Chapter 20 | SNS Effect Part 2

453 79 9
                                    

Author : Rien Hara (@rienhara_)

DONT PLAGIAT AND BASH

ENJOY

HAPPY READING!!!

@gyuram88 posted picture

*anggap saja dia memposting fotonya dengan Siwon dan sedang makan bersama*

“Bersama @siwonchoi”

@xxteukxx : “Owh, momen yang manis!”

@kimheenim : “Aku yakin akan ada yang tersakiti lagi setelah ini, hehehe!”

@earlyboysd : “Kenapa kalian tidak mengajakku juga? Apa makanan itu kalian habiskan sendiri? Apa kalian membelikannya juga untukku?”

@_liustudio_ : “@siwonchoi sangat pintar merayu. Kurasa @leedonghae harus tegar menghadapi semua ini.”

@yesung1106 : “@_liustudio_ sepertinya @leedonghae tidak akan berkomentar banyak.”

@kimheenim : “Kurasa dia baru saja membanting ponselnya @yesung1106 😂😂”

@xxteukxx : “Oh, ponsel yang malang!”

@eunhyukee44 : “@leedonghae sedang bersamaku😏"

@kimheenim : “@eunhyukee44 kalian sudah akur? Tidak cerai?😲"

@xxteukxx : “@eunhyukee44 kukira rumah tangga kalian tak bisa diselamatkan lagi, 😂😂.”

@yesung1106 : “Drama ini masih terus berlanjut, sodara-sodara.”

@ryeowookiki : “Drama apa, hyung @yesung1106?”

@eunhyukee44 : “Kalian tidak harus menyebut akun Donghae saat ini.”

@kimheenim : “Hmm…”

@gyuram88 : “Aku ke dorm @leedonghae!☺"

@kimheenim : “Oh! Oh! Aku rasa akan ada hiburan seru lagi!😂”

@xxteukxx : “Ah, kepalaku mulai sakit. Tolong jangan melakukan hal yang aneh @gyuram88 @eunhyukee44 😧”

@_liustudio_ : “Aku merasa kasihan pada @siwonchoi karena usahanya sia-sia saat ini.”

@leedonghae : “😕😕😕”

@kimheenim : “Kau sedang bersama Eunhyuk, @leedonghae?”

@leedonghae : “Aku sedang bersama @siwonchoi karena ini hari ulang tahunnya!"

@xxteukxx : “Sepertinya Eunhyuk baru saja membual?”

@kimheenim : “Kurasa Eunhyuk tak akan membalas komentar, karena @gyuram88 sudah tiba di dorm. Kurasa, mereka sudah bertempur dan membuat Leeteuk semakin sakit kepala di sana.”

@leedonghae : “Mengapa mereka bertengkar? @kimheenim”

@kimheenim : “Oh, pabbo @leedonghae?! Tentu mereka bertengkar karena dirimu!”

@xxteukxx : “Aku malas sekali memeriksa keadaan mereka, ada yang ingin menggantikanku? Menengahi @gyuram88 dan @eunhyukee44”

@kimheenim : “@leedonghae kau harus segera pulang dan temui Kyu! Karena setelah semua ini dia akan semakin merajuk padamu.”

@earlyboysd : “Bawakan makanan untukku @leedonghae @choisiwon”

@yesung1106 : “Ah, akhirnya drama ini akan berakhir. Senang mendengarnya!”

@ryeowookiki : “Hyung, drama apaan, sich? Kenapa cepat sekali tamat dan tidak ada judulnya? @yesung1106”[the end]

Yeheeey~ holaaa~!!! ^^
Malam minggu tiba, KyuHae time!
Hara sudah janji kemarin bakal tayangin KyuHae Brothership malam minggu dalam rangka menemani kamu-kamu yg jomblo, hahahah😂
Terimakasih banyak Hara ucapkan buat kamu yg selalu nunggu tayangnya fanfict ini😄 makasih buat komen dan fav-nya!!! ^^
Oiya... utk tema bulan depan enaknya apaan ya? Kamu punya ide? Kuy kuy dishare siapa tau ide kamu nyantel😄 hihihi~
Kalo begitu... sampai bertemu di kolom komen dan... di bulan depan! 😘
Bubyeeeee~~~

KyuHae BrothershipTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang