16

5.6K 405 2
                                    

Sohyun terbangun dari tidurnya, diedarkan pandangannya pada ruangan disana.

"Eodisseo?"tanyanya pelan.

Baekhyun yang baru saja keluar dari kamar mandi melotot melihat sohyun yang sudah duduk diatas ranjang rumah sakit itu.

"Sohyun kau sudah sadar, ah cepat sekali"ujar baekhyun lalu berjalan mendekati sohyun.

Sohyun hanya menatap baekhyun bingung "nuguseyo?"tanya sohyun dengan wajah bingungnya.

Baekhyun melotot tak percaya dengan baru saja yang didengarnya.

"Mwo? Kau tidak tau aku siapa?"tanya baekhyun memastikan.

Sohyun hanya mengangguk lalu ditatapnya sekitar.

"Ini dimana? Apakah kau mengenalku? Dimana suzy onnie?"tanya sohyun.

Baekhyun menormalkan kembali ekspresinya. "Kau pasti bercanda nona kim, jelas saja dokter tidak mengatakan kau bermasalah dengan kepalamu, jangan membohongiku"ujar baekhyun.

"Apa yang kau bicarakan? Dimana suzy eonni?"tanya sohyun masih bingung.

Baekhyun menatap kesal sohyun lalu meraih ponselnya.

"Yeobosseyo, suzy-ah dongsaengmu hilang ingatan"ujar baekhyun.

'Mwo? Kau pasti bercanda baekhyun-ah mana mung-" suzy menghentikan ucapannya. 'Baiklah aku akan segera kesana' ujar suzy lalu mematikan telfon.

Sohyun hanya menatap bingung baekhyun.

"Bagaimana bisa?"tanya baekhyun.

Sementara sohyun hanya diam.

"Apa yang kau bicarakan? Apakah kau yang membuatku masuk rumah sakit eoh?"tanya sohyun.

"Aish, apa lagi yang dikatakan bocah ini"gerutu baekhyun.

"Aku tidak bocah, ahjussi"ujar sohyun.

"Mwo? Ahjussi? Kau memanggilku ahjussi?"tanya baekhyun.

"Ne!"jawab sohyun tegas.

Saat baekhyun hendak membalas ucapan sohyun suzy datang bersama yoona dengan tergesa2.

"Sohyun-ah"panggil suzy.

"Ne eonni, eonni siapa dia? Kenapa dia berisik sekali"ujar sohyun pada suzy.

"Kau tidak mengenalnya? Dia suamimu pabboya"ujar suzy kesal.

"MWO? IGEO MWOYA?!"teriak sohyun kaget.

"Astaga, apakah aku lupa memberitahu kalian?"tanya yoona lalu menangkap wajah bingung dari baekhyun, suzy dan sohyun "mianhae, sohyun melupakan kejadian duabl tahun belakangan ini, yang dia ingat adalah kejadian dimasa lalu saja, atau lebih tepatnya dua tahun yang lalu"jeas yoona.

"MWO?"ujar baekhyun dan suzy kaget.

"Ini tidak bisa dipercaya, bagaimana seorang dokter melupakan itu!!"bentak baekhyun.

"Baekhyun tenangkan dirimu"ujar suzy.

"Ahjussi kenapa kau sekasar itu pada yoona eonni?"tanya sohyun kesal.

"Bahkan kau mengetahuinya sedangkan aku tidak?"ujar baekhyun.

"Aish kenapa kau pemaksa sekali, aku tidak tau siapa kau ahjussi kasar, dan lagi aku belum menikah, aku masih kuliah dan aku tidak akan pernah berminat menikah denganmu, arrasso?"ujar sohyun.

"Aish jinjja!! Sudahlah suzy aku serahkan dia padamu, aku bisa gila mengurus bocah ini"ujar baekhyun lalu pergi dari ruangan itu.

Suzy hanya menghela nafas lalu ditatapnya adiknya.

I Married YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang