Baekhyun keluar restoran dengan wajah dinginnya sambil mengepal tangannya. Ia masuk kedalam mobilnya dan membanting pintu dengan keras.
"Sial"umpatnya sambil memukul stir.
"Kenapa appa, ani tuan byun seenaknya saja menjodohkanku? Hah dia fikir dia siapa? Appa? Haha"tawa baekhyun pada dirinya sendiri maksudnya kehidupannya.
Baekhyun hendak menghidupkan mobilnya namun ia menangkap sosok sohyun yang keluar dari restoran itu dengan mimik yang sulit diartikan.
Baekhyun tetap menatap sohyun sampai gadis itu menghentikan sebuah taksi dan menaiki taksi itu.
"Mari kita lihat gadis yang akan menjadi istrimu itu baekhyun"ucap baekhyun tersenyum remeh lalu menyalakan mobilnya kemudian mengikuti taksi yang ditumpangi sohyun.
Taksi yang ditumpangi sohyun berhenti pada sebuah universitas yang terkenal dikorea selatan, ya Seoul University.
"Hmm ternyata dia pintar juga"gumam baekhyun lalu melajukan mobilnya menuju perusahaannya.
*****
Sohyun akhirnya sampai dikampusnya, ia masih memikirkan pertemuan tadi yang hasilnya adalah kekacauan.Sohyun lagi dan lagi menghela nafas kemudian kembali melanjutkan jalannya menuju kampus fakultas kedokteran.
"Oh sohyun, bukannya jadwalmu tidak ada hari ini"tanya hana kepada sohyun yang hanya diam.
"Sohyun-ah? Waeyo?"tanya hana sekali kali ini sampil menepuk bahu sohyun.
"Oh? Astaga kau mengejutkanku hana-ya"kesal sohyun sambil mengelus bahunya.
"Ya! Neo gwaenchana?"tanya hana.
"Ne? Ada apa denganmu yoo hana, jelas2 aku baik2 saja"ucap sohyun mulai merubah mimik wajahnya.
"Aku rasa kau tidak dalam keadaan baik, ayo ceritakan padaku, kau sama sekali tidak bisa menyembunyikan rahasia kim sohyun, aku dapat melihat jelas pada mata, wajah dan ekspresi yang kau tampilkan"celoten hana.
"Kau sok tahu nona yoo, oh ya dimana sara?"tanya sohyun mengalihkan pembicaraan.
"Jangan mengalihkan pembicaraan kim sohyun, kau ini bena-"ucapan sara terhenti karena ponselnya berdering.
"Aish siapa ini mengganggu saja aku kan lag-"ucap hana terputus saat melihat nama di ponselnya "OMG Kris!! KRIS MENELFONKU!!! SOHYUN LIHATLAH!! KRIS MENELFONKUUU!!!"teriak hana histeris membuat sohyun segera menutup telinganya.
"Ya! Yoo hana, kau memang terlahir menjadi yeoja super duper lebayyy, you know? Aku gak bisa ngebayangin bagaimana sepupu tercintaku itu bisa menelfonmu, cepatah angkat!"ucap sohyun.
"Sohyun-ah lihatlah tanganku sampai gemetaran, yaampun kris"ujar hana dengan lebaynya (silahkan dibayangkan ya chingu^_^)
"Cepatlah angkat"ucap sohyun lagi.
"Aish iya iya aku angkat"gerutu hana."Yeoboseyo?"
"..."
"Sohyun? Haha ne dia baik, dia-"
"..."
"Ah baiklah, ini dia"ujar hana memberikan ponselnya kepada sohyun.
"Dia ingin bicara denganmu"jawab hana saat melihat wajah sohyun yang kebingungan.
"Wae yifan-ah?"
"..."
"Mwo? Ah baiklah kau bisa menginap ditempatku jika kau mau"
"..."
"Ah tak apa, aku akan bilang pada eomma dan appa, pasti mereka senang kau berkunjung lagi"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married You
RomancePertemuan keluarga pada saat itu mengubah semuanya dikehidupan Kim So hyun dan Byun Baekhyun. mempersatukan kedua sikap yang bertolak belakang. Byun baekhyun, merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan apapun, sering berkata kasar dan me...