15

6K 448 5
                                    

-
-
-
-
-
-
Disebuah restoran cepat saji, tepatnya disudut ruangan terlihat ada empat namja dan tiga yeoja yang duduk saling diam disana.

Tiga namja itu diantaranya; kris, kai dan juga sehun. Sedangkan tiga yeoja itu adalah sohyun, sara dan juga hana.

"Aish apakah kalian akan seperti itu saja huh?"tanya sohyun yang sudah jengah.

"Ayolah aku harus ada kuliah sekitar"sehun memberhentikan ucapannya lalu ia melirik jam tangannya"satu setengah jam lagi, apakah kita disini hanya untuk diam?"tanya sehun

"Aku sudah mengabaikan telfon dari kantor kalian tahu?"ujar kris gemas dengan mereka semua.

"Baiklah, aku akan mulai"ujar hana.

"Baiklah"ujar yang lain serempak.

"Sebentar lagi aku juga akan diwisuda, dan aku akan melanjutkan S2 ku di prancis"jelas hana.

Sontak yng mendengar bahagia sekaligus shock.

"Mwoya? Kau pasti bercanda kan yoo hana?"ujar kai

"Aniya, aku serius"jawab hana tenang, diliriknya kris yang tidak menampilkan ekspresi apa2 selain hanya diam dengan memainkan gadgetnya.

"Baiklah, jika itu sudah menjadi keputusanmu"ujar sohyun mengenggam tangan hana "kami akan mendukungnya"tambah sohyun lagi.

"Geureyo, semangat hana-ya aku akan berkunjung nanti jika liburan"ujar sehun.

"Sara-ya kau juga akan diwisuda kan?"tanya kai.

Sara menetap kai dan memgangguk.

"Lalu apakah kau juga akan melanjutkan studymu?"tanya sehun.

"Ne, aku akan ke jepang"jawab sara pelan.

"Hahh"desah sohyun "jadi kalian semua akan meninggalkanku eoh?"tanya sohyun dengan suara bergetar.  Kris menatap sohyun prihatin.

"Ani, masih ada aku dan juga kai disini, hmm kalau kris pasti dia tidk akan lama lagi kembali kechina"jawab sehun.

"Benar, aku akan kembali kechina pada lusa nanti"ujar kris.

"Ige mwoya?? Baiklah jika kalian akan meninggalkanku begini, tak apa silahlan pergi aku tidak akan menunggu kalian"ujar sohyun lalu bangkit dari duduknya.

"Sohyun-ah"panggil hana.

"Kim sohyun"panggil sara.

Namun sohyun tidak mengindahkan panggilan para sahabatnya.

Kris lansung berdiri dari bangkunya dan mengejar sohyun. Namun saat kris baru mencapai pintu restoran ia melihat sohyun yang menyeberangi jalan tanpa memperhatikan ada sebuah truk yang sedang berjalan mendekatinya.

"KIM SOHYUUUNNN!!!"teriak kris membuat sohyun berbalik menghadap kris.

Brughhhh

Truk itu menghantam tubuh mungil sohyun, tubuh sohyun terhempas beberapa meter dari tempat kejadiannya.

Kris dengan air mata yang sudah membanjiri pipinya dan juga langkah bergetar menghampiri sohyun yang sudah bergelimang darah.

"Sohyun!! Hiks sohyun-ahh ya!  Irreonna"ujar kris bergetar didekapnya sohyun yang tidak sadarkan diri itu.

"Cepat panggil ambulance!!!"teriak kris dan orang2 disana segera memanggil ambulance.

"Ya! Pabboya kenapa kau hiks kenapa kau begini eoh hiks"tangis kris pecah saat sohyun juga tidak menjawabnya.

Sara dan yang lainnya mendengar keributan diluar segera berlari keluar restoran itu.

Seketika sara, sehun dan kai membulatkan matanya. Didepan sana seorang yeoja bertubuh mungil itu sudah bersimbah darah.

I Married YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang