Epilog

4.2K 213 10
                                    


"Shea,  aish jinjja kapan kau akan keluar? Kau harus segera sekolah"teriak sohyun kepada seorang yeoja yang tengah lelap dalam tidurnya.

"Aaahhh eomma,  5 menit lagi ndee"balas yeoja bernama shea itu.

"Ya!"teriak sohyun lagi.  Lalu dengan segera shea membuka pintu kamarnya dan melesat menujunkamar mandi.

"Ckck"desis seorang namja yang baru keluar dari kamarnya menuruni anak tangga.

"Byun Shiewon!" teriak sohyun memberhentikan langkah namja itu.

"Hm?"balasnya menatap sohyun bingung.

"Jam berapa kau tidur semalam?"tanya sohyun membuat shiewon melanjutkan langkahnya.

"Aish appa,  hentikan eomma itu.  Aku kan harus belajar untuk masuk perguruan tinggi. Kenapa harus berisik sekali"ujar shiewon.

"Ya!  Kau anak kurang ajar,  kemari kau!"ujar sohyun mengejar anaknya.

Sementara shiewon bersembunyi dibalik tubuh baekhyun yang tertawa menyaksikan perkelahian antara anak pertamanya dengan istrinya itu.

"Tangkap ini eomma"ujar shiewon mendorong baekhyun dan lansung ditangkap oleh sohyun (berarti dipeluk)

"Aish ya!"teriak sohyun akan melepaskan pelukannya dengan baekhyun namun ditahan oleh baekhyun.

"Baek,  lepaskan aku,  aku harus mengejar anak kurang ajar itu"uhar sohyun namun baekhyun tetap tidak melepaskannya.

"Ckck,  pantas saja shiewon mengatakan kau berisik.  Apa perlu aku tutup mulutmu yang menggemaskan itu dengan bibirku?"tanya baekhyun membuat sohyun berhenti lalu tersenyum merona.

"Aish kau ini,  masih pagi kau sudah menggodaku"ujar sohyun lalu mencubit pipi suaminya itu.

"Aw,  kau yang menggodaku"ujar baekhyun lalu memajukan wajahnya.

Cup.

"EOMMA APPA,  APA YANG KALIAN LAKUKAN DIDEPAN KU!!!" teriak shea yang ternyata sudah siap dengan pakaian sekolahnya.

"Ckck,  kau merusak saja"ujar shiewon yang dipelototi oleh sohyun.

"Ya!  Kau anak kurang ajar,  kemari kau!!"ujar sohyun lalu mengejar shiewon sampai luar rumah.

"Kajja shea,  kau akan terlambat kalau kita harus menyaksikan pertengkaran mereka"ujar baekhyun lalu membantu memasukkan bekal shea kedalam tasnya.

"Appa memang yang terbaik"ujar shea membuat baekhyun mengusap lembut rambut anak perempuannya itu.

"Tapi appa,  kenapa kalian berciuman didepan kami? Apa kalian tidak malu?"tanya shea membuat pipi baekhyun seketika merona.

"Kajja,  nanti kau terlambat"ujar baekhyun mengalihkan dan ditarik paksanya shea menuju mobilnya.

******

"Herra,  dimana helen?"tanya chanyeol kepada yeoja bule yang telah menikah dengannya itu.

"Disana,  ia tengah bermain dengan jiwon"ujar herra yang tengah sibuk membantu sara menyiapkan makanan. Kemudian chanyeol pergi ketempat anaknya itu.

"Chanyeol sangat menyayangi helen ya?"ujar sara dan diangguki herra.

"Semenjak aku hamil,  chanyeol memang overprotektif,  dan lihat sekarang dia tidak ingin kehilangan anaknya"ujar herra membuat sara terkekeh.

"Hei,  apa aku melewatkan sesuatu?"tanya hana yang baru datang bersama sohyun.

"Apa kalian membicarakan kami?"tanya sohyun membuat sara dan herra kembali terkekeh.

I Married YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang