh dengan berguling2 di anak tangga.

Sampai dibawah kepala sohyun sudah berdarah, baekhyun yang mendengar sesuatu segera berlari mengecek keluar kamar dan alangkah terkejutnya ia mendapati
Sohyun yang sudah tergeletak tak berdaya dan penuh darah.

"SOHYUN"teriaknya segera berjalan cepat menuju sohyun.

"Hyaa! Sohyun-ah gwaenchana,  hyaa!!!"teriak baekhyun namun tidak mendapat respon,  ia segera menggendong sohyun menuju mobil,  diliriknya sohyun yang diam membisu.

"Soh-hyun kim soh-hyun"ujarnya bergetar.

Diraihnya ponselnya dari saku celananya.

'Suzy'

"Cepat angkat pabboya!!"teriaknya tak sabaran.

"Yeobosseyo"ujar suzy dari seberang sana.

"Kau dirumah sakit?"tanyanya

"Ne,  aku tengh bertugas wae? Apa terjadi sesuatu?"tanya suzy.

"Siapkan segelanya sekarang,  aku akan sampai 5 menit lagi"ujar baekhyun lalu memutuskan sambungan.

Kembali diliriknya sohyun yang lemah tak berdaya.

"Sebentar,  tunggulah sebentar saja"ujar baekhyun.

Tak lama kemudian sampailah baekhyun dirumah sakit,  dengan kecepatan kilat ia segera turun dari mobilnya dan menggendong tubuh lemah sohyun.

Suzy yang menunggu didepan IGD terkaget menatap sohyun yang sudah berlumuran darah itu.

"Sohyun"ujar suzy membisu.

"Cepat cepatt!!!"bentak baekhyun dan perawat mulai membawa sohyun menuju IGD.

Suzy menatap sohyun yang dibawa oleh perawat lalu mengikutinya.

"Biar aku yang tanggani"ujar suzy dn perawat itu hanya mengangguk.

Segera dilihatnya sohyun yang lemah tak berdaya,  kepala sohyun sangat banyak mengeluarkan darah.

"Siapkan darah,  golongan darahnya O, dan kau segera siapkan ruangan operasi"perintah suzy.

"Tapi kita belum meminta izin walinya uisa-nim"ujar salah seorang perawat.

Suzy menatap tajam perawat itu "DIA ADIKKU!!!"bentak suzy membuat perawat itu terkejut.

"Mianhamnida,  baiklah akan segera disiapkan"ujarnya lalu berlari menuju ruangan operasi.

"Sabarlah suzy-ah dia perawat baru"ujar yoona yang baru saja datang "biar aku yang bersihkan darahnya,  kau bersiaplah menuju ruangan operasi"tambah yoona mengambil alih pekerjaan suzy tadi.

Suzy menghela nafas lalu segera pergi untuk mensterilkan dirinya.

Diperjalanan menuju ruang operasi ia melihat baekhyun yang acak2 kan. Segera dihampirinya baekhyun yang tengah menunduk.

"Jangan seperti ini baek"ujar suzy lalu segera pergi meninggalkan baekhyun.

"Ku mohon selamatkan istriku,  ku mohon hiks"ujar baekhyun terisak. Suzy melebarkan matanya ia terkejut mendengar baekhyun yang terisak,  dulu memang ia melihat baekhyun seperti ini tapi ia yakin dulu pasti karna kasus ibunya, bukan karna cintanya pada adiknya itu.

Suzy membalikkan badannya kearah baekhyun.

"Dia adalah yeoja yang kuat, kau tenang saja"ujar suzy lalu segera pergi menuju ruangan operasi.

I Married YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang