48

3.7K 266 19
                                    

Hallo,  mian kalian menunggu lama banget😂

Berdasarkan permintaan,  aku bakalan tetap lanjutin yang ini,  tapi aku juga bakalan bikin buat yang karakter indo😊

Next baca ceritanya aja yaa...

*****

Baekhyun menatapi seorang yeoja yang tengah sibuk dengan ponselnya,  sedari tadi ia hanya menatap yeoja itu tanpa berniat untuk menemuinya.

"Aku ingin semua ini cepat berakhir,  dan aku akan membuatmu kembali kepadaku,  bersabarlah sohyun-ah.  Dan aku berharap,  disaat aku memintamu untuk kembali,  kau tidak menolakku"ujar baekhyun sambil menatapi sohyun.

"Pergi dan katakan itu padanya,  jangan hanya ber andai-andai sendiri,  kau tau adikku itu keras kepala"ujar suho yang memang sedari tadi menemani baekhyun.

"Aku akan memberi kejutan padanya,  aku akan persiapkan kebahagiaan kami dari sekarang"ujar baekhyun dengan wajah sumeringahnya.

"Terserah kau saja,  dasar lamban"ejek suho membuat baekhyun mendengus mendengarnya. "Jadi,  kau mengajakku hanya untuk memperhatikan adikku dari jauh huh?"tambah suho yang telah kesal kepada baekhyun.

Flashback on

Suho tengah membersihkan mobilnya,  ya walaupun banyak uang,  tapi suho lebih suka merawat sendiri mobil mewahnya itu.

Kring...

"Oh,  siapa ini?"tanya suho lalu mengambil ponselnya yang terletak disakunya itu.  "Baekhyun?  Ada apa dia menelfonku?"tanya suho lalu lansung saja menjawab telfon dari baekhyun.

"Yeoboseyo? Wae baek? Kau merindukan mantan kakak iparmu ini haha"canda suho mengawali pembicaraan.

"Aku lebih merindukan mantan istriku dari pada kau hyung,  oh hyung bisakah kau menemaniku hari ini,  ada hal yang sangat penting yang harus ku lakukan"ujar baekhyun dengan nada seriusnya.

"Menemani kau? Kemana kyungso? Ah kebetulan hari ini aku bebas"ujar suho.

"Kyungso,  dia terlalu cerewet makanya aku akan membawamu,  nanti ku jemput setelah sohyun pergi"ujar baekhyun lalu mematikan telfonnya.

"Ya!  Aish apa maksudnya? Aish sebenarnya dia mengganggu waktu istirahatku,  tapi baiklah aku akan menemaninya kali ini"ujar suho lalu melanjutkan pekerjaannya itu.

Flashback off

Dan disinilah mereka sekarang,disebuah kafe dkat dengan rumah sakit keluarga sohyun.

"Kalau tau seperti ini lebih baik aku bekerja saja sekarang"gerutu suho membuat baekhyun mendengus kesal.

"Sabarlah hyung"ucap baekhyun mencoba menenangkan suho yang mulai risih.

Kring,,

baekhyun merongoh sakunya untuk mengambil ponselnya yang berbunyi tadi.

'kyungso calling'

"Ada apa kyung?"tanya baekhyun pada kyungso diseberang sana.

"ada telfon untuk anda pak"jawab kyungso.

"siapa?"tanya baekhyun lagi.

"kris"jawab kyungso membuat baekhyun terhenti sebentar.

"sambungkan"ujar baekhyun dan kyungso segera menyambungkan telfon itu kepada kris.

"bagaimana kris? kau menemukannya?"tanya baekhyun sesaat telfon itu tersambung.

"ne, dan dia sudah berada dikantor polisi disini, ku tengah mengurus surat perpindahan penangkapannya, tunggulah, aku akan membawanya ke korea segera"ujar kris dari seberang sana.

I Married YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang