Chanyeol, sehun dan kai tengah berada disebuah caffe. Chanyeol berkali2 menatap ponselnya.
"Ya! Kau mengumpulkan kami hanya untuk diam saja begini eoh? Aku harus kekampus"ujar kai.
"Cepatlah yeol-ah kami tidak sepertimu yang bisa bersantai saja"tambah sehun meminum tehnya.
"Ahh mian, hmm ada sesuatu yang ingin kutanyakan pada kalian berdua, ini tentang sohyun. Karna aku sudah jauh darinya sepertinya aku melewatkan informasi penting tengtangnya, jadi apakah kalian tau?"tanya chanyeol pada sehun dan kai.
"Ya! Tau apa maksudmu huh? Kau saja tidak mengetahuinya apalagi kami? Yeol apa kau lupa jika aku dan kai baru bersahabat dengannya sejak Senior high school kami tidak tau apa2 tentang sohyun jika kau tidak menceritakan, kau lupa jika sohyun hanya terbuka padamu dan yeoja2 itu"jelas sehun dan dibenarkan oleh kai.
Chanyeol menghela nafas lalu dilirikmya sehun dan kai.
"Baiklah, jika kalian belum tau, maka akan kuberi tahu"ujar chanyeol lalu kembali menghela nafasnya "Kim SoHyun telah menikah"tambah chanyeol drngan suara pelan.
"MWOGA?!!"respon kai berteriak diguncang2nya tubuh chanyeol "Ya! Kau hanya bercanda kan? Mana mungkin sohyun menikah eoh? Sohyun masih sendiri. Jika dia menikah dia dulu berjanji akan mengundangku dan akulah yang akan menjadi mcnya, ya! Kau pasti bercanda"ujar kai terus mengguncang2kan tubuh chanyeol.
Bughhh
"Aish appo,,, OH SEHUN KENAPA KAU MALAH MUKULKU EOHHH?"terik kai sambil mengelus2 kepalanya.
"Jaangan membahas hal2 yang seperti itu jongin!"geram sehun pada kai.
"Ya! Lalu aku harus bagaimana? Dan kenapa kau tidak kaget eoh? Ini sohyun kim sohyun sahabat kita yang menikah, kenapa ekspresimu biasa saja? Cih kau seperti orang yang sudah mengetahuinya saja"ujar kai sambil mendorong2 bahu sehun.
"Aigo, kenapa aku punya teman seperti ini tuhan"ujar sehun sambil memegang dadanya. Kemudian sehun memandang chanyeol dan kai bergantian lalu menghela nafas "kau benar kai-ah, aku sudah mengetahuinya"tambah sehun membuat kai dan chanyeol membulatkan matanya.
"Mwoo!!!"
*******
Sohyun tengah menikmati pemandangan dari taman belakang rumahnya.
"Baekhyun memilih rumah yang pas, aku sangat menyukai rumah ini"gumamnya sambil menghirup dalam2 aroma angin yang menerpa wajah cantiknya.
Kemudian ia kembali terfikir akan perkataan baekhyun sewaktu dirumah sakit.
"Kau tau? Mungkin pertemuan kita adalah pertemuan yang paling buruk yang pernah ada, mungkin kau tidak akan ingat. Betapa dingin dan kasarnya aku padamu dulu. Tapi sejujurnya aku tidak pernah ingin melakukan semua itu, dan jika kau ingin tau, sejujurnya aku sngat membenci tempat ini, tempat ini telah merenggut nyawa orang yang sangat aku sayangi, kau tau siapa orangnya? Dia adalah ibuku. Karna keegoisanku membenci tempat ini beserta orang2 yang berkerja didalamnya, aku jadi membencimu dan bersikap kasar padamu,namun sejujurnya bukan kau istriku yang kubenci tapi profesimu, kau dokter, aku membenci dokter dialah yang membuat ibuku meninggal. Kalau tidak karna kelalaiannya mungkin ibuku bisa selamat, setidaknya ia bisa bertahan sampai aku berhasil membahagiakannya. Tapi semuanya hancur karna dokter, pekerjaan yang dianggap paling mulia itu telah merenggut nyawa ibuku, dan sekarang karna mu seluruh kebencianku dan ketakutanku pada tempat ini dan dokter telah hilang begitu saja, kau membuatku tidak takut lagi pada tempat ini, kau menbuatku percaya lagi pada orang yang disebut dokter. Kau merubahku, haha apa kau tau aku sedang bersikap romantis kepadamu? Sohyun-ah ku harap kau bisa percaya padaku. Aku memang bukan laki2 yang bisa dengan cepat berubah namun aku akan berusaha untukmu, untuk kita, kuharap kau mendengarnya"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Married You
RomancePertemuan keluarga pada saat itu mengubah semuanya dikehidupan Kim So hyun dan Byun Baekhyun. mempersatukan kedua sikap yang bertolak belakang. Byun baekhyun, merupakan seorang yang dingin dan tidak peduli dengan apapun, sering berkata kasar dan me...