Chapter 2 | Ice Cream

2.4K 170 14
                                    

"Dasar maniak es krim!”

00000

Kyu Hyun sedang berlari-lari mengejaar bola yang baru saja ditendang Dong Hae. Bukannya cepat mendapatkan bola, dia asyik sekali untuk tertawa-tawa membuat pipinya memerah. Ketika bola sudah ada dalam jangkauan, Kyu Hyun tidak menendangnya, dia hanya mengambil bola itu dan memeluknya sambil menghampiri Dong Hae.

“Oh, Kyunnie, harus menendang bola itu, bukan membawanya!” Dong Hae mengingatkan dan mempraktekannya, tapi sepertinya Kyu Hyun hanya senang untuk mengejar bola itu dan membawanya lagi ke hadapan Dong Hae.

Ya, Dong Hae juga tidak bisa berbuat apapun, selagi Kyu Hyun bisa tertawa.

Bola sudah ada di hadapan Dong Hae, tapi dia tak kunjung menendangnya membuat Kyu Hyun memaksanya, “Hyung, ayo, main lagi! Hae hyung!”

Tapi, sepertinya Dong Hae lebih tertarik pada pedagang es krim yang ada di sekitar taman, jadi dia melihat Kyu Hyun yang masih menunggunya. “Kyunnie mau es krim?”

Matanya yang bundar membulat, “Heh?! Es krim? Mau hyung!”

Dong Hae mengangguk lalu menepuk kepala Kyu Hyun lembut sebelum pergi meninggalkannya sebentar. Kyu Hyun duduk di hamparan rumput dengan bola yang ada di pangkuannya, dia memandang punggung Dong Hae yang mengecil dan melihat rupa Dong Hae kembali membesar dengan dua es krim pada masing-masing tangan. “Yeah, es krim cokelat, Kyunnie!” pekik Kyu Hyun bahagia.

“Hei, Kyu? Kyunnie?”

Kyu Hyun memandang Dong Hae yang baru saja mendudukan dirinya, merasa lehernya sedikit sakit, dia meregangkan. Dong Hae hanya menghela napas lalu mengambil PSP yang ada di pangkuan Kyu Hyun untuk menggantikannya dengan sebuah bungkusan. Kyu Hyun sempat protes, tapi Dong Hae hanya menggerakan kepalanya, menyuruh Kyu Hyun memeriksa isi plastik itu.

“Es krim? Hm, siapa yang minta es krim?”

“Kau tidak mau? Tidak mau es krim dan memilih bermain PSP saja?”

Kyu Hyun yang sempat membulatkan matanya, jadi menggeleng dengan cepat. Dia segera mengambil salah satu es krim disana dan membuka bungkusnya. “Aku pilih es krim saja!”

Dong Hae tersenyum kecil lalu menyimpan PSP itu pada saku jaket, “Hah, akhirnya waktu luang bersamamu tidak terbuang sia-sia!”

“Hm?”

Dong Hae memandang Kyu Hyun yang berhenti menggigit es krimnya, “Kau sibuk sekali dengan PSP-mu, bahkan kita sedang di luar rumah!”

“Jadi, ini alasanmu mengajakku keluar? Menikmati waktu bersama?”

Dong Hae membuka mulutnya, merasa kesal dengan perkataan Kyu Hyun. Tapi dia tak jadi memarahi adiknya, karena Kyu Hyun sudah buka suara lagi. “Hei, harusnya dari kemarin-kemarin hyung membelikanku es krim saja. Tidak usah belikan PSP, jika kau merasa kuabaikan.”

Dong Hae kalah lagi dan hanya bisa mengangguk, meninggalkan Kyu Hyun yang senang menikmati es krimnya.[]

♡♡♡♡♡♡♡♡

Ini adalah fanfict kedua setelah Box Boneka yang sudah Hara edit ceritanya. Semoga bahasanya sudah membuat mata kalian nyaman dan tak ditemukan lagi typo, heheheh😅😆

Sebelumnya FF ini berjudul "Love Ice Cream" dan sekarang sudah berganti, ya, teman-teman😊

Jangan lupa vote, komen dan sharenya, nde! ^^

♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡

KyuHae BrothershipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang