Page 42 • Guitar

345 86 18
                                    

"Seingatku dia tidak bisa?"

o0o

Ini ketiga kali bagi Kyu Hyun mendapati Chang Min tampak sibuk dengan hobi barunya. Awalnya Kyu Hyun terkejut mengetahui sahabat dekatnya mulai giat belajar memainkan gitar. Karena biasanya mereka akan menghabiskan waktu bersama untuk bermain gim atau pergi minum-minum bersama Min Ho. Tapi, sudah tiga kali kunjungan, Kyu Hyun mendapati Chang Min tampak giat belajar memainkan gitar. Memang tidak ada yang salah, tapi Kyu Hyun hanya penasaran tentang motivasi Chang Min.

Chang Min berhenti memetik senar gitarnya, ia tersenyum lebar memandang Kyu Hyun, “Tentu saja untuk menarik perhatian perempuan. Kau tidak tahu banyak perempuan menyukai lelaki yang bisa bermain alat musik? Gitar adalah salah satunya, Kyu Hyun-ah.”

Kyu Hyun tertawa pada motivasi belajar Chang Min, “Alasan yang konyol, tapi terserah padamu saja.” Komentar Kyu Hyun sambil memainkan PSP-nya kembali, Chang Min tampak tak terganggu. Tapi kemudian Kyu Hyun menghentikan permainannya, melihat Chang Min keheranan, “Tapi, omong-omong sejak kapan kau belajar? Aku tidak pernah melihatmu pergi untuk belajar bermain gitar atau melihat seseorang yang mengajarimu?” tanya Kyu Hyun penasaran.

“Ah, itu ….” Chang Min terlihat berpikir sebentar untuk memberi jawaban, perasaannya tiba-tiba saja tidak enak, “Ada seseorang yang mengajariku. Umm, secara percuma, tapi aku harus melakukan sesuatu untuknya.” Jelasnya terdengar agar tidak mencurigakan, Kyu Hyun mengangkat sebelah alisnya tak percaya pada ucapan Chang Min.

“Apa itu perempuan?”

Chang Min menggeleng kuat.

Kyu Hyun melihatnya semakin penasaran dan tak percaya, gelagat Chang Min adalah alasan terbesar mengapa Kyu Hyun berpendapat demikian. “Hari ini orang yang mengajarimu akan datang, huh?” Chang Min mengangkat kepala menghadap Kyu Hyun, lalu mengangguk pelan, “Kau harus segera pulang dan aku akan pergi menemui orang itu.”

“Kenapa kau mengusirku?” protes Kyu Hyun, Chang Min menghela napas, “Karena aku akan pergi, apa kau akan di sini saja, hm?” balas Chang Min membuat Kyu Hyun menggeleng dengan seringai di wajahnya, “Aku mau melihat siapa yang mengajarimu bermain gitar, jadi aku akan ikut denganmu!” Kyu Hyun melipat kedua tangannya di depan dada, Chang Min tak bisa protes pada keputusan itu.

Maka hari itu, Kyu Hyun mengikuti Chang Min pergi untuk menemui siapa yang akan mengajarinya. Walau Chang Min sudah memberikan berbagai macam alasan agar Kyu Hyun mau pulang dan bahkan memberinya sogokan gim, tapi Kyu Hyun tetap mempertahakan pendapatnya. Kyu Hyun sungguh penasaran ada orang yang akan mengajari orang lain secara cuma-cuma, menurutnya itu tidak masuk akal dan gelagat Chang Min juga mengatakan hal yang demikian.

Keduanya berakhir di kafe milik Yesung, sesuatu yang sangat di luar dugaan Kyu Hyun. “Aku tidak tahu jika orang yang akan mengajarimu adalah orang yang akrab dengan kafe milik Yesung hyung?” komentar Kyu Hyun, Chang Min tersenyum kecil mendengarnya, “Kurasa kau akan sangat terkejut dengan orang ini, Kyu Hyun-ah?”

Kyu Hyun menaikan sebelah alisnya, “Benarkah?” katanya yang diakhiri tawa. Chang Min mengangguk, "Melihatmu saja aku sudah tahu, kau akan sangat terkejut." Balasnya membuat Kyu Hyun tersenyum meremehkan

Keduanya menunggu dengan ditemani beberapa pesanan. Yesung sesekali menemani, terlihat berbincang dan kemudian meninggalkan mereka saat pengunjung mulai ramai. Kyu Hyun mati bosan dan ditelan rasa penasaran, orang yang akan mengajari Chang Min sangat telat dari jam yang dijanjikan, “Apa orang ini sering telat?”

“Umm, sering,” balas Chang Min ragu, “Tapi, aku memahami alasannya telat.” Jelas Chang Min membuat Kyu Hyun merengut dan menikmati minumannya.

Saat itu matanya menatap pintu masuk kafe, tapi kemudian bola matanya membulat saat pintu kafe terbuka dan menunjukkan Dong Hae ada di sana. Jadi Kyu Hyun menepuk sebelah lengan Chang Min, rautnya agak panik, “Kenapa Hae hyung bisa ada di sini?!”

Chang Min membuka matanya lebar-lebar, “Ya, karena memang dia harus ada di sini,” balasnya membuat Kyu Hyun melihat sahabatnya keheranan dan lebih heran lagi saat Dong Hae menyapa Chang Min akrab. Kyu Hyun melihat gelagat itu dengan kebingungan yang luar biasa, “Jangan bilang, Hae hyung juga ikut belajar?” ucapnya tak sadar, Dong Hae melihatnya kebingungan, “Kupikir kau yang akan ikut belajar? Kudengar Chang Min mengatakan jika kau sangat penasaran padaku?” balas Dong Hae membuat Kyu Hyun menatap Chang Min.

Chang Min menatap Kyu Hyun tak mengerti, “Kyu Hyun-ah, yang benar saja jika kau tidak tahu kalau hyungmu sendiri bisa bermain gitar dan mengajariku?”

“Hah?!”

Chang Min mengangguk yakin, “Dong Hae hyung bisa bermain gitar, kau tidak tahu? Aku telah diajarinya beberapa minggu dan sebagai gantinya harus menjagamu.”

Kyu Hyun memandang kakak laki-lakinya dengan tidak percaya, seingatnya Dong Hae tak pernah bermain gitar. Kalau pun pernah, mungkin Kyu Hyun tidak ada di sana. Ini sungguh menyebalkan sekaligus membuatnya kebingungan, “Bagaimana bisa dia bermain gitar? Aku pikir dia tidak bisa?”

Dong Hae yang mendengarnya langsung menepuk kepala Kyu Hyun, raut wajahnya terlihat protes pada adiknya yang bersurai ikal itu, “Yak, kau ini?! Ck, tentang keahlian hyungmu saja kau tidak tahu?!”

Kyu Hyun tak membalas tepukan itu, ia hanya ditinggalkan ke dalam kebingungan pada gagasan 'sejak kapan Dong Hae hyung mahir bermain gitar?'

Oh, dasar Kyu Hyun?![]

Hullaaaaaaa~ Hara menyapa di hari libur, yuhuuuyyyy~!!! (づ ̄ ³ ̄)づ

Ini nih idenya ga jauh-jauh ya dari SS7S di hari kedua, nih! Saat Hae perform Lost, Kyu di bangku penonton sempat bertanya-tanya tentang apa Hae hyung bisa bermain gitar. Tapi, tampaknya Chang Min lebih tahu daripada Kyuhyun dan ini momen yang menurut Hara lucu~ Hara menulis berdasarkan translate milik dearmyk0203 yang membuat Hara pengin ngegeplak kepala Kyu (´∀')

Engga hanya Hae aja, sih. Saat Siwon tampil, Kyu sempat ngetawain dan bahkan saat Wookie tampil Kyu sempat-sempatnya berkomentar lucu. Bener-bener evil magnae…. (>y<)

Duh, tinggal hitungan hari, kan, ya? Dia bakal balik dan Hara kepingin gitu pas si magnae pulang dijemput seluruh hyungnya atau minimal jika engga ikut semua, Hara pengin Hae ikut menjemput si magnae ini, hehehehe (●´∀`●)

Oiya, Hara cukup sedih dengan respon di chapter kemarin, Hara pikir kalian akan suka, tapi tampaknya hanya beberapa orang yang merespon chapter kemarin. Tapi, its okay, Hara tak akan membahas itu ^^ mungkin memang chapter kemarin terasa cukup flat dan Hara gagal untuk menampilkan momen KyuHae with Hangeng :’) its okay akan ada waktu lain dimana Hara akan coba bawa Hangeng di ff ^^

Pada chapter kali ini, jangan lupa tinggalkan vote dan komen, ya! Dan Hara sangat berterimakasih banyak pada kalian yang masih sangat setia untuk membaca KyuHae Brothership ini ^^ ah, iya, buat pembaca baru dan followes baru, selamat datang semoga kalian menyukai tulisan Hara ^^

Umm, sepertinya cukup bercuap-cuap, sampai bertemu di chapter lain~ ^^

Ppai~ ppai~

KyuHae BrothershipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang