25

5.7K 348 3
                                    

Baekhyun dan sohyun sedari tadi hanya terdiam mendengarkan cerita tentang kepergian suji dari rumah keluarga byun itu, ada rasa menyesal dihati baekhyun karna dialah yang membuat adik tirinya itu pergi meninggalkan rumah dan kabur entah kemana.

Sementara sohyun hanya diam, diam namun berfikir keras, apa masalahnya dengan suji, sampai suji membencinya? Sohyun menatap baekhyun yang juga tampak berfikir keras, diusapnya tangan baekhyun itu membuat baekhyun menoleh padanya, lalu sohyun tersenyum pada baekhyun. Baekhyun membalas senyuman itu dan balik diusapnya tangan sohyun.

"Gwaenchana, suji hanya kekanakan dalam masalah ini, kau tidak berbuat kesalahan apapun, kau percaya padakukan?"tanya baekhyun pada sohyun, sohyun terdiam kemudian mengangguk bersemangat.

Sohyun mengangguk seraya tersenyum"Apapun yang terjadi dulu padaku dan suji, aku akan memperbaikinya dimasa sekarang dan masa depan"ujar sohyun mantap.

Baekhyun tersenyum lalu diusapnya rambut sohyun. 'Bolehkah aku berharap kau seperti ini selamanya? Atau bolehkah aku berharap setelah ingatanmu kembali kau tidak lagi benci padaku? Kita tidak lagi seperti dulu? Bolehkah itu terjadi. Aku menyukaimu kim sohyun'batin baekhyun.

*******

Kris menatap namja dihadapannya dengan wajah bingung, saat ini kris tengah berada disebuah caffe di china. Namja itu adalah park chanyeol, chanyeol datang jauh2 dari Seoul hanya untuk bertemu dengan kris.

"Cepat katakan apa yang membuatmu terbang dari Seoul kesini? Kenapa tidak lansung saja ke amerika?"tanya kris pada chanyeol.

"Sudah berubah kris, perjuanganku selama ini sia2 sudah"ujar chanyeol pada akhirnya lalu mengangkat kepalanya yang sedari tadi menunduk.

Kris menghela nafas lalu mencoba tersenyum untuk menguatkan namja dihadapannya ini sekaligus menguatkan hatinya juga.

"Masih banyak diluaran sana chan, sohyun mungkin dia memang ditakdirkan untuk menjadi sahabat kita, ani maksudku saudara?"ujar kris menepuk-nepuk bahu chanyeol.

"Kenapa tidak memberi tahuku? Kau ingin melihatku seperti orang gila karna mengetahuinya dari mulut yeoja yang ku cintai itu sendiri eoh? Apa kau masih sahabatku WU YIFAN?!"ujar chanyeol penuh emosi.

Kris terdiam, lalu ia kembali tersenyum "inilah yang menjadi pembeda diantara kita chan, kau tidak pernah menyikapi sesuatu dengan baik, bersikaplah dewasa dan terima kenyataan. Kau fikir aku dapat semudah itu menerima? Kau fikir aku tidak sakit saat mengetahui kenyataan? Kau salah jika mengatakanku tidak terluka, namun aku tidak akan memaksakan apapun terhadap seorang yang aku cintai, ku rasa ini adalah akhir untuk kita mencintai yeoja yang sama, tuhan sudah merencanakan semuanya, jadi kau PARK CHANYEOL, hiduplah dengan baik dan mulailah menerima kenyataan, baiklah aku sepertinya harus pergi, kau datang disaat tidak tepat, aku pergi"ujar kris lalu meninggalkan chanyeol yang terdiam disana.

"Menerima kenyataan dan berfikir lebih dewasa? Cih apa melakukannya semudah ucapan saja?"ujar chanyeol lalu mengeluarkan ponselnya dan ditatapnya layar ponsel itu. Disana ada foto sohyun yang dijadikannya sebagai layar kunci ponselnya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
I Married YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang