⚠️🔞WARNING:
PARENTAL GUIDANCE SUGGESTED!
Cerita ini bermuatan konten dewasa. Harap bijak dalam membaca dan memberikan komentar. Tidak diperuntukkan bagi pembaca di bawah umur 17 (tujuh belas) tahun!⚠️⭐️Wajib Tekan VOTE! (Note this).
[REVISED] 03. Hello, Friend?
🥀
Ting—
HWANG GEEKY🌈 sent you a picture
accept | ignore
HWANG GEEKY🌈
Catatan untukmu, Kim Jisoo! TARUHAN SUDAH SELESAI!Siapa yang tidak terkejut dengan isi pesan seperti ini? Jam empat pagi, Jisoo harus merelakan untuk terbangun dari tidurnya hanya untuk melihat isi pesan yang dikirimkan Tiffany.
"HEI! HWANG GEEKY!!!" Seru Jisoo, yang sudah terduduk di pinggir ranjangnya.
"... Chagi-ya, neo jinjja shikkeureo!" Taeyong yang sedang asik tertidur di sebelah gadis itu, sedikit menggeliatkan badannya.
Jisoo baru tersadar, bahwa Taeyong sedang ada di sebelahnya saat ini. Ketika tau Tiffany menghilang entah ke mana, Jisoo langsung meminta Taeyong untuk menjemputnya di kelab malam. Tentu saja dalam keadaan mabuk. Hingga gadis itu bahkan tidak sadar, bahwa kini dirinya dan Taeyong sedang dalam keadaan telanjang.
"HEI! LEE TAEYONG! APA KAU MENCURI KESEMPATAN DARIKU?!" Seru gadis itu lagi.
Taeyong langsung meraih bantal dan menutup seluruh kepalanya. Laki-laki itu sudah tak sanggup jika masih harus mendengar aksi protes yang dilakukan Jisoo. Merasa tidak diacuhkan, Jisoo mengalihkan dirinya dari pria yang sudah tertidur dengan posisi membelakanginya. Lantas, gadis itu pun kembali pada ponsel yang masih menampilkan pesan singkat yang dikirim oleh Tiffany.
ME
Itu dirimu? Apa kau sedang main-main denganku?Satu menit...
Dua menit...
Belum ada balasan dari Tiffany, membuat Jisoo menggerutu kesal. "Kau berhasil membuatku penasaran, HWANG GEEKY!" Gumam Jisoo.
Rasa kantuk, bahkan rasa mabuk... sudah hilang dan digantikan oleh rasa penasaran gadis itu. Jisoo menyumpah kesal dalam hatinya. "Awas jika kau berani berbohong padaku, aku akan membuatmu menyesal, HWANG GEEKY!" Batin Jisoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
WILD ROMANCE
Fanfiction[COMPLETE] ☑ 🔞Underage? Please... known your own limit! . Semua Karena Taruhan Bodoh Itu! . Tidak Banyak! Hanya sebuah cerita cinta liar, antara Sehun dan Tiffany. . Dimana Tiffany yang sudah dimiliki oleh Jaehyun, harus terlibat dalam hubungan ter...