08. let's go wet together !

5.6K 364 120
                                    

Kalo mau baca, jangan setengah2 yah...
Hari ini baca, trus update cerita baru, abis itu kaga nongol2 lagi...

Bagaikan ditelan matahari. #eh? bumi, deng...

PERHATIAN❗❗

Wajib VOTE Sebelum Baca!

¤Φ¤

08. let's go wet together !

¤Φ¤

Hampir pukul setengah tujuh malam. Rasa lapar tak kunjung datang, karena sedari tadi, Sehun dan Tiffany tak berhenti mengelilingi dan menaiki setiap wahana yang ada di Lotte World.

Yang jelas, Tiffany bahagia.

Meski ia pergi kesini, bukan dengan kekasihnya. Melainkan dengan orang lain yang berstatus sebagai teman...

...sudah! kalian sudah tahu kebenarannya 'kan?—

Banyak wahana yang mereka naiki. Sebut saja The Conquistador, Bumper Car, Gyro Swing, Swing Tree, Ice Skating, Bungee Drop, dan masih banyak lagi.

Dan wahana yang ini adalah wahana yang terakhir, yang akan mereka naiki.

Aeronauts Balloon Ride...

Di sanalah keduanya. Baru kali ini, Tiffany menaiki balon udara, meski itu hanya terdapat di dalam gedung. Tapi hanya dengan begini, ia sudah bisa melihat ke seluruh sudut Lotte World ini, dan tentu dapat memperhatikan orang-orang yang ada di bawah sana.

Karena tak ada orang lain selain mereka berdua, ini akan menjadi momen yang berkesan bagi Sehun. Laki-laki itu berjalan mendekati Tiffany yang sedang melihat ke arah kerumunan orang-orang di bawah sana. Lalu, kedua tangannya ia lingkarkan di perut gadis itu.

"Se..Sehun-ah!"

Gadis itu berbalik badan, tapi Sehun sama sekali tak melepas pelukkannya.

"Terima kasih, karena ingin menemaniku seharian ini," ujar Sehun, pelan.

Perlahan, ia mulai mendekatkan wajahnya ke wajah Tiffany. Memejamkan kedua matanya, begitupun gadis itu. Hanya dalam beberapa saat, Tiffany sudah bisa merasakan bibir lembut Sehun menyentuh bibirnya.

Tiffany benar-benar tak bisa melakukan apapun. Gadis itu sungguh tahu, bahwa apa yang dilakukannya ini adalah kesalahan besar. Bermain di belakang Jaehyun, memikirkan bagaimana laki-laki itu akan marah jika ia sampai tahu semua ini. Mungkin Tiffany sudah siap ditancapkan sebuah pisau di perutnya. Atau lebih mudah, jika Jaehyun racuni saja Tiffany.

Menangis.

Gadis itu sedang menangis. Merasakan adanya air yang menempel pada wajahnya, Sehun langsung membuka mata. Ia melihat Tiffany yang sedang terisak.

Haruskah...aku mengakhiri hubunganku dengan Jaehyun? Aku tak bisa menolak Sehun—

"Wae? Kau menangis?"

Laki-laki itu beralih menggenggam kedua telapak tangan Tiffany. Menatap mata gadis itu dalam-dalam.

"Aku menyukaimu, kau tahu itu 'kan?" lirih Sehun.

Sebelah tangannya naik dan menyentuh wajah gadis itu. Lalu dengan lembutnya, menghapus bekas air mata di wajah Tiffany.

Yang ada di dalam pikiran gadis itu hanya satu. Bagaimana sekarang, nasib hubungannya dengan Jaehyun?

WILD ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang