Sementara jauh diamerika sana, chanyeol yang mendapat kabar tentang sahabatnya itu tengah mondar-mandir di apartmentnya.
"Aish bagaimana ini? Jadwal kuliahku padat sekali"gerutunya, ia ingin sekali untuk terbang kekorea saat ini juga.
"Lalu kenapa namja tengik dan merepotkan itu belum juga menelfonku, aish dia fikir berada jauh dari sohyun itu menyenangkan eoh?"gerutu chanyeol lagi "ditelfon dia juga tidak mengangkatnya!!"tambah chanyeol frustasi.
Drrtttt ddrrttt
Tiba2 ponsel chanyeol bergetar, dengan kilat chanyeol mengangkat telfon itu tanpa melihat nama sipenelfon.
"Ya! Pabboya kenapa kau baru menelfonku eoh? Bagaimana, bagaimana kondisi sohyun? Apakah dia benar2 hilang ingatan? Apakah dia mengingatku? Ya!"ujar chanyeol tanpa henti.
'Sorry Chanyeol, what are you talking about? I do not understand what you're talking about, Can you use English? And who Sohyun?'
Mata chanyeol membulat sempurna saat mendengar jawaban dari sipenelfon.
"Ah herra I'm sorry, I think you're my friend that in Korea, haha"jawab chanyeol malu pada temannya yang bernama herra itu.
"Ah no problem chanyeol, hmm"jawab herra.
Kemudian mereka sama2 diam.
"Herra sorry, I must go, mr. joshua called me to his room"ujar chanyeol beralasan agar gadis yang bernama herra itu memutuskan sambungan telfonnya.
"Okey"ujar herra lalu telfon terputus.
Chanyeol menghela nafas, sudah dua minggu ia di amerika, dan dua minggu itu juga ia diganggu oleh gadis yang bernama herra. Awalnya chanyeol fikir herra adalah orang korea melihat matanya yang sipit, namun ternyata herra bukanlah orang korea, chanyeol sudah memeriksa data pribadi herra tanpa menanyakan lansung pada herra.
Drrtt drrtt
Lagi2 ponsel chanyeol bergetar, kli ini dia melirik siapa penelfon.
'Wu Yifan'
Nama kris tertera disana, segera diangkatnya telfon itu.
"Ya! Kenapa kau baru menelfonku eoh?!"tanya chanyeol geram.
"Kau yang aku telfon tapi sibuk, hayo siapa yang kau telfon tadi? Bule eoh? Kau pasti sudah mendapatkan pacar disana kan? Baiklah berarti sohyun untukku"ujar kris.
"Aniyo!!! Aku tidak akan pernah memberikan sohyunku padamu ingat!!! Dia sudah berjanji padaku untuk menungguku lulus dari sini setelah itu kami akan menikah, you know!!?"ujar chanyeol.
"Mollayo, tidakkah kau ingin tau keadaan yeoja itu?"tanya kris.
"Seharusnya kau memberitahuku"geram chanyeol.
"Aish bagaimana aku akan memberitahumu jika kau mengomel seperti itu, cih pantas saja hana meragukanmu"ujar kris membuat chanyeol naik pitam.
"YA!"bentak chanyeol.
"Haha baiklah baiklah, dia benar2 amnesia, bahkan dia tidak tau kalau kau kuliah S2 di Harvard dan tentang kedatanganku dia juga tidak tau, tapi tenang saja dia tidak melupakan kita dan juga sahabat2 barunya itu"jelas kris.
Chanyeol menghela nafas lega lalu senyum itu muncul diwajahnya.
"Oh syukurlah, lalu bagaimana keadaannya sekarang? Dan kapan kau kembali ke china, rasanya aku tidak rela jika kau berdekatan dengan yeojaku selama aku tidak disampingnya"ujar chanyeol.
"Aish namja ke****t ini, aku akan kembali besok"ujar kris.
"Ah baguslah, aku sangat dan sangat lega mendengarnya"balas chanyeol.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married You
RomancePertemuan keluarga pada saat itu mengubah semuanya dikehidupan Kim So hyun dan Byun Baekhyun. mempersatukan kedua sikap yang bertolak belakang. Byun baekhyun, merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan apapun, sering berkata kasar dan me...