Kyu Hyun memeriksa jam pada ponselnya ketika akan keluar. Beberapa menit yang lalu, Kyu Hyun sempat berpikir akan mengabari Dong Hae. Kyu Hyun ingin meminta izin keluar dan mungkin pulang larut malam, tapi Kyu Hyun mengurungkan niatnya.
Dong Hae memang sedang tak di apartemennya saat ini. Ada pekerjaan yang harus diambilnya, Kyu Hyun sudah ditinggal sendirian beberapa hari. Jadi, meminta izin keluar dan bahkan pulang larut malam akan berakhir sia-sia. Toh, Dong Hae sedang tak ada di dekatnya, jadi Kyu Hyun akan meninggalkan apartemen tanpa bilang apa-apa.
Dia juga tak memberiku kabar kapan pulang? Lebih baik aku pergi ke tempat Chang Min dan mengajak Minho untuk bersenang-senang.
Kyu Hyun tak punya alasan untuk menolak ajakan Chang Min dan Minho untuk merayakan hari istimewanya bersama-sama. Mereka bertiga ingin mengulang masa itu kembali. Sekalian, Kyu Hyun ingin menghibur dirinya. Agaknya, hyungnya yang satu itu lupa atau memang sangat sibuk sampai tak memberinya kabar.
Kyu Hyun menghela napas.
"Yah, baiklah, mungkin Dong Hae hyung sangat sibuk di sana. Aku akan coba memahaminya."
Kyu Hyun lebih dahulu sampai di apartemen. Saat dia tiba, Chang Min sedang memasak dan Minho sudah berpesan tentang keik yang akan dibawanya. Walau rasanya ada yang kurang, Kyu Hyun mencoba untuk melupakan kesedihannya. Kyu Hyun menikmati perayaan itu dengan teman-temannya. Setidaknya, ini lebih baik daripada berdiam di apartemen.
"Jadi, hyungmu belum pulang juga?" Minho tiba-tiba bertanya padanya.
"Mungkin sangat sibuk di sana?"
"Karena kau bertambah umur, jadi kau mulai memahami kesibukan hyungmu?" Chang Min ikut ke dalam pembicaraan juga.
Kyu Hyun lama berpikir pada pertanyaan itu. "Kurasa iya?" Dan kedua temannya tertawa.
Kyu Hyun tersenyum tipis, diam-diam melirik ponselnya. Kyu Hyun sungguh berharap hyungnya mengirim pesan atau menghubunginya, jika memang benar-benar sibuk. Saat sedang menatap layar hitam itu, kemudian dia tersentak menatap satu pesan masuk.
Kyu Hyun segera mengambil ponselnya, membacanya tanpa ekspresi. Kedua temannya saling lirik dengan senyum yang tersamarkan, sama-sama tahu jika Kyu Hyun sangat menantikan hyungnya. Setelah ponsel itu diletakan di atas meja, Kyu Hyun memasang jaketnya terburu-buru.
"Kyu?" Chang Min memanggilnya. Kyu Hyun terdiam sejenak, "Oh, Hae hyung, baru saja mengirimiku pesan." Jelasnya terburu-buru sambil melanjutkan memakai jaketnya.
"Hyungmu sudah pulang?" Minho mengambil bagian bertanya juga, Kyu Hyun selesai memakai jaketnya dan tersenyum lebar menatap dua temannya. Sambil mengangguk, dia berjalan ke arah pintu, kedua temannya mengikuti dan mendengar penjelasan tak masuk akal itu.
"Hyungku pulang dan aku harus pulang juga. Hae hyung... tidak tahu jika aku mengganti sandi apartemen."
"Heh?!" Chang Min dan Minho heran, Kyu Hyun mengangguk sambil menyeringai di sana. "Oh, aku senang dengan ide menjahilinya saat dia pulang!"
Chang Min dan Minho saling tatap, sama-sama tak paham dengan kejahilan yang dibuat Kyu Hyun. Tidak tahu jika itu benar-benar terjadi atau hanya dijadikan alasan untuk pulang.
"Aku pulang dulu!" Pamit Kyu Hyun, Chang Min dan Minho tak menahannya.
Kyu Hyun memasukan ponselnya ke dalam jaket, di layarnya masih ada pesan yang dikirim Dong Hae.
"Hei, Kyunnie! Aku sudah pulang, kau ada di mana? Aku membawakanmu hadiah dan keik. Kau tak ingin merayakan ulang tahun bersamaku? Jangan berpikir aku lupa, ya, Kyunnie?"- Dong Hae hyung.
Ah, bukan karena pasword yang diganti, ya, Kyunnie?
Baydewei, saengil chukhaeyo uri Kyunnie![]
Helaaaaaawwwwww epribadeeehhhhhh~~!!!!! (´∀')
Sekali lagi, ya!
SAENGIL CHUKHAEYOOO KYUNNIIIEEEEEEE!!!! ( ˘ ³˘)❤
Huraaayyyy, sudah sampai di chapter 40 dan ini menjadi postingan ketiga di 2019! Yeaaayy! (>y<)
Pada tahu kan ya Kyuline pada ngumpul? Hae juga balik kan ya dari Thai? Duh duh duh~ berterimakasihlah pada momen yg ga ada sangkut pautnya ini karena Hara dgn sukarela menarik benang yg ga ada nyambung2nya ;;;;;;;
Dan kalian.. Pada penasadan ga sama cerita dibalik tayangnya chapter 40?
Sebenarnya chapter spesial ultah Kyunnie ini sempat terancam telat tayang dan bahkan sebenarny ga bakal tayang.
Karena... Hara lupa sama ultahnya Kyu😅 (mohon maaf kyu😆)Hara kira ultahnya Kyu itu Maret dan Hara juga lagi mikirin Hangeng (secara tiba2), Hara tersadar pas akhirnya ngecek igeh dan twiter dan... Yap, ga ada persiapan sama sekali buat nge-up chapter hari ini... Hara bahkan sempat konfirm masalah ini ke igeh (lololololol)
Tapi... berkat seseorang, rencana ga up atau telat up tampaknya musnah sudah :")
Duh, Hara jadi mendadak senang dan.. Yap, cuma ngabisin beberapa menit di depan lappy buat selesaikan chapter ini. Kemudian nge-up chapter 40!!! Yeay! Akhirnya chapter 40 bisa menyapa kalian semua~ ^^
Btw, Makasiiiihhh banyak buat kamu yg menggerakan semangat Hara~~~!!!!! ( ˘ ³˘)❤
Btw, mohon maaf kalo ditemukan typo, Hara ga sempat edit atau endap😅
Makasih banyak buat yg udah nungguin ff ini. Silahkan tinggalkan komen dan votenya yaaa!! ^^
Dan, sebelum mengakhirinya.. Hara mau kasih foto Kyunnie deh! ^^
Tinggalin votmen di chapter ini juga ya yeoreobun!!!! ( ˘ ³˘)❤
KAMU SEDANG MEMBACA
KyuHae Brothership
FanficCerita ini teruntuk kamu yg sangat menyukai interaksi Donghae dan Kyuhyun di atas panggung. Juga bagi kamu yg mengklaim diri sendiri sebagai "KyuHae shipper" atau "HaeKyu shipper" atau menjadi bucin salah satu diantaranya, Hara rasa kamu 'harus seka...