[REVISED] 01. Disappointment

13.6K 482 58
                                    

⚠️🔞WARNING:
PARENTAL GUIDANCE SUGGESTED!
Cerita ini bermuatan konten dewasa. Harap bijak dalam membaca dan memberikan komentar. Tidak diperuntukkan bagi pembaca di bawah umur 17 (tujuh belas) tahun!

⚠️⭐️Wajib Tekan VOTE! (Note this).

[REVISED] 01. Disappointment

🥀

Gadis bermarga Hwang itu sedang menari-narikan ballpoint di atas buku miliknya. Sedetik setelahnya, gadis itu meraih tas yang tersampir di samping meja belajarnya sembari menghela nafas panjang. Tiba-tiba...

"Hei! Ada berita bagus." Kata Jisoo, yang baru saja datang, lalu menghampiri Tiffany dan langsung terduduk di depannya.

"Apa? Kalau ujungnya adalah taruhan, aku tak ikutan." Sahut Tiffany malas, berusaha tidak mempedulikan ucapan yang akan dilontarkan oleh Jisoo setelah ini. Yang dilakukan oleh Tiffany sekarang adalah kembali melanjutkan aktivitasnya setelah mengeluarkan buku paket sejarah dari dalam tasnya barusan.

"Kau yakin? Kau tak ingin mendengarnya?"

Tiffany masih tak peduli dan tak acuh dengan apa yang ingin dibicarakan Jisoo sekarang ini. Melihat Tiffany yang sama sekali tidak menunjukkan rasa antusiasnya, Jisoo menghela nafas panjang.

"Ayolah! HEI! HWANG GEEKY!"

"AISH! MWO, MWO?!" Seru Tiffany akhirnya.

Gadis itu tahu, bahwa Jisoo akan terus mengganggunya apabila dirinya tak mengikuti permintaan Jisoo. Dan karena Tiffany sadar bahwa dirinya masih banyak akan tugas-tugas sekolah, ia memutuskan untuk mengalah. "Supaya lebih cepat, berurusan denganmu." Batin Tiffany.

Setelah mendapatkan perhatian Tiffany, Jisoo tersenyum lebar ketika Tiffany mulai menghadap ke arahnya.

"Yoora (OC) baru saja mengutarakan perasaannya pada Young Jin (OC)." Ujar Jisoo sebagai kalimat pembukaan.

Saat itu juga, Tiffany langsung mengalihkan pandangannya dari Jisoo dan melanjutkan 'acara' tulis-menulis di bukunya.

"Kau tahu Young Jin 'kan? Seorang playboy dan mata keranjang seantero sekolah? Kau percaya, kalau dia menerima cinta Yoora? Apalagi kalau bukan untuk dijadikan mainannya?"

"Lalu? Apa urusannya denganmu? Dan terutama... apa dampaknya bagiku ketika aku mendengar ceritamu itu?" Tanya Tiffany yang masih melanjutkan acara menulisnya.

"TARUHAN DENGANKU! Tidak sampai seminggu, Young Jin pasti akan memutuskan Yoora."

Tiffany langsung menatap Jisoo dengan tatapan heran sekaligus tak percaya. "HEI! APAKAH YANG ADA DI OTAKMU ITU HANYA TARUHAN?" Semprot Tiffany, tanpa basa-basi. Gadis itu kembali, melanjutkan tulisan yang belum ia selesaikan sedari tadi.

Jisoo memang seorang maniak dari segala maniak. Dirinya tau akan semua hal. Berjudi, taruhan, hal yang akan terjadi di masa yang akan datang —layaknya cenayang—, dan bahkan...

...SEKS!

Itulah yang terkadang membuat Tiffany kesal dengan Jisoo pada hal terakhir yang Jisoo kuasai. Bagaimana tidak kesal? Jisoo selalu saja menceritakan dirinya yang sedang bermain dengan Taeyong, —kekasihnya—, ketika keduanya sedang di atas ranjang, di depan Tiffany.

Maksudku, kenapa dia harus cerita di depanku? Ya! Sekarang kalian boleh menyebutku sedang iri padanya!

"Ayolah! Kali ini taruhannya bukan uang."

WILD ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang