Childish
Author : Aoi Hara (@RienHara_)
Happy reading!!!
Enjoy!!!
Don’t bash and plagiat!!!
--- Childish ---
“Kalau dulu itu aku… sekarang kenapa jadi kau?”
--- Childish ---
Mungkin sudah sewajarnya jika seorang adik akan bertingkah kekanakan, selalu merengek atau menunjukan aegyo saat menginginkan sesuatu. Ya, katakan saja ketika Kyu Hyun menginginkan sesuatu dan memintanya pada Dong Hae, jila saat itu Dong Hae tidak bisa memberikannya maka Kyu Hyun akan mengeluarkan sisi pesonanya.
Kyu Hyun akan melakukan apa pun untuk membuat sang hyung melakukannya.
Ya, dia akan melakukan apa pun untuk mendapatkannya…
Tapi ketika mereka dewasa, maksudku ketika sudah beranjak dari masa kanak-kanak menjadi yang lebih dewasa lagi. Entah kenapa terlihat jadi kebalikannya?
Dahulu Kyu Hyun yakin masih sering meminta apa pun pada hyungnya dengan menggunakan ‘jurus-jurus’ tertentu untuk mendapatkan sesuatu. Tapi, sekarang…
Oh, yang benar saja!?
“Oh, Kyunnie… Ayolah… Kumohon!”
Kyu Hyun menatap tak mengerti pada Dong Hae yang sedang merengek dan membuat mereka menjadi bahan tontonan orang banyak. Kyu Hyun yakin jika saja dia bisa, dia akan meninggalkan hyung cerewetnya saat ini juga. Uh, ini benar-benar memalukan sekali.
“Kyunnie belikan ikan ini, nde?”
“Hyung kau bahkan sudah punya banyak di rumah.”
Dong Hae jadi mempoutkan bibirnya, dia kembali menatap ke arah akuarium yang berisi ikan-ikan kecil seperti anak usia lima tahun yang tengah merajuk pada ibunya. Ah, Kyu Hyun benci jika menghadapi situasi seperti ini dan harusnya Kyu Hyun tak benar-benar mengiyakan ajakan hyungnya untuk menemani berjalan-jalan tadi.
“Pulang saja, ya, hyung?” Dong Hae masih bersikeras berada di tempatnya, dia terlihat sibuk sekali menatap ikan-ikan kecil itu dan menggelengkan kepalanya keras tanpa mempedulikan orang-orang yang mulai berbisik.
“Aigo, harusnya hyungnya itu belikan apa yang diinginkan adiknya?”
“Hei, Nak, lebih baik kau membelikannya saja daripada membiarkannya terus merengek seperti itu!”
Kyu Hyun sudah berulang-ulang ditegur beberapa pejalan kaki, ada beberapa orangtua dan beberapa gadis yang memanggilnya untuk menuruti permintaan hyungnya. Tapi yang paling membuatnya kesal adalah kalimat seperti, “Harusnya dia menjadi hyung yang baik bagi adiknya yang meminta ikan itu?”
Oh, ayolah, Kyu Hyun di sini adalah adik dari Dong Hae. Jadi kenapa dia yang disalahkan?!
“Hae hyung…”
“Kyunnie belikan ini, nde? Aku tidak membawa uangku sama sekali?! Aish, aku hanya meminta ikan bukan meminta kaset game sepertimu?!”
Kyu Hyun menghela napas panjang dan kali ini saja—padahal bukan kali ini saja—dia menyerah pada hyungnya yang ‘dewasa’ itu. Kyu Hyun menarik lengan Dong Hae yang kini menatapnya dengan bingung, “Aku tidak akan pulang!”
“Oh, Hae hyung, aku akan membelikannya! Kau puas sekarang?” dan mendapatkan senyuman khas sinar mentari milik Dong Hae ditambah pelukan erat darinya hingga membuat Kyu Hyun jadi memaksakan senyumannya untuk keluar.
“Ah, Kyunnie baik sekali!”
Dan lagi-lagi mereka menjadi pusat perhatian orang banyak. Oya, jangan lupakan satu komentar yang paling ingin Kyu Hyun berikan teriakan saat mendengarnya…
“Hah, sudah seharusnya kakak bersikap baik seperti itu pada adiknya.”
Ya, ingatkan Kyu Hyun nanti untuk berhenti menghela napas karena lelah sendiri menghadapi tingkah kekanakan Dong Hae. Hah, untuk kali ini—padahal sebenarnya sudah sering—dia menyerah pada tingkah ‘kedewasaan’ milik kakaknya.[tbc]
Rien note :
Ow, hollaaaaaa~~~ ^^
Holla, holla~~ sudah lihat cover baru dari FF ini belum? Hihihihi😆😆😆
Bertepatan dengan cover baru, FF ini juga tayang dan... dan... semoga cerita gaje ini bisa menghibur kalian (kalian pasti kangen Kyu?😆😆)Hara mau ucapin terimakasih banyak buat kalian yang masih setia menunggu buat baca FF ini, makasih votenya dan jangan lupa share setelah membaca agar teman-teman kalian bisa ikut baca FF Hara, hihihihi😄😄
Terlebih dari sekelumit perkataan ini, Hara minta doa ya~ karena Hara sedang mengikuti beberapa lomba menulis cerpen dan Hara harap bisa memenangkan lombanya! ^^
Dan~~ berbagi secuil kabar gembira~ salah satu anak (alias cerpen) Hara juga alhamdulilah ada yang sudah tayang di buku (walau masih secara indie) dan kalian bisa cek FB Aria Pustaka. Jika berminat ingin membelinya, yaaa~~ ^^
Okelah, peluk dan cium untuk para readers tercinta. Sori, sedikit promo dan tebar-tebar hal pribadi ini. Dan, selamat kembali menunggu FF ini tayang, yaaa~~
Bubyeeee~~ 😙😙😙😙😙😙😙😙😙😙
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
KyuHae Brothership
FanfictionCerita ini teruntuk kamu yg sangat menyukai interaksi Donghae dan Kyuhyun di atas panggung. Juga bagi kamu yg mengklaim diri sendiri sebagai "KyuHae shipper" atau "HaeKyu shipper" atau menjadi bucin salah satu diantaranya, Hara rasa kamu 'harus seka...