15. please decided to stay with me..

3.5K 304 129
                                    

Q : Katanya kemarin update...
A : Kwkwkwk...

PERHATIAN❗❗

Wajib VOTE Sebelum Baca!

¤Φ¤

15. please decided to stay with me..

¤Φ¤

"K...kau yakin? Kau sudah benar-benar jatuh cinta pada laki-laki itu, yah?" kata Jisoo, lalu tak segan-segan menyeruput segelas cappucino hingga tandas isinya.

Keduanya sedang berada diapartemen Tiffany. Tiffany senang bukan main, ketika Jisoo memutuskan untuk menghabiskan akhir pekannya diapartemen Tiffany.

Ditanyai seperti itu, Tiffany mengambil nafas panjang sebelum menjawab.

"Menurutmu?"

"Jaehyun memang membosankan. Haha..."

Tiffany menanggapi perkataan Jisoo barusan dengan tersenyum kecil, tanda setuju.

"Lalu...bagaimana kau akan melakukannya?" tanya Jisoo, sembari ia rebahkan tubuhnya itu pada sandaran sofa.

"Entahlah...belum terpikirkan," balas Tiffany.

"Ah! Bukankah kau harus bersiap-siap sekarang? Hari ini, kau diundang oleh wanita iblis itu 'kan?"

Tiffany mulai teringat. Seharusnya ia sudah harus bersiap-siap untuk memenuhi undangan makan malam di rumah Jaehyun.

Perasaanku semakin tidak enak-

Tiffany berharap satu hal, bahwa ia tak akan mati ketika keluar dari rumah Jaehyun nanti.

Kedengarannya memang kejam, jika menaruh kecurigaan seperti itu pada ibu dari kekasihnya sendiri.

Kita lihat saja nanti-

Gadis itu mulai melangkahkan kaki ke arah kamarnya sendiri, lalu membongkar isi dari lemari pakaiannya. Sebelum masuk ke kamar mandi, ia menyempatkan diri untuk memotong dan merapihkan rambut bagian depannya. Setelah itu, barulah ia memasuki kamar mandi, yang ada di dalam kamar tidurnya.

Sesaat kemudian, ia keluar hanya dengan handuk yang menempel pada tubuhnya. Lalu, berjalan ke arah meja rias, dan mulai mengaplikasikan riasan wajah pada seluruh wajahnya. Biasanya, Tiffany akan sangat antusias dalam urusan make up ketika akan pergi keluar ruangan. Tapi sekarang, ia malah terasa sangat malas dan tampak ogah-ogahan.

"Jisoo-ya, bagaimana penampilanku?" tanya Tiffany ketika ia melangkahkan kakinya keluar dari kamar.

Jisoo pun mengangkat kepalanya dan menemukan sosok Tiffany yang terlihat...

"Hei! Kau yakin, tampil seperti itu di depan si wanita iblis? Kau akan dikira, ingin pergi ke pesta makan malam para anak remaja!" celetuk Jisoo.

Lalu...Tiffany kembali memperhatikan dirinya sendiri, serta pakaian yang ia gunakan.

Tiffany kembali memperhatikan dirinya sendiri, serta pakaian yang ia gunakan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
WILD ROMANCETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang