"Aku rasa dia kurang waras hari ini?"
0000
Terlihat menyenangkan dengan mengguncang-guncang kotak berwarna merah di dekat telinganya, sambil tersenyum dia memandang seorang lelaki yang lebih dewasa daripada umurnya. Sebenarnya bukan sesuatu yang lucu, tapi karena dia masih kecil, sesuatu yang sederhana itu terasa cukup menyenangkan.
“Kyunnie, itu makanan bukan mainan, kau tahu?” peringat seorang di depannya membuat tawa itu muncul pada wajah Kyu Hyun, “Benarkah?” tanyanya kemudian, Dong Hae mengangguk dan mengambil kotak berwarna merah itu untuk dibukakannya pada Kyu Hyun.
“Woah ~ rasa cokelat!” pekik Kyu Hyun kelewat bahagia, Dong Hae membaginya satu dan mengambil satu lagi untuk dia makan.
Terlarut pada rasa manis cokelat, Kyu Hyun mendadak menyisahkan ujungnya untuk menghadapi wajah Dong Hae. Tanpa berani membuka mulutnya, dia menarik tangan Dong Hae meminta perhatian. Dong Hae melihatnya agak bingung, tapi kemudian dia mengerti tentang apa yang dimaksud Kyu Hyun. Adiknya itu menggerakan pocky -nya dengan lucu, terlihat mengundang Dong Hae untuk menggigit ujung pocky milik Kyu Hyun.
“Baiklah.” gumam Dong Hae kemudian, sambil mengigit ujung pocky milik Kyu Hyun dan mereka tersenyum di sana. Kemudian sama-sama menggigit ujung masing-masing sampai mengecup bibir mereka, di akhir kunyahan itu mereka tertawa bersama-sama.
Terlihat lucu.
Itu adalah ingatan tentang masa kecil mereka yang lucu, bahkan Kyu Hyun masih meminta hyungnya melakukan itu sampai dia memasuki taman kanak-kanak dan Dong Hae tampaknya tak keberatan sama sekali. Jika mereka seperti itu, Dong Hae akan mudah melihat wajah menggemaskan Kyu Hyun dan kemudian mereka akan tertawa bersama.
Tapi, kemudian mendadak Dong Hae menarik tangan Kyu Hyun untuk melihatnya, “Kau tidak ingin mengulang masa kecil kita, Kyunnie?”
Kyu Hyun hanya memberi death glare pada hyungnya yang kadang lupa umur, lalu dia menepis tangan Dong Hae pelan dan mengambil pocky lain yang ada di sana. “Aku tidak mau!” katanya sambil menggigit ujung pocky miliknya, Dong Hae merengut sambil menggigit pocky-nya dan mengunyahnya tanpa memegang sama sekali sampai habis.
“Oh, kau dulu sangat senang melakukannya!” keluh Dong Hae terdengar kekanakan, Kyu Hyun meliriknya dari sudut mata, “Waktu itu berbeda hyung.”
Dong Hae mencebikan ujung bibirnya, Kyu Hyun jadi menghela napasnya. Kadang-kadang dia juga tak mengerti apa yang sedang dipikirkan Dong Hae sehingga mengajaknya untuk mengulang masa lalu.
Memang dia juga rindu pada saat itu, tapi bukankah mengulang apa yang dipinta Dong Hae itu terasa memalukan?
“Hyung yang benar saja? Kau ingat umurmu saat ini, ‘kan?”
Dong Hae menggeleng, lagi-lagi dia sudah menyodorkan ujung pocky-nya pada Kyu Hyun dan menyuruh adiknya itu segera menggigit ujung lainnya. Kyu Hyun menyipitkan matanya, jelas tidak suka dan berpikir untuk menghindari Dong Hae. Tapi Dong Hae agaknya jadi kurang waras hari ini, dia lalu menahan kepergian Kyu Hyun dan memaksa adiknya.
“Oh, Kyunnie! Kali ini saja! Aku tidak akan mengecupmu seperti kita masih kecil dulu!”
“Andwae, hyung!”
Dan sekarang terdengar teriakan Kyu Hyun yang tidak jelas, menghindari serangan Dong Hae yang agak kurang waras hari ini. Ah, sepertinya bukan masa lalu yang ingin diulang Dong Hae, lelaki itu hanya ingin sedikit menjahili adiknya. Melihat wajah tersiksa Kyu Hyun dan betapa keras usahanya menjauh membuat Dong Hae tertawa dalam hati.[]
Hai~ hei~yooo ~!!!! ^^
Hara is back (walau lagi-lagi telat😅)
Pocky day emang uda lewat, ya ampun😂 tapi tidak ada yg bisa menghentikan Hara utk tetap menulis tentang KyuHae kesukaan Hara, hohoho ~
Eh, eh, uda pada tau ya kan? Kyunnie nempil di akun temennya? >_< duh, Hara kangeeennnn, huhuhu ~
Dan, Donghae kayanya lagi liburan sama Hyukjae di Hawaii.. stlh D&E tour akhirnya seneng bisa liat mereka berdua istirahat ^^
Oh, ya ~ seperti biasa ~ chapter kali ini terinspirasi dari konser mereka yg di JPN, kayanya tahun lalu, ya? Atau kapan ya?😂 Ada yg inget momen KyuWook dan insidennya? Walau Kyu keliatan ogah-ogahan, tapi tetap ikuti kata hyungdeul dan akhirnya ada insiden pocky😂😂 kalo ga salah Super Camp JPN, ya?
Yah, pokoknya yg itu deh ya😅
Semoga chapter kali ini masih menggemaskan seperti biasa dan menghibur hati kalian semuanya ~ oh, ya, cuaca sedang kurang bagus, kadang cerah, kadang hujan.. tetap jaga kesehatan, jgn sampe jatuh sakit kaya Hara, ya😅
Dan selalu ga bosan~ terima kasih sudah menyempatkan diri utk membaca, memberi komen dan votenya😊
Hara senang membaca komen kalian dan mendapat vote. Bagi Hara itu adalah dukungan yg kalian beri agar Hara tetap semangat menulis ^^
Jadi, tetap beri dukungan utk Hara, nde!!! ^^
Dan ~ sampai bertemu di chapter selanjutnya ~ ^^
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KyuHae Brothership
FanfictionCerita ini teruntuk kamu yg sangat menyukai interaksi Donghae dan Kyuhyun di atas panggung. Juga bagi kamu yg mengklaim diri sendiri sebagai "KyuHae shipper" atau "HaeKyu shipper" atau menjadi bucin salah satu diantaranya, Hara rasa kamu 'harus seka...