"Apa dia mengerti?"
0000
Kyu Hyun selesai dengan kostumnya, Ibu memilihkannya karakter vampire dengan menambahkan lipstick merah pada kedua ujung bibirnya dan menyuruh anak lelakinya yang bersurai ikal itu untuk memakai gigi taring palsu. Secara kesuluruhan pakaian yang dikenakan Kyu Hyun hampir sempurna dengan rambut ikalnya yang ditata rapih, Ibu tampak bangga memandang wajah Kyu Hyun kecil yang dibuat seseram mungkin. Padahal jelas-jelas wajah anak lelakinya yang satu itu terlihat menggemaskan.
“Apa dengan begini Kyunnie bisa mendapat banyak permen cokelat?” Ibu mengangguk, dia merapihkan lagi dasi kupu-kupu milik Kyu Hyun dan memandangnya, “Kyunnie tidak apa-apa pergi bersama Wookie hyung, ‘kan?”
Kyu Hyun melemaskan kedua bahunya, wajahnya yang penuh riasan terlihat lesu. Kyu Hyun tidak benci untuk pergi bersama Ryeo Wook hyung, hanya saja dia ingin Dong Hae hyung ikut merayakan malam hallowen bersama. Tapi, hyung yang satu itu sangat takut pada kostum menyeramkan dan memilih berada di rumah untuk menghindari kostum-kostum menyeramkan. Ibu yang melihat kesedihan itu berusaha menghibur Kyu Hyun, “Kyunnie harus mendapat permen cokelat yang banyak, hm? Bukannya Kyunnie bilang akan membaginya pada Hae hyung?”
Kyu Hyun memandang ibunya setengah agak berpikir, lalu mengangguk semangat dan lupa pada rasa sedihnya. “Kyunnie akan membawa banyak permen cokelat kalau begitu!” Mereka pamit di depan gerbang, Ryeo Wook sudah ada di sana dengan kostum muminya. Memang setiap perayaan hallowen Dong Hae tidak pernah ikut, tapi Kyu Hyun tidak akan lupa untuk membagi permen cokelat pada hyung kesayangannya itu.
Kyu Hyun merasa jika kostum yang dipakainya sudah cukup bagus. Karakter yang digunakannya adalah salah satu dari tokoh superhero yang sering dia tonton. Dia sudah keluar dari kamar, memandang sejenak pada pintu kamar Dong Hae yang tertutup rapat. Mereka sekarang sudah sama-sama dewasa, Dong Hae juga sudah tidak terlalu takut pada kostum-kostum menyeramkan dan Kyu Hyun sepertinya tidak jengah untuk mengajaknya hyungnya ikut berpesta hallowen.
“Hyung kau sudah selesai?”
Tidak ada jawaban dari dalam, Kyu Hyun membuka pintu perlahan dan menemukan Dong Hae dengan seragam sekolah dan wajah dirias seakan-akan selesai melakukan perkelahian. Kyu Hyun melihat Dong Hae tersenyum lebar, “Bagaimana penampilanku?”
“Oh, hyung, jangan bilang kau sedang berpura-pura menjadi anak sekolah yang bermasalah untuk tema hallowen tahun ini?”
Dong Hae terlihat agak berpikir sebelum tersenyum lebar lagi, “Kupikir itu tema yang bagus?”
Kyu Hyun melirik pada seperangkat kostum yang sudah dipilihnya, ada di atas tempat tidur dan sepertinya tidak sama sekali diperika Dong Hae. “Kenapa kau tidak memakai kostum pilihanku saja, hyung?!”
“Oh, Kyunnie, biarkan hyungmu berkreasi.”
Kyu Hyun memutar bola matanya, merasa apa yang dipakai Dong Hae bukanlah suatu hal yang kreatif, kecuali riasan wajahnya yang sedikit meyakinkan. “Hyung mengerti konsep hallowen tidak? Harusnya hyung memakai kostum atau sesuatu yang terlihat lucu atau menyeramkan?”
“…”
“Kenapa tidak jadi Ironman saja, huh?!”
Dong Hae memandang Kyu Hyun agak lama sebelum akhirnya menghela napas, “Bukannya tidak ada yang protes? Tahun-tahun lalu juga aku tidak sama sekali memakai kostum?”
Kyu Hyun membuka mulutnya tak percaya, Dong Hae kelihatan sudah selesai di depan cermin dan keluar dari kamarnya melewati bahu Kyu Hyun. “Hei, Kyunnie cepatlah! Jangan hanya terbengong-bengong di sana!”
Kyu Hyun menggigit ujung bibirnya, “Uh, lain kali aku tidak ingin mengajaknya, jika dia tak mengenakan kostum yang kupilihkan!”
Kyu Hyun tahu apa yang dikatakannya akan sia-sia, sama seperti tahun-tahun sebelumnya ketika dia kesal pada Dong Hae yang tidak memakai kostum bajak lautnya. Toh, tahun ini Dong Hae masih diajak ikut berpartisipasi.
Oh, dasar Kyu Hyun![]
Oh, haaaaiiiiiiiiii~~~~!!!! O(≧∇≦)O
Hara paham hallowen udah lewat, tapi Hara ga pernah paham kenapa kostum hallowennya Donghae enggak bikin dia serem sama sekali?! ಥ_ಥ
Hara sampe mikir, dia ini paham gak ya konsep hallowen?! (´・_・')
duh, syebellll~
Donghae pake kostum anak sekolah malah bikin dia cakep apalagi riasannya ala-ala abis berantem gitu, duuuhhhhh! (>y<)
Oke, skip, ya! (・∀・)
Sebelumnya mau minta maaf karena bulan kemarin Hara cuma tayang 1 chapter aja!
Hara minta maaf sebesar-besarnya!!!
Tapi, untuk bulan ini Hara bakal up di tiap minggu sampe akhir bulan November O(≧∇≦)O
Alasannya? Karena ini bulan lahir Hara, jadi bakal ada chapter special dengan KyuHae, hohoho ~ ヽ(^。^)丿
Oke, sekian memberitahukan kabar baik mengenai up di tiap minggunya, sekarang Hara mau bilang makasih banyak sudah nyambut Hara di 2 chapter sekali tayang kemarin, ya ~
makasih atas vote dan komennya, teman-teman! 😘
Nah, sekarang… menunggu chapter lainnya tayang… kuy, tinggalin jejak berupa vote dan komennya, yaaa!!! 😙😙😙😙
KAMU SEDANG MEMBACA
KyuHae Brothership
FanfictionCerita ini teruntuk kamu yg sangat menyukai interaksi Donghae dan Kyuhyun di atas panggung. Juga bagi kamu yg mengklaim diri sendiri sebagai "KyuHae shipper" atau "HaeKyu shipper" atau menjadi bucin salah satu diantaranya, Hara rasa kamu 'harus seka...