Author :
Aoi Hara (@RienHara_)
HAPPY READING!!!
DON’T BASH AND PLAGIAT!!!
ENJOY!!!
--- Height ---
“Ini hanya problem yang selalu dirasakan kakak adik. Yah, Dong Hae terlalu mengerti akan hal ini dan Kyu Hyun terlalu… Yah, terlalu saja pokoknya.”
--- Height ---
“Hyung! Hae hyung!”
Dong Hae yang sedang sibuk langsung melihat ke asal suara. Kyu Hyun sedang menunjukkan wajah memelas pada Dong Hae yang sudah dipastikan tidak bisa membuatnya mengelak dari permintan yang akan didengar dari Kyu Hyun nanti.
Dong Hae mengernyit tak mengerti mengapa Kyu Hyun yang sebelumnya sedang tenang bermain sudah menghampirinya dengan wajah memelas itu. Tidak tahukah Kyu Hyun kalau Dong Hae hampir saja kelepasan menggemasi pipi berisi milik Kyu Hyun ditambah permintaannya yang tidak bisa ditolak.
“Hae hyung ambilkan bola Kyunnie yang disimpan eomma… Nde, nde, hyung?”
Dong Hae tanpa pikir panjang menuruti permintaan Kyu Hyun. Menurut Dong Hae sangat wajar jika Kyu Hyun meminta tolong padanya karena bola itu disimpan ibu sejak kemarin karena Kyu Hyun tanpa sengaja menghancurkan vas bunga.
Ya, walau tak disengaja tetapi berhasil membuat Kyu Hyun seharian menangis karena tak bisa dilarang untuk berhenti bermain bola lagi. Ibu mereka menyimpan bola itu di dalam lemari, di raknya yang paling atas supaya Kyu Hyun kecil tak bisa menjangkaunya kecuali jika Dong Hae yang mengambilkan untuk Kyu Hyun—itu juga dengan bangkuan bangku.
Kyu Hyun dengan mata berbinar bersorak gembira ketika Dong Hae berhasil mendapatkan bola yang diinginkannya sejak kemarin. Sebelum bola benar-benar berpindah tangan, Dong Hae menasehati Kyu Hyun dengan delikan matanya yang tidak menakutkan, “Kalau hyung beri Kyunnie bola artinya Kyunnie harus berjanji tidak memainkannya di ruang tamu seperti kemarin, nde?”
“Nde hyung!”
Kyu Hyun menerima bola dengan teriakan bahagia ketika kakinya akan pergi meninggalkan Dong Hae, lelaki yang dipanggil hyung itu menahan lengan kecil Kyu Hyun membuatnya mengernyit heran, “Tidak mengatakan sesuatu pada hyung?” ucap Dong Hae membuat Kyu Hyun jadi tertawa, “Gomawo-yo Hae hyung!”
Ah, Dong Hae bisa bernapas lega bisa memenuhi permintaan Kyu Hyun dan bersyukur karena Ibu sedang tidak ada di rumah. Dong Hae berpikir jika Ibu ada di rumah akan sangat menjadi sangat sulit menolak permintaan Kyu Hyun.
Brak.
Dong Hae mendengus kesal saat melihat buku-buku yang ada di rak atas berjatuhan di lantai. Tidak hanya buku tetapi beberapa pajangan miliknya juga ikut terjatuh karena perbuatannya yang cerobohnya. Beberapa menit yang lalu, Dong Hae sedang mencoba menggapai buku tebal yang terletak di tingkat paling atas raknya dan itu adalah tingkah paling ceroboh yang mengundang tawa Kyu Hyun beberapa menit lalu hanya diam atau sebenarnya mencoba tak peduli saja sambil melihat kakaknya kesulitan sendiri.
“Ck, berhentilah tertawa dan cepat bantu aku!”
Kyu Hyun berusaha menghentikan tawanya lalu menghampiri Dong Hae yang sedang mengutuk siapa saja yang meletakan bukunya di tingkat rak yang paling atas. Sebenarnya inilah yang membuat Kyu Hyun diam-diam tertawa atau lebih tepatnya mentertawakan kutukan yang Dong Hae ucapkan karena seingat Kyu Hyun, Dong Hae sendiri yang meletakan buku itu seminggu lalu dengan bantuan kursi. Namun, Kyu Hyun tetaplah Kyu Hyun, dia tidak akan mengatakan kebenaran yang pasti akan membuat Dong Hae malu.
“Hah, aku bisa gila kalau tak menemukan buku ini?!”
“Dan kau sungguh gila karena tidak meminta bantuanku karena kau…”
“Aku tidak tinggi.”
Suara tawa Kyu Hyun yang mengejek terdengar keras, Dong Hae mendengus kesal sambil merebut buku dari tangan Kyu Hyun. Tingkah Dong Hae memang sangat kekanakan, jadi dia sedikit tidak peduli pada sikap Dong Hae yang merasa kesal.
“Kenapa kau marah padaku, hm? Harusnya kau mengatakan sesuatu padaku!”
Dong Hae melirik cepat ke arah Kyu Hyun yang sudah melipat kedua tangannya di depan dada sambil sedikit mengangkat dagunya ke atas, Dong Hae yang melihatnya jadi menggelengkan kepalanya tak percaya dan berpikir jika gesture menunggu Kyu Hyun itu sungguh angkuh. Berbeda dengannya… ah, tentu dulu Dong Hae tidak meminta ‘terimakasih’ dengan wajah angkuh seperti Kyu Hyun dulu!
Kyu Hyun yang sadar jika Dong Hae belum memenuhi permintaanya jadi melebarkan seringainya. Lagi, Kyu Hyun menggerakan dagunya pelan dan sedikit menatap Dong Hae membuatnya menghela napas dan menganggukan kepala dengan cepat, “Baiklah. Terimakasih dongsaengku yang tinggi. Ah, kalau tidak ada dirimu mungkin hyungmu yang kurang tinggi ini pasti tidak mendapatkan bukunya.”
Kyu Hyun menampilkan deretan gigi putihnya membuat Dong Hae yang melihatnya jadi kesal. Kyu Hyun mengangkat sebelah tangannya untuk menepuk kepala Dong Hae pelan-pelan dan berulang-ulang seperti Dong Hae yang sering memperlakukan Kyu Hyun seperti bocah. Tatapan tak percaya Dong Hae tujukan secara sukarela untuk Kyu Hyun ketika mendengarnya berbicara, “Tak usah berterimakasih Hae hyung aku melakukannya dengan ikhlas kok.”
Setelah itu Kyu Hyun berlari dari kamar Dong Hae karena pria dengan surai brunette itu tak terima diperlakukan sehina itu. Ah, lihatlah, kini dua saudara itu berlari-lari di ruang keluarga tanpa menyadari umur mereka yang sama-sama dewasa.
“Hei, Kyunnie!? Kemari kau!?”
Suara tawa Kyu Hyun yang jahil terdengar sangat keras.[tbc]Hara note :
Ow, hollaaaaa~ ^^
FF ini berhasil tayang hingga 10 chapter!!!
YEAY~!!! 🎊🎉
Suatu kebanggan buat Hara bisa memindahkan dan membagikan cerita KyuHae pada kalian ^^
Sedikit membahas ide cerita, sebenarnya ide ini udah sangat umum sering terjadi pada hubungan kakak-adik. Kaliam yg punya kakak atau adik juga ngalamin ini😂 hihihi~
Sederhana kan?
Dan mungkin sebagian dari kalian ada yang pernah baca FF ini bahkan sudah dua kali atau berulang kali (karena pernah juga diposting di ffn, di Hae Fishy *bisa cek gugle kalo mau😅) sehingga menunggu FF paling baru tentang KyuHae? Ya kan?
Ya, Hara juga menunggu sih kapan ya bisa tayangin FF fresh mereka ke sini (dan tentu di Hae Fishy juga ^^), hihihi xD (nah lho Hara ya nulis kenapa malah nunggu?!)
Nah, karena kita sama-sama menantikan FF baru KyuHae, Hara juga hampir selesai edit sana-sini cerita KyuHae lainnya dan tinggal menunggu waktu2 tertentu untuk tayang ^^
Hara harap kalian masih diberi sabar untuk menunggu ^^
Makasih buat yg sempat baca FF nya Hara ^^
And dont forget for vote and comment, ya~ ♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KyuHae Brothership
FanfictionCerita ini teruntuk kamu yg sangat menyukai interaksi Donghae dan Kyuhyun di atas panggung. Juga bagi kamu yg mengklaim diri sendiri sebagai "KyuHae shipper" atau "HaeKyu shipper" atau menjadi bucin salah satu diantaranya, Hara rasa kamu 'harus seka...