33

4.6K 353 16
                                    

.
.
.
.
"

"Pergilah baek,  aku tidak membutuhkan kehadiranmu,  dan datanglah saat aku menyuruhmu datang dan sampai saat itu tiba aku akan memanggilmu untukku"

-Kim SoHyun
.
.
.

"Apa-apaan itu tadi,  siapa yang menyuruhmu untuk memelukku eoh? Kau tidak lupa kn dengan pernikahan ini? Kita hanya terpaksa menikah kau lupa eoh?!!"ujar sohyun meninggikan suaranya.

Dan disaat itulah tubuh baekhyun lemah seketika,,,

"Sohyun-ah"ujar baekhyun lemah.

"Pergi,aku tidak ingin melihat wajahmu itu"ujar sohyun menatap tajam baekhyun yang terdiam.

Suzy menatap baekhyun yang hanya terdiam lalu menatap adiknya.

"

Sohyun-ah apa yang kau lukakan? Dia itu suamimu kau lupa?"ujar suzy kesal.

"Ne,  aku lupa jika punya suami dan sialnya aku telah mengandung anak namja ini"ujar sohyun geram.

"Ya!  Kim sohyun kau boleh membenciku tapi tolong jangan benci anak kita,  ku mohon"ujar baekhyun menatap sohyun sendu.

"Apa peduliku,  ini bukan keinginanku"jawab sohyun menatap baekhyun tajam.

"Sohyun-ah ku mohon jangan seperti ini"ujar baekhyun kembali mendekat pada sohyun.

Suzy yang mengerti situasi segera keluar dari ruangan itu.

Baekhyun menatap manik mata sohyun dan begitu sebaliknya.

'Aish apa2 an ini,  kenapa aku tidak bisa menghindari tatapan baekhyun yang menurutku sangat menghanyutkan'batin sohyun

"Soh-"

"Hentikan baek, kau hanya akan memperburuk suasana jika kau tetap memaksa berada disisiku,  aku tidak ingin kau bersamaku lagi,  segera aku ingin bercerai denganmu baekhyun,  aku akan meminta tolong pada kris untuk membantuku dipersidangan nanti,  jadi jika kau ingin aku tetap merawat anakmu ini, maka segeralah ceraikan aku"ujar sohyun menatap baekhyun dengan pandangan sendu,  entah mengapa hatinya sakit saat mengucapkan kata 'cerai'

"Sohyun-ah ku moh-"

"Aniya,  aku tidak menerima permohonan apapun darimu baek, pergi, pergi!!!"bentak sohyun.

"Baiklah aku akan pergi, tapi ku mohon jangan pernah ucapkan lagi kata2 itu,  kata2 itu sngat sakit,  ku mohon sohyun-ah"ujar baekhyun sedih.

Sohyun hanya diam dan menatap baekhyun yang meneteskan air mata 'segitu cinta kah kau padaku byun baekhyun? Atau itu hanya permainan kau saja?'batin sohyun.

"Aku pergi"ujar baekhyun sambil menghapus air mata yang mengalir dipipinya.

Sementara sohyun hanya menatap kepergian baekhyun dengan rasa sesal,  ia ingin baekhyun tidak pergi, tidak meninggalkannya.

"Aish ada apa denganmu kim sohyun! Hiks dia itu bukan namja yang kau cintai,  namja yang kau cintai hanyalah luhan sunbae-nim"ujar sohyun menguatkan dirinya, namun entah mengapa air matanya terus mengalir begitu saja. "Apakah aku sudah melupakan hal yang membuatku seperti ini terhadap baekhyun? Apa yang terjadi padaku? Kenapa rasanya sangat sakit?"tanya sohyun sambil memegangi dadanya.

Sementara baekhyun yang baru keluar dari ruangan sohyun dengan mata merah menahan air mata yang terus mendesak keluar. Suzy menatap baekhyun iba lalu didekatinya baekhyun.

I Married YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang