“Siapa yang paling sering terjebak dalam keadaan bosan? Dong Hae? Kyu Hyun? Keduanya?”
--- Bored ---
Kyu Hyun sedang selesai dengan kegiatannya seharian ini, seperti menghabiskan waktu dengan teman-temannya. Mengunjungi beberapa tempat makan, beberapa tempat bersejarah atau sekedar berjalan-jalan menikmati matahari terbenam. Sekarang langit sedang beristirahat dengan menunjuk hitam pekat dan bulan untuk mengganti kerjanya matahari. Kyu Hyun juga sudah berpisah dengan teman-temannya, mereka masing-masing punya kegiatan malam.
Kyu Hyun baru saja menyelesaikan satu babak permainan pada ponselnya ketika dia mulai sadar kalau berada di dalam kamarnya sendiri terasa tidak menyenangkan. Jadi Kyu Hyun mencoba menghubungi satu per satu temannya dengan harapan bisa menghabiskan waktu bersama lagi. Tapi apalah daya ketika dua temannya sedang sibuk di tempat yang berbeda-beda dan dua orang lagi sepertinya sudah terlelap. Jadi Kyu Hyun tidak bisa kemana-mana, dia hanya bisa berdiam di kamar dan menikmati saluran televisi.
Tapi aku bosan sekali!?
Kyu Hyun baru akan menyimpan ponselnya ketika kakotalk-nya menunjukan satu pesan. Awalnya Kyu Hyun ingin mengabaikan pesan itu, paling-paling dari Changmin atau Minho, tapi membaca satu nama yang seharian ini belum menghubunginya membuat dia mengurungkan niat awal. Kyu Hyun membuka pesan itu kelewat semangat sampai dia sudah ingin mengetik balasan ketika pesan itu hanya berisi pesan suara.
“Menyenangkan sekali bisa liburan ke Jepang!? Aku juga ingin ke sana!?”
Suara Dong Hae, hyungnya yang kekanakan itu terdengar merengek di sana. Kyu Hyun yakin jika mereka berdekatan pasti dia tak segan untuk menggeplak kepala Dong Hae dan memberikan wajah tak berdosanya agar Dong Hae tak membalasnya. Ah, kenapa dia jadi merindukan hyungnya?
Kyu Hyun benar-benar akan membalas pesan Dong Hae ketika ponselnya berdering, menunjukan satu panggilan dari Dong Hae. Kyu Hyun berdehem pelan sebelum menerima panggilan dan mengatur panggilan itu agar menjadi mode speaker agar suara hyungnya memecah keheningan kamar.
“Hei, Kyunnie sudah tidur, heh?”
“Aku sudah tertidur tadi. Ada apa hyung?”
Ada jeda panjang di sana dan Kyu Hyun harus menahan sabar pada tingkah kakak lelakinya yang satu ini. Sebenarnya dia agak khawatir pada suatu sifat Dong Hae, menghubunginya dengan dalam keadaan yang sangat tidak penting. Tapi dia juga tak ingin menekan Dong Hae untuk segera mengatakan sesuatu, walau sebenarnya dia sangat ingin agar kamarnya tidak terasa asing dan sepi.
“Bagaimana jika aku menyusulmu ke Jepang saja, hm?”
“Hei, hyung, jangan bercanda! Bukannya kau bilang tidak bisa ambil cuti, hm?”
Dong Hae lagi-lagi diam di sana. Kyu Hyun mencoba untuk berpikir jika Dong Hae hanya sekedar berbicara omong kosong saja, bukannya melakukan sesuatu yang aneh-aneh. Karena Kyu Hyun mengingat jelas ketika dia mengajak Dong Hae untuk pergi, kakak laki-lakinya itu tak ada jatah cuti lagi. “Hyung, jika kau kesepian lebih baik pulang ke rumah saja, nde? Jenguk Ibu dan Ayah?”
“Bagaimana bisa aku pulang, aku sudah ada di bandara. Aku sudah ada di Jepang saat ini.”
“Apa?!"
Kyu Hyun bisa mendengar kekehan pelan dari Dong Hae dan seakan kehilangan kontrol pada tubuhnya, Kyu Hyun mencomot mantel dan kacamata. Ponselnya masih mode speaker ketika pintu kamarnya terkunci, “Kau tunggu di sana! Aku akan menjemputmu, hyung! Aku juga mati kebosanan di sini!”
Pip.
Dong Hae hanya memandang ponselnya dengan tak percaya lalu membagi pandang pada pakaian yang dikenakannya. Jelas dia tak langsung pulang ke apartemen dan sekedar berganti pakaian atau pun membawanya. Dong Hae pulang dari kantor, langsung memesan tiket via online dan terbang saat itu juga ke Jepang. Sekarang dia mencoba untuk berpikir positif, semoga Kyu Hyun tidak memarahinya yang tak membawa apa-apa dari Korea.[]
Author Note :
Hei-yooo~ Hara is back dan… Selamat Idulfitri, teman-teman! ^^ Mohon maaf jika selama ini Hara punya salah, ya~ *sungkem satu-satu*
Nah, semoga chapter ini bisa mengobati rindumu pada Hara *eeaaapppsss~* dan Kyuhyun dan Donghae, ndeeee~ dan semoga ini THR terbaik yang pernah Hara persembahkan, heheheh 😄
Oiya, sebenarnya fanfict ini hasil remake dari ff KyuHae milik Hara yang “Holiday” yang niat awalnya hanya mengedit bagian typo. Eh, Hara malah memperbarui isi ceritanya, hehehe~ Semoga kamu suka dengan cerita kali ini, yaaa~
Dan terima kasih banyak atas vote dan komennya, teman-teman! Hara masih berharap bagi yang belum pernah meninggalkan jejak agar menunjukan diri, Hara ingin sekali mengucapkan terima kasih yang sama atas dukungan kamu. Jadi, mari bertemu di kolom komen, nde~
Dan, selamat lebaran yaaa~ oiya, buat yang akan pergi mudik seperti Hara, semoga selamat sampai tujuaaaannn~
See u next chapter yerobun~!!!😘😘😘😘
KAMU SEDANG MEMBACA
KyuHae Brothership
FanfictionCerita ini teruntuk kamu yg sangat menyukai interaksi Donghae dan Kyuhyun di atas panggung. Juga bagi kamu yg mengklaim diri sendiri sebagai "KyuHae shipper" atau "HaeKyu shipper" atau menjadi bucin salah satu diantaranya, Hara rasa kamu 'harus seka...